olahraga teratur membantuk meningkatkan stamina pria

Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaBagi setiap insan manusia yang hidup di dunia ini tentunya masing-masing memiliki tenaga atau istilah kerennya stamina yang tentunya berfungsi untuk menjalani kehidupan, baik pria maupun wanita pasti memilikinya. Tak lain halnya dengan kaum pria, bagi seorang pria memiliki stamina yang prima, dengan daya tahan yang kuat adalah idaman atau suatu kewajiban.  Stamina sendiri merupakan kemampuan tubuh untuk bertahan dalam beraktivitas pada kondisi yang berat. Namun, seiring berjalannya waktu, usia bertambah semakin tua, sebagian besar pria yang ada di dunia ini, pasti staminanya pun juga ikut menurun. Menurunnya Stamina Pria tentu saja bukan disebabkan karena faktor usia saja, banyak kok yang diluar sana, kakek-kakek yang memiliki usia yang bisa dibilang 60 tahun keatas masih memiliki stamina yang masih prima. Oleh karena itu, sebagai seorang pria, tentunya anda harus mengetahui hal-hal yang menyebabkan stamina menurun sejak dini. Untuk itu, silahkan simak ulasan badrulmozila.com kali ini.

Apa sih penyebab menurunnya Stamina Pria ?

Perlu anda ketahui, secara medis pengertian Stamina adalah gabungan dari kemampuan jantung, paru, otot, untuk tidak mudah lelah dalam waktu singkat. Ada beberapa penyebab menurunnya stamina pria, misalnya saja karena kurangnya vitamin, protein, mineral, maupun gizi yang dibutuhkan tubuh. Berikut adalah beberapa penyebab menurunnya stamina pria yang lainnya :

1. Usia

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Seperti yang sudah badrulmozila.com jelaskan sebelumnya, bahwa menurunnya stamina pria tidak disebabkan karena faktor usia saja. Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Keadaan ini adalah masa dimana produksi testosteron berkurang.

2. Pola Makan Tidak Teratur

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Pola makan yang tidak teratur dan kecenderungan untuk tidak memperhatikan zat-zat gizi pada makanan yang dikonsumsi. Tentunya hal ini menyebabkan kurangnya asupan vitamin, mineral, maupun gizi pada tubuh. Padahal, kebutuhan ini harus diseimbangkan dengan aktivitas yang dilakukan setiap harinya, agar tubuh mendapatkan asupan yang cukup.

3. Stress Berat

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Hal lain yang menyebabkan menurunnya stamina pria ialah stress yang berlebihan. Ini biasanya terjadi pada pria yang hidup di kota-kota besar. Persoalan-persoalan yang menekan tanpa dibarengi kemampuan untuk mengatasinya tentunya bisa memicu stress yang potensial.

4. Merokok dan Obat-Obatan

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Selain dapat memicu kanker paru, merokok dapat menyempitkan pembuluh darah. Rokok dan asapnya sendiri mengandung polutan nekotin yang mampu merusak sel-sel pengantar oksigen dalam darah. Padahal, volume oksigen dalam darah sangat menentukan tingkat stamina pria. Kalau rokok saja bisa berdampak terhadap kualitas stamina, lalu bagaimana dengan obat-obatan terlarang seperti narkotika atau sejenisnya? Tentu saja obat-obatan narkotika maupun obat-obat sejenisnya juga bisa mengganggu kinerja jantung, pernapasan, dan memperlambat suplai oksigen dalam darah.

5. Jarang Berolahraga

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Kurangnya berolahraga juga merupakan salah satu penyebab menurunnya stamina pria. Berbagai macam penelitian telah membuktikan, bahwa mereka yang sedikit melakukan olahraga, beresiko terkena berbagai macam penyakit. Hal ini, tentu saja akan mempengaruhi stamina pada diri pria.

Nah, dari beberapa macam penyebab menurunnya stamia pria diatas, tentu anda sudah bisa menghindarinya sejak sekarang. Lalu, bagaimana caranya untuk meningkatkan stamina pria? apakah ada herbal untuk meningkatkan stamina pria ? mari simak ulasan berikut ini :

Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Stamina Pria Secara Alami?

Tentunya setelah anda mengetahui penyebab menurunnya stamina pria, anda bisa menyimpulkan bagaimana caranya untuk meningkatkan stamina pria.

1. Menghindari Penyebab Menurunnya Stamina Pria

Seperti yang sudah badrulmozila.com jelaskan sebelumnya, bahwa anda harus mengetahui beberapa penyebab menurunnya stamina, seperti merokok, mengkonsumsi obat-obatan terlarang atau narkotika, mengatur pola makan, memberikan asupan vitamin maupun gizi yang cukup setiap harinya kepada tubuh, dan hindari stress berat.

