Air Conditioning atau yang lebih kita kenal dengan AC, tidak hanya berguna untuk membantu menjaga suhu ruangan agar tetap konstan, tetapi juga bisa meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan bisa mengurangi gejala asma dan alergi.  AC sekarang telah menjadi peralatan rumah yang sangat diperlukan, terutama untuk mengalahkan hawa panas terik saat dimusim panas. Tidak hanya merubah hawa panas menjadi sejuk, tetapi AC juga dapat meningkatkan kualitas udara didalam sebuah ruangan.

Pandangan Saya Pribadi Mengenai AC

Bagi saya pribadi, keberadaan AC didalam suatu ruangan memberikan suasana kenyamanan, hal ini disebabkan karena AC memberikan udara yang sejuk dari panasnya terik matahari diluar ruangan. Oleh karena itu, bagi saya keberadaan AC itu sangat penting didalam sebuah ruangan, supaya orang-orang yang berada didalam ruangan menjadi lebih nyaman dalam melakukan aktivitasnya. Namun, ada sebagian masyarakat yang enggan memasang AC, karena takut tagihan listrik membengkak. Untuk itulah, dibutuhkan AC yang tidak hanya sekedar membuat ruangan menjadi lebih sejuk saja, namun juga hemat energi.

kalau ac ya daikin badrulmozila

Salah satunya AC Daikin, yang diciptakan untuk menghadirkan kesejukan maksimal tetapi hemat energi. Sehingga anda tidak perlu takut untuk mewujudkan keceriaan dan kenyamanan didalam keluarga anda. Dengan AC Daikin, anda bisa menikmati banyak manfaat dalam kehidupan anda sehari-hari bersama orang-orang yang anda sayangi. Apabila anda membutuhkan AC yang Nyaman dan Hemat Energi, maka jangan ragu lagi untuk memilih AC Daikinkelebihan daikin technology.jpg

Daikin Technology terus berupaya untuk menciptakan sebuah solusi demi memenuhi kebutuhan udara segar agar terciptanya suasana yang nyaman didalam sebuah keluarga anda. Berikut adalah beberapa keunggulan teknologi yang dimiliki AC Daikin :inverter for saving.pngTahukah anda? Inverter merupakan sebuah Teknologi hemat energi yang mencegah terbuangnya energi di AC dengan memanfaatkan sebuah kecepatan Motor secara efisien. Sehingga pendingin udara mengatur suhu dengan mendinginkan saat suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan dan pemanasan saat suhu kamar turun di bawah suhu yang ditentukan.

Teknologi AC Daikin Inverter ini membuat beban kerja kompresor menjadi lebih ringan dan konsumsi listrik jauh lebih irit. Bila dibandingkan dengan AC konvensional, AC Daikin Inverter mampu menghemat listrik hingga 50%!

keunggulan AC daikin

Kualitas dan ketahanan AC Daikin Inverter memang tidak perlu diragukan lagi. Daikin merupakan salah satu pelopor teknologi inverter yang berpusat di Osaka – Jepang. Seluruh pabriknya di seluruh dunia diawasi ketat mengikuti standar teknologi Jepang yang diawasi oleh tenaga ahli asli dari Jepang untuk memastikan kualitas dan daya tahan terbaik. Sehingga Daikin terkenal sebagai AC no.1 di Dunia.

Tak heran jika Daikin banyak digunakan untuk pending udara di berbagai lokasi penting dan prestisius. Mulai dari Bandara Internasional, Hotel Berbintang, Pusat Perbelanjaan, Perkantoran, Apartemen hingga rumah mewah mempercayakan Daikin sebagai sistem pendinginan udaranya.Refrigerent R32 Daikin Tech.pngTahukah anda? Refrigerant R32 merupakan sebuah generasi Refrigerant berikutnya yang mempunyai kemampaun mengatur suhu panas ruangan secara efisien,  sehingga mampu menimbulkan udara yang sangat sejuk, serta dapat mengurangi dampak pencemaran udara.infografis refrigerant r32 badrulmozilaMeski ada berbagai jenis Refrigeran, R-32 merupakan zat pendingin baru yang saat ini paling diminati. Karena R-32 sangat efisien dalam meredam panas, maka dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dan memberikan kesejukan merata.

keluarga nyaman ac daikin badrulmozila

Sumber : Daikin Indonesia Youtube

Jadi masih ragu pilih DAIKIN? ” Kalau AC Ya DAIKIN ” AC Hemat Energi dan Bikin Nyaman.

Untuk informasi mengenai produk Daikin selengkapnya silahkan kunjungi :

Website www.daikin.co.id
Instagram @daikinindonesia
Facebook Daikin Indonesia

KALAU AC YA DAIKIN.jpg

Iklan

10 komentar

  1. Baru ngeh saya mas, ternyata teknologi AC Daikin sudah modern, saya kira ac daikin itu produk china ternyata produk dari jepang.. jadi terimakasih infonya mas, lumayan masukan buat referensi cari ac kedepan

    Suka

    1. haha iya mbak Tika, AC Daikin produk dari jepang kok mbak, pengawasan standar produksi AC Daikin juga diawasi oleh ahli asli dari Jepang. Jadi, kalau ditanya soal kualitas, AC Daikin memang yang terbaik.

      Suka

  2. dikampus ane juga pake ac daikin sob, ane kira ac daikin ac murahan yg palingan cepet rusak, ane kira juga ac daikin ac promoan, eh ternyata ac daikin diluar sana keren ya udah terkenal dan kualitasnya diakui dunia. overall nice info sob.

    Suka

    1. haha, iya mas, ac daikin bukan ac promoan mas, memang sebelum terkenal di Indonesia AC Daikin udah diakui kehebatannya di dunia, ya mungkin masyarakat Indonesia belum banyak yang tahu.. kalau teknologi AC Daikin itu luar biasa..

      Suka

  3. Rumahku udah kepasang ac daikin kok drul, memang cepet sejuknya drul.. kalau soal hemat sih aku belum tau, kan yg bayar tagihan listrik masih orangtua.

    Suka

    1. Soal kualitas AC Daikin jangan diremehkan sob, AC Daikin punya prosedur produksi sob, ahli nya dari Jepang. Udah terbukti kok sob, yang pakai AC Daikin gak hanya di rumahan aja, tapi perusahaan besar seperti bandara, hotel dsb.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s