jahe herbal untuk meningkatkan stamina pria

Cara Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami dan Aman – badrulmozila.com kali ini akan mengupas mengenai dunia kesehatan. Seorang pria memang sangat mengidam-idamkan stamina yang kuat dan bugar meskipun sudah beraktivitas seharian. Mari simak arikel saya kali ini.

Bagaimana sih, supaya stamina bisa bagus, tetap bugar, dan kuat meskipun sudah beraktivitas seharian? Perlu anda ketahui, bahwa ada sebab ada akibat, artinya jika stamina pria menurun, tentunya ada penyebab menurunnya stamina pria yang perlu anda hindari, supaya anda bisa menjaga stamina anda tetap bugar. Sebelum masuk ke yang lebih jauh, alangkah baiknya anda bisa mengetahui Penyebab Menurunnya Stamina yang bisa anda baca di bawah ini :

Baca juga : Penyebab Menurunnya Stamina Pria

 

Setalah mengetahui apa saja yang menyebabkan menurunnya stamina, anda bisa mengimbangi dengan cara meningkatkan stamina pria secara alami dan aman seperti berikut ini :

Cara Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami dan Aman

1. Menghindari Penyebab Menurunnya Stamina Pria

Seperti yang sudah badrulmozila.com jelaskan sebelumnya, bahwa anda harus mengetahui beberapa penyebab menurunnya stamina.

2. Memberikan Asupan Tubuh Dengan Makanan Yang Meningkatkan Stamina Pria

Perlu anda ketahui, tubuh seseorang setiap harinya membutuhkan asupan seperti vitamin, mineral, protein, maupun gizi yang cukup untuk aktivitas seharian. Untuk itu, berikanlah tubuh anda makanan atau asupan yang mengandung gizi, mineral, protein, dan vitamin seperti makanan berikut ini :

  • Kacang

selai kacang untuk meningkatkan stamina priaKacang mengandung L-argenine yang merupakan salah satu blok bangunan oksida gas alami nitrat yang membantu meningkatkan stamina. Kacang-kacangan juga membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Dengan demikian, mengkonsumsi kacang-kacangan akan membuat stamina bertambah dan tahan lama, khususnya saat anda berhubungan seksual.

  • Ikan Salmon

ikan salmon untuk meningkatkan stamina priaIkan salmon adalah sumber terbaik dari asam lemak omega-3 yang memproduksi nitrat oksida. Senyawa ini sangat membantu meningkatkan kualitas ereksi. Sebuah penelitian menemukan bahwa mengkonsumsi ikan salmon juga membantu pria dengan sindrom metabolik yang memiliki masalah ereksi.

  • Air Putih

air putih untuk meningkatkan stamina priaAir putih merupakan sumber energi yang paling dibutuhkan tubuh manusia. Selain itu, mengkonsumsi air putih juga bisa menghapus racun dari tubuh, sehingga tubuh lebih bugar dan sehat.

  • Mineral Zinc 

mineral zinc untuk meningkatkan stamina priaMineral Zinc (seng) dapat meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma dalam tubuh. Makanan yang banyak mengandung mineral zinc yakni seperti kerang, udang, dan tiram.

  • Sayuran Hijau

sayuran untuk meningkatkan stamina priaSayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan juga kaya akan vitamin C. Serat membuat anda kenyang dan vitamin C merupakan energi yang dapat meningkatkan nutrisi.

3. Olahraga Teratur

olahraga teratur membantuk meningkatkan stamina pria

Dengan berolahraga secara teratur, seperti berlari, berenang, dan berolahraga lainnya dapat memberikan dampak positif bagi tubuh anda. Tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga psikis seseorang. Dampak positif yang didapatkan antara lain seperti : peningkatan daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, menghindarkan resiko penyakit jantung, mampu memperbaiki stress yang sedang dihadapi, dan masih banyak lainnya. Sehingga juga ikut serta dalam meningkatkan stamina anda.

4. Menggunakan Ramuan Tradisional Herbal

jahe herbal untuk meningkatkan stamina pria

Menggunakan ramuan tradisional atau herbal untuk meningkatkan stamina pria memang dipercaya sangat lebih aman. Salah satu herbal untuk meningkatkan stamina pria adalah jahe. Jahe sendiri merupakan salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Selain itu, jahe juga dipercaya dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri.

Menurut studi di Internasional Journal of Cardiology, mengkonsumsi satu gelas jahe dalam satu minggu akan meningkatkan kesehatan jantung. Lalu bagaimana cara membuat olahan jahe dengan benar? berikut cara mengolah jahe :

Bahan-bahan yang disiapkan :

  • 1 ons jahe
  • 1 butir kuning telur ayam kampung
  • 1 butir jeruk nipis
  • 1 sendok makan madu murni
  • 7 butir merica
  • 1 kuncup laos/lengkuas merah (secukupnya)

Cara meraciknya :

Pertama-tama peras jeruk nipis dan ambil airnya, tumbuk merica dan laos dan haluskan, cuci jahe hingga bersih, dan tumbuk. Kemudian campurkan semua bahan kedalam satu gelas air panas.

Cara pemakaian :

Minum secara rutin setiap menjelang mau tidur, hingga stamina yang anda inginkan sesuai dengan harapan. Minuman tradisional ini bila dikonsumsi secara rutin akan menambah dan menjaga stamina anda, termasuk saat berhubungan intim dengan pasangan anda.

Nah, itulah beberapa Cara Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami dan Aman jika dirasa masih ribet, anda bisa menggunakan cara yang instan dan aman di artikel saya yang berjudul Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Advertisements
Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.