Game MOBA Mobile Terpopuler

Game MOBA Mobile Terpopuler di Indonesia – Hai, kali ini badrulmozila.com akan mengupas mengenai game, nah game yang akan saya bahas kali ini merupakan game yang sekarang ini lagi ngetrend dikalangan masyarakat Indonesia, baik dikalangan anak-anak sampai dewasa. Wah, game apa ya? yuk simak saja artikel BadrulMozila kali ini sampai selesai.

Sekarang ini masyarakat Indonesia sedang senang-senangnya ini bermain game untuk sejenak menemani waktu kosongnya ataupun kesuwungannya. Tak terkecuali dengan game yang ber-genre MOBA, apa itu game MOBA? Game MOBA sendiri merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena yang artinya game MOBA game bergenre strategi yang bisa dimainkan 10-20 orang.

Game MOBA Mobile Terpopuler

Nah, kali ini saya akan membahas Game MOBA Mobile atau di smartphone yang populer di Indonesia. Apa saja game MOBA tersebut ?

Game MOBA Mobile Terpopuler di Indonesia

1. Game MOBA Mobile : Mobile Legends Bang Bang (ML)

Game MOBA Mobile Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game MOBA mobile terpopuler di Indonesia versi BadrulMozila. Game MOBA mobile yang memiliki konsep yang mirip dengan game MOBA PC ini sangatlah populer dikalangan pemain game mobile, siapa sih masyarakat Indonesia yang belum pernah mendengar Mobile Legends? pasti rata-rata sudah pernah mendengar Mobile Legends atau yang bisa disingkat dengan ML.

Game besutan Moonton ini berukuran kurang lebih 81 MB, cocok buat dipasang di smartphone kamu dengan spesifikasi minimal RAM 1 GB. Pasti bisa semualah ya, rata-rata smartphone sekarang ini sudah memiliki RAM setidaknya 2 GB.

Game MOBA Mobile Mobile Legends 1

Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari Mobile Legends Bang Bang ini? kamu bisa membaca artikel BadrulMozila mengenai Mobile Legends Bang Bang dibawah ini :

Mobile Legends : Kelebihan dan Kekurangan

2. Game MOBA Mobile : Arena Of Valor (AOV)

Game MOBA Mobile Arena Of Valor 1

Setelah Mobile Legends game MOBA mobile terpopuler di Indonesia yang berikutnya adalah Arena Of Valor atau yang bisa di singkat AOV. Arena Of Valor memiliki konsep permainan yang sama seperti pada umumnya game MOBA mobile, bisa dimainkan hingga 10 orang pemain dalam satu permainan.

Game MOBA Mobile Arena Of Valor

Arena Of Valor dikembangkan oleh Tencent Mobile dan di publish oleh Garena Indonesia, Arena Of Valor sebelumnya bernama Mobile Arena, entah kenapa sekarang bisa berubah menjadi Arena Of Valor saya kurang begitu paham. Arena Of Valor merupakan rival terberat dari Mobile Legends, Arena of Valor tidak main-main dalam memberikan game untuk masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Arena of Valor sering menghadirkan turnamen besar tingkat Internasional, tidak main-main Arena of Valor memberikan hadiah total senilai 7 Miliar rupiah. Tidak hanya itu, Arena Of Valor juga memberikan hadiah kepada player Arena Of Valor berupa pulsa hingga uang tunai.

3. Game MOBA Mobile : Heroes Evolved

Game MOBA Mobile Heroes Evolved

Game MOBA Mobile terpopuler ternyata tidak hanya Mobile Legends (ML) dan Arena Of Valor (AOV) saja, tetapi juga Heroes Evolved. Heroes Evolved memiliki konsep game seperti pada umunya game MOBA mobile, namun yang membedakan Heroes Evolved dengan game MOBA Mobile yang lainnya adalah Heroes Evolved menerapkan sistem Fog of War layaknya game MOBA PC (DOTA), pastinya dong yang pernah bermain game MOBA PC tahu yang namanya Fog of War.

Game MOBA Mobile Heroes Evolved 1

Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan Heroes Evolved? bisa kamu baca di artikel BadrulMozila berikut ini

Heroes Evolved : Game MOBA Yang Wajib Kamu Coba

4. Game MOBA Mobile : Vainglory

Game MOBA Mobile VainGlory

Game MOBA mobile yang dimainkan dengan men-tap layar ini masih menjadi salah satu MOBA mobileterbaik di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Super Evil MegaCorp, Vainglory tetap eksis berkat komunitas yang semakin solidi di tahun 2017 ini. Turnamen bertaraf internasional juga dihadirkan dan diikuti oleh tim esport asal Indonesia. Selain itu, akhir tahun ini Vainglory menghadirkan update fitur 5v5!

Game MOBA Mobile VainGlory

Memang, VainGlory tidak begitu populer seperti Mobile Legends, Arena Of Valor, ataupun Heroes Evolved, namun yang menjadikan VainGlory spesial adalah cara memainkannya seperti game MOBA PC yaitu dengan menggunakan tap tap bukan menggunakan analog seperti game MOBA Mobile yang lainnya. Hal tersebut tentu saja membuat gamers akan merasakan sensasi bermain yang berbeda.

Nah itulah beberpa Game MOBA Mobile Terpopuler di Indonesia versi BadrulMozila, game MOBA mobile diatas bisa kamu download secara gratis di Play Store (Android) atau di App Store (iOS).

Mana Game MOBA Mobile Terbaik menurut versi kamu?

Silahkan tulis di kolom komentar dan sertakan alasan kamu kenapa game MOBA mobile terbaik versimu layak menjadi game MOBA mobile terbaik.

Iklan

One comment

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s