2. Memberikan Asupan Tubuh Dengan Makanan Yang Meningkatkan Stamina Pria

Perlu anda ketahui, tubuh setiap harinya membutuhkan asupan seperti vitamin, mineral, protein, maupun gizi yang cukup untuk memberikan stamina yang tahan lama serta tidak mudah lelah. Berikut adalah beberapa makanan dan asupan lainnya untuk meningkatkan stamina pria :

  • Kacang

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaKacang mengandung L-argenine yang merupakan salah satu blok bangunan oksida gas alami nitrat yang membantu meningkatkan stamina. Kacang-kacangan juga membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Dengan demikian, mengkonsumsi kacang-kacangan akan membuat stamina bertambah dan tahan lama, khususnya saat anda berhubungan seksual.

  • Ikan Salmon

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaIkan salmon adalah sumber terbaik dari asam lemak omega-3 yang memproduksi nitrat oksida. Senyawa ini sangat membantu meningkatkan kualitas ereksi. Sebuah penelitian menemukan bahwa mengkonsumsi ikan salmon juga membantu pria dengan sindrom metabolik yang memiliki masalah ereksi.

  • Air Putih

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaAir putih merupakan sumber energi yang paling dibutuhkan tubuh manusia. Selain itu, mengkonsumsi air putih juga bisa menghapus racun dari tubuh, sehingga tubuh lebih bugar dan sehat.

  • Mineral Zinc 

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaMineral Zinc (seng) dapat meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma dalam tubuh. Makanan yang banyak mengandung mineral zinc yakni seperti kerang, udang, dan tiram.

  • Sayuran Hijau

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina PriaSayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan juga kaya akan vitamin C. Serat membuat anda kenyang dan vitamin C merupakan energi yang dapat meningkatkan nutrisi.

3. Olahraga Teratur

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Dengan berolahraga secara teratur, dapat memberikan dampak positif. Tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga psikis seseorang. Dampak positif yang didapatkan antara lain seperti : peningkatan daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, menghindarkan resiko penyakit jantung, mampu memperbaiki stress yang sedang dihadapi, dan masih banyak lainnya.

4. Menggunakan Ramuan Tradisional Herbal

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Menggunakan ramuan tradisional atau herbal untuk meningkatkan stamina pria memang dipercaya sangat lebih aman. Salah satu herbal untuk meningkatkan stamina pria adalah jahe. Jahe sendiri merupakan salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Selain itu, jahe juga dipercaya dapat memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri.

Menurut studi di Internasional Journal of Cardiology, mengkonsumsi satu gelas jahe dalam satu minggu akan meningkatkan kesehatan jantung. Lalu bagaimana cara membuat olahan jahe dengan benar? berikut cara mengolah jahe :

Bahan-bahan yang disiapkan :

  • 1 ons jahe
  • 1 butir kuning telur ayam kampung
  • 1 butir jeruk nipis
  • 1 sendok makan madu murni
  • 7 butir merica
  • 1 kuncup laos/lengkuas merah (secukupnya)

Cara meraciknya :

Pertama-tama peras jeruk nipis dan ambil airnya, tumbuk merica dan laos dan haluskan, cuci jahe hingga bersih, dan tumbuk. Kemudian campurkan semua bahan kedalam satu gelas air panas.

Cara pemakaian :

Minum secara rutin setiap menjelang mau tidur, hingga stamina yang anda inginkan sesuai dengan harapan. Minuman tradisional ini bila dikonsumsi secara rutin akan menambah dan menjaga stamina anda, termasuk saat berhubungan intim dengan pasangan anda.

Hmm, ribet cari bahannya? malas ngeraciknya? malas cari makanan ini itu? belum lagi mengolahnya. Ingin meningkatkan stamina dengan instan dan tidak bikin ribet? Tapi aman? ya jawabannya Vitaplas saja, Vitaplas – herbal untuk meningkatkan stamina pria yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas.

Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Vitaplas - Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Tahukah anda? Vitaplas merupakan salah satu produk dari PT Zena Nirmala Sentosa yang berdiri sejak tahun 1992 di Jakarta, bergerak di bidang industri makanan dan produk-produk kesehatan yang terbuat dari herbal atau bahan-bahan alami. Jadi, tak perlu diragukan lagi soal mengenai kualitas dari produk perusahaan ini. Selain Vitaplas, salah satu produk PT Zena Nirmala Sentosa yang lainnya adalah ekstrak kulit manggis Garcia, dan juga Zena 600.

Apa itu Vitaplas ?

vitaplas - herbal untuk meningkatkan stamina pria badrulmozilacom
Sumber : vitaplas.com

Vitaplas merupakan herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria atau secara lain obat herbal yang di formulasi campuran dari bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan stamina pria. Zat aktif yang terkandung di Vitaplas bermanfaat memperbaiki hormon seksual pria dewasa secara alami, sehingga aman dikonsumsi. Vitaplas juga sangat nyaman untuk dikonsumsi, karena berbentuk kapsul.

Manfaat Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Apa saja khasiat Vitaplas ?

vitaplas - herbal untuk meningkatkan stamina pria
Sumber : vitaplas.com

Vitaplas – herbal untuk meningkatkan stamina pria yang dapat membantu memelihara stamina pria dalam aktivitas keseharian dan juga membantu Meningkatkan Vitalitas Pria secara alami dan aman. Selain itu, Vitaplas terdapat kandungan zat aktif yang bermanfaat memperbaiki hormon seksual pada pria dewasa secara alami yang berfungsi untuk Meningkatkan Vitalitas Pria. Meningkatnya stamina akan turut meningkatkan gairah seksual, perbaikan disfungsi ereksi, serta mengatasi masalah ejakulasi dini saat berhubungan intim dengan istri. Perbaikan sistem hormon seksual pria juga mendorong dalam peningkatan kualitas dan jumlah sperma untuk kualitas hubungan suami istri yang lebih baik.

Apakah Vitaplas Aman untuk dikonsumsi ?

standar produksi Vitaplas herbal untuk meningkatkan stamina pria

Tentu saja Vitaplas – herbal untuk meningkatkan stamina pria sangat aman untuk dikonsumsi. Hal tersebut dikarenakan Vitaplas hanya mengandung bahan-bahan herbal alami yang sudah diformulasi dan diuji standar kualitasnya. Kandungan herbal alaminya tidak menyebabkan efek samping atau pengaruh ketergantungan. Vitaplas sebagai herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria yang tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) seperti : sildanafil, tadalafil, vardenafil, maupun bahan kimia obat lainnya yang dilarang oleh BPOM RI. Vitaplas hanya mengandung bahan herbal alam, yang sudah terdaftar resmi sebagai obat herbal untuk meningkatkan stamina pria di BPOM RI.

Tentunya sangat berbeda dengan produk penambah stamina pria yang dijual secara ilegal. Selain itu, Vitaplas diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practice (GMP). Sehingga Vitaplas diproduksi dengan higienis dan memiliki kontrol mutu yang ketat.

Apakah Vitaplas Halal dikonsumsi ?

Vitaplas diproduksi secara halal dan mengandung bahan-bahan halal yang terdaftar di LPPOM MUI, serta Vitaplas telah mendapatkan sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM MUI.

Sertifikasi Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

vitaplas - herbal untuk meningkatkan stamina pria yang halalvitaplas - herbal untuk meningkatkan stamina pria yang amanvitaplas - herbal untuk meningkatkan stamina pria kualitas dan mutu tinggi

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, bahwa Vitaplas – herbal untuk meningkatkan stamina pria ini merupakan produk yang mendapatkan beberapa sertifikat resmi dari lembaga-lembaga terkait, seperti MUI, BADAN POM RI, dan GMP yang artinya produk Vitaplas – herbal untuk meningkatkan stamina pria ini merupakan produk yang berkhasiat, aman, dan juga berkualitas.

Cara Mendapatkan Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Untuk mendapatkan produk Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria, anda bisa membeli atau bisa mendapatkannya melalui online dan ke toko apotek maupun online via website resmi Vitaplas, selengkapnya bisa anda lihat pada tabel berikut ini :

Informasi Produsen Vitaplas
Nama Produsen PT. Zena Nirmala Sentosa
Alamat Produsen Jl. Mercedes Benz 51, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bogor, Gn.Putri, Jawa Barat, Indonesia – 16962
Kontak Produsen 0800 140 1430 (Bebas Pulsa & Whatsapp)
Customer Service Vitaplas
Hotline 021 866 13718
Indosat 085813030243
XL 087885187611
Simpati 081285501239
Whatsapp 085885616994
Website vitaplas.com

Jam layanan Customer Service Vitaplas : Senin – Sabtu mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, sebelum beli anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan gratis.

Dapatkan produk Vitaplas yang asli disini >> Beli Vitplas <<

Selain dengan mengkonsumsi Vitaplas – Herbal untuk meningkatkan stamina pria sebaiknya  anda mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat dengan memperhatikan asupan makanan yang cukup kepada tubuh setiap harinya dan juga olahraga rutin.

Nah, itulah artikel saya kali ini yang mengupas mengenai kesehatan dengan judul “Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria” semoga bisa bermanfaat. Terimakasih atas sudah membaca artikel ini sampai akhir, Salam Sehat.

Baca juga : 

 

Iklan

18 komentar

  1. Mau nanya mas, apa emang bener vitaplas aman untuk dikonsumsi? apakaha ada efek samping atau lain sejenisnya? dan 1 lagi mas halal gk ya?

    Suka

    1. Seperti yang sudah jelaskan diatas, bahwa Vitaplas ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan halal om, Vitaplas juga udah dapat berbagai sertifikat diantaranya Halal dari MUI, BPOM, dan GMP. Tapi saran saya alangkah lebih baik jika om Andi Dewantoro melakukan konsultasi dulu dengan Vitaplas (gratis)

      Suka

  2. memang betul kalau semakin tua itu semakin tenaganya menurun mas, tapi ada sebagian yang stamina pria yang usianya bisa dibilang sudah tua masih aja masih kuat

    Suka

  3. Sangat bermanfaat sekali informasinya bagi orang laki2 dewasa yang ingin memiliki stamina yang bagus, terutama saya sendiri. Sebelumnya saya sendiