Marimas bikin adem, tidak bikin batuk
Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Asli Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan minuman asli Indonesia yang satu ini? Marimas, minuman yang selalu ada saat kita pergi ke warung. Minuman yang identitik dengan jeruknya yang segar tapi tidak bikin tenggorokan gatel-gatel yang bisa mengakibatkan batuk.
Marimas Minuman Yang Bikin Adem
Kebanyakan masyarakat Indonesia pasti sudah banyak yang mengetahui minuman serbuk Marimas. Sejak dulu Marimas minuman yang paling digemari anak-anak sekolahan saat sedang istirahat sekolah, salah satunya saya sendiri. Marimas meski disajikan menggunakan air dingin. Cocok buat iklim di Indonesia yang semakin tahun semakin panas. Belum lagi disajikan dengan air dingin, hmm mantap lah bikin adem.

Minuman Serbuk Marimas sendiri merupakan salah satu produk dari PT. Marimas Putera Kencana, meskipun kebanyakan masyarakat Indonesia sudah mengenal Minuman Serbuk Marimas, tetapi pasti hanya sebagian saja masyarakat Indonesia yang mengetahui tentang PT. Marimas Putera Kencana. Lalu, apa, siapa, dan berada dimana PT. Marimas Putera Kencana? Yuk simak artikel saya berikut ini.

Profil Perusahaan Produsen Minuman Serbuk Marimas

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk
Tahukah kamu? PT. Marimas Putera Kecana merupakan perusahaaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman dengan produk utama adalah minuman serbuk Marimas yang kini sudah beredar di Indonesia sejak tahun 1995 yang lalu dan dikenal oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistem menajemen keluarga, saat ini telah berkembang menjadi perusahaan besar berskala Nasional dengan distribusi produk meliputi di seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara.

Produksi pertama Marimas dilakukan pada bulan Oktober tahun 1995 di Semarang dengan varian rasa Jeruk Segar. Hingga sekarang Marimas telah memiliki 24 varian rasa. Salah satunya rasa buah-buahan, Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah ini kesegarannya memang tak perlu diragukan lagi.

Produk PT. Marimas Putera Kencana

Produk lainnya adalah minuman susu dengan merk Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa, minuman teh serbuk dengan merk Teh Arum, dan Marimas Adem dengan 4 varian rasa, produk ice stick dengan merk Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, produk minuman serbuk buah premium dengan 100% gula asli dengan merk Marimas Fruitz, dan produk kopi 3 in 1 dengan merk Koko Beluk Icepresso.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Konsistensi dan Kualitas Produk PT. Marimas Putera Kencana

Dalam meningkatkan kualitas dan mengendalikan konsistensi mutu, PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Management System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000. Serta semua produk dari PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia (BPOM).

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Jadi, tidak perlu diragukan lagi soal kualitas dan konsistensi mutu dari produk PT. Marimas Putera Kencana. Aman, Berkualitas, dan Halal. Seperti slogannya Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Lokasi PT. Marimas Putera Kencana

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Di Semaranglah Minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk pertama kali diproduksi.

Hingga sekarang, Minuman Marimas masih menjadi primadona oleh masyarakat Indonesia. Beraktivitas di siang bolong, panas-panas, enaknya memang minum minuman yang segar, es jeruk memang menjadi pilihan utama ketika gerah setelah es teh. Tapi mau beli es jeruk peres di warung takut tidak higienis, Marimas solusi yang tepat mengatasi masalah tersebut, Marimas Minuman Serbuk yang dikemas secara modern sehingga terhindar dari tangan-tangan kotor ketika menyajikannya.

Sesuai dengan mutu dan standarisasi yang telah diterapkan PT. Marimas Putera Kencana, Marimas Aman Diminum Setiap Hari, dan Marimas Tidak Bikin Batuk. Berikut adalah Fakta menarik tentang minuman Marimas di masyarakat Indonesia.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

1. Marimas Minuman Serbuk Berkualitas

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk
Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Tahukah kamu? Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, mengenai profil perusahaan produsen Minuman Serbuk Marimas, bahwa produksi Marimas pertama kali dilakukan pada tahun 1995 bulan oktober di Semarang dengan varian rasa Jeruk Segar yang menjadi varian rasa terpopuler Marimas hingga saat ini. Kebayang dong Marimas sudah memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan produk yang berkualitas. Didukung pula dengan sertifikasi yang diperoleh dari Badan, Lembaga atau Instansi yang terkait. Yang membuat Marimas terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam menciptakan produk Minuman serbuk yang Halal dan Aman untuk dikonsumsi untuk kesehatan konsumen Marimas di seluruh Dunia khususnya Indonesia. Dan tentunya Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

2. Marimas Ada Dimana-mana

Memang ya Marimas itu Minuman yang selalu ada dimanapun kita berada, ya maksudnya di warung dsb. Saya masih ingat betul Minuman Serbuk yang satu ini adalah Minuman Serbuk yang banyak diburu teman-teman saya ketika sedang istirahat sekolah ataupun sehabis olahraga. Karena memang Marimas Minuman Serbuk yang bikin adem saat sedang gerah dan menghilangkan dahaga. Ditambah es, hmm Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas Minuman Serbuk Merakyat

Hingga saat ini pun Marimas banyak dijumpai di setiap warung-warung makan, ya termasuk Warteg.

