Kamu Harus Tau : Ciri-Ciri Jam Tangan Original – kali ini saya akan membahas mengenai jam tangan original lebih tepatnya cara membedakan atau cara mengetahui jam tangan yang akan kamu beli itu jam tangan original atau jam tangan tiruan. Untuk itu, mari simak terus artikel saya kali ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul Bangga Menggunakan Jam Tangan Original didalam artikel tersebut saya mengupas mengenai seperti apa ciri-ciri jam tangan original, untuk kamu yang belum sempat membacanya, silahkan bisa baca artikel tersebut di bawah ini :

Saya Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Lalu Bagaimana Cara Membedakan Jam Tangan Original Dengan Jam Tangan Tiruan ?

1. Perhatikan Bentuk Fisik Jam Tangan Tersebut

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Jam Tangan Original dibuat dengan mesin-mesin yang presisi dan berkualitas. Jadinya casing atau badan Jam Tangan akan terlihat halus dan semua tulisan yang tercetak atau terukir akan terlihat rapi dan memiliki karakteristik disetiap merknya.

2. Cek Nomor Seri atau Tipe Jam Tangan Tersebut

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Jika anda bukan penggemar Jam Tangan Original atau tidak mengetahui tentang perkembangan Jam Tangan Original, alangkah baiknya anda cek nomor seri atau tipe dari Jam Tangan yang akan anda beli di Internet, apakah produk tersebut memang benar ada atau tidak.

3. Cek Harga Jam Tangan

Ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga pasaran Jam Tangan yang akan anda beli. Kalau harganya lebih murah sampai 50% dari harga pasaran, maka sebaiknya ekstra hati-hati.

4. Cek Fungsi dan Fitur Jam Tangan

Sebaiknya anda mengetahui spesifikasi dari produk yang akan dibeli. Untuk mengetahuinya bisa membaca melalui internet atau menanyakan kepada teman atau kerabat anda yang sudah memiliki Jam Tangan tersebut atau paham mengenai Jam Tangan Original. Kemudian periksa semua fitur Jam Tangan seperti stopwatch, pengatur tanggal dll, apakah semua fitur yang terdapat pada Jam Tangan tersebut berfungsi dengan baik atau tidak. Jika terdapat fitur yang tidak berfungsi dengan baik, maka anda sebaiknya mengurungkan niat untuk membelinya.

5. Sertifikat

Sertifikat merupakan sebuah bukti yang menunjukkan Jam Tangan tersebut Original atau tiruan. Sertifikat yang original tentu memiliki hologram yang khas disetiap merk.

6. Garansi Resmi

Pada umumnya semua Jam Tangan Original memiliki Garansi yang resmi dari produsen maupun distributornya.

7. Belilah Di Distributor atau Penjual Resmi

Alangkah baiknya anda membeli Jam Tangan di Toko, Distributor resmi dan terkenal. Baik itu melalui datang ke toko langsung maupun melalui online atau e-commerce resmi dan terkenal.

Nah itulah beberapa ciri-ciri mengetahui Jam Tangan Original, sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman maupun keluarga kamu, sebelum mereka membeli jam tangan.

Iklan

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s