mekanika Heroes Evolved

Perbedaan Game MOBA Mobile Heroes Evolved Dengan Yang Lain – Siapa sih yang tidak kenal game MOBA mobile yang sedang menjamur di semua kalangan masyarakat Indonesia baik anak-anak hingga dewasa. Game MOBA sendiri memiliki kepanjangan Multiplayer Online Battle Arena artinya game bergenre MOBA game yang bersifat strategi yang bisa dimainkan oleh 10-20 orang dalam 1 permainan. Jadi game MOBA bisa kamu mainkan baik sendiri melawan komputer (Ai) ataupun bersama orang-orang lainnya baik orang yang kamu kenal maupun orang yang belum kamu kenal. Wah seru dong ya game ber-genre MOBA? iya dong pastinya.

Nah kali ini badrulmozila mencoba membandingkan game MOBA mobile Heroes Evolved dengan game MOBA mobile yang lainnya. Heroes Evolved sendiri memiliki konsep serupa dengan MOBA mobile pada umumnya, yakni game dengan sebuah arena pertempuran 3 lane dan maksimal 10 hero yang saling berebut untuk menghancurkan bangunan utama di markas musuh, atau istilahnya 5 VS 5.

Heroes Evolved Game MOBA yang Wajib Kamu Coba
Heroes Evolved Game MOBA yang Wajib Kamu Coba

Namun, berdasarkan pengalaman badrulmozila.com memainkan game MOBA mobile selain Heroes Evolved seperti Mobile Legend (ML) dan Arena Of Valor (AOV), badrulmozila mendapati sejumlah perbedaan, apa saja perbedaan game MOBA mobile Heroes Evolved dengan game MOBA yang lainnya? berikut adalah beberapa perbedaan Heroes Evolved dengan game MOBA mobile lainnya :

1. Punya Fog of War

mekanika Heroes Evolved

Apa itu Fog of War? nah yang biasanya suka main game MOBA PC, terutama DOTA pasti udah tau dong ya apa itu Fog of War? Jadi, Fog of War itu adalah sebuah fitur yang akan membuat map atau wilayah musuh menjadi gelap. Nah, jadi kamu tidak bisa melihat wilayah musuh dengan langsung tanpa adanya bantuan ward atau hero kawanmu masuk ke wilayah musuh. Wah seru nih berasa main game MOBA PC.

Baca juga : Heroes Evolved : Game MOBA Yang Wajib Kamu Coba

2. Gelap? Kasih Observer Ward Aja

ward heroes evolved

Berkat adanya fitur Fog of War dalam Heroes Evolved, pembacaan peta sangatlah penting. Gelap? Tidak masalah! Pasalnya, Heroes Evolved memiliki fitur observer ward untuk menerangi sebuah wilayah musuh di peta yang tertutupi oleh Fog of War.

Seperti League of Legends, Observer Ward disini tidak terbatas jumlahnya, alias tidak perlu kamu beli di shop. Namun, item ini memiliki cooldown cukup lama. Jadi, kamu perlu menggunakan Observer Wards ini seefisien mungkin untuk menerangi tempat yang krusial! Ntaps bisa petak umpet nih sama musuh.

3. Item Memiliki Skill Aktif

Item-Heroes-Evolved

Maksudnya? Seperti Dota 2, beberapa item di Heroes Evolved memiliki skill aktif lho! Misalnya saja item Mana Boots, yang jika diaktifkan skill-nya, akan memulihkan mana sebesar 270 untuk teman di radius 1000. Mirip dengan Arcane Boots kan?

Ada juga item bernama Shapeshifter’s Axe, yang akan memunculkan 1 ilusi heromu dan memberikan 70 persen damage untuk melee, atau 50 persen damage untuk range. Ilusi tersebut akan menerima 200 persen dan 250 persen damage untuk melee serta range.

Menariknya, di Heroes Evolved juga terdapat atribut seperti strength, agility, dan intelligence. Banyak juga item yang memiliki efek menambahkan atribut tersebut. Namun, tim badrulmozila.com belum mendapatkan informasi bagaimana dampak dan efek atribut tersebut ke status para hero.

Nah, itulah beberapa perbedaan game MOBA Heroes Evolved dengan game MOBA yang lainnya. Semoga artikel badrulmozila.com bisa bermanfaat dan memberikan referensi game MOBA mobile yang harus kamu coba.

Iklan

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s