3. Marimas Minuman Bikin Adem

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Gak diragukan lagi lah ya, Marimas merupakan Minuman yang disajikan dengan Air dingin, jadinya bisa bikin adem. Tapi bukan itu yang bikin adem, kalau hanya air es atau air dingin mah minum air putih dingin atau air putih dicampur es uah cukup, tapi yang bikin adem itu karena Marimas ini dibuat dengan buah-buahan pilihan yang dijadikan dalam bentuk serbuk untuk mudah disajikan. Memang dah Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

4. Marimas Tidak Bikin Batuk

marimas tidak bikin batuk
Marimas tidak Bikin Batuk

Sedang flu? Yakin Minum Marimas gak bikin batuk? ya itu namanya udah batuk sebelum minum. Minum Marimas Tidak Bikin Batuk maksudnya itu Marimas kalau diminum tidak bikin tenggorokan serak, gatel-gatel, yang bisa menyebabkan batuk. Kesegaran Marimas memang tidak nyangkut ditenggorokan.

5. Marimas Minuman Serbuk Dengan Varian Rasa Terbanyak

Marimas Tidak Bikin Batuk
Varian Rasa Marimas

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah yang asli dan berkualitas. Total sudah ada 24 Varian Rasa Marimas, termasuk Varian Jeruk. Tapi memang yang legendari itu Marimas Rasa Jeruk bisa bikin adem bener. Nah tapi saya juga demen nih sama varian yang baru dari Marimas, yaitu Marimas Rasa Cincau. Bisa buat alternatif kalau lagi bosen sama jeruk nih. Memang bener dah Marimas itu Inovasinya mantap.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas Varian Rasa Cincau Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Pengalaman Pribadi Minum Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk :

Saya mengenal marimas sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) tepatnya 10 tahun yang lalu atau 1 dekade, waktu SD dulu saya sudah mengenal marimas, dikit-dikit kalau haus dan kebetulan mampir di warung pasti belinya ya marimas rasa jeruk, selain seger ya enak. Bagi saya marimas itu minuman serbuk yang mudah dan cepat disajikan, namun tidak meninggalkan kualitas.

Marimas pertama yang saya minum ya marimas rasa jeruk, hingga sekarang marimas rasa jeruk masih tetap menjadi primadona pembeli di warung, meskipun varian rasa Marimas bikin adem tidak bikin batuk semakin banyak, tapi saya tetep suka sama Marimas rasa jeruk. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa Marimas sendiri hingga saat ini sudah memiliki setidaknya 24 varian rasa.

Apakah Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Itu Enak ?

Menurut pandangan pribadi saya, Marimas itu rasanya enak, selain itu Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Asalkan membuat Marimasnya itu sesuai takaran yang telah dianjurkan. Yang jelas, marimas memang minuman pelepas dahaga yang cocok untuk dikonsumsi semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa (tidak untuk bayi).

Apakah Penyajian Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Susah?

Cara penyajian Marimas sendiri menurut saya sangatlah mudah, berikut adalah cara menyajikan Marimas dengan benar :

  1. Tuangkan 1 sachet Marimas kesukaan kamu,
  2. Lalu, tuangkan air dalam gelas berukuran 230ml,
  3. Aduk sampai larut,
  4. Untuk merasakan sensasi Marimas Bikin Adem silahkan tambahkan es batu sesuai keinganmu,
  5. Marimas bikin adem, tidak bikin batuk siap untuk diminum.

Nah itulah beberapa Fakta menarik tentang Marimas Minuman Serbuk Legendaris yang bisa bikin adem di jam siang bolong dan tidak bikin batuk-batuk. Semoga artikel saya mengenai ” Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Asli Indonesia ” bisa membantu pembaca dalam menambah wawasan mengenai produk Minuman Serbuk Legendaris dari Indonesia yang satu ini.

Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel saya kali ini Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk semoga bermanfaat.

Artikel terkait :

Iklan

18 komentar

  1. marimas emang dari dulu minuman paling dicari kalau lagi istirahat sob, wkwwk emang bikin adem sih.. harga juga terjangkau dikalangan anak-anak, cuman ya yang bikin marimas buruk gara2 ada pedagang yang nakal aja

    Suka

  2. dulu sih banyak yang bilang marimas itu bikin adem, tapi juga bikin batuk mas.. gak tau kalau itu hanya menakut nakuti supaya anak2 tidak mengkonsumsi air es tiap harinya, habisnya marimas enakk sih..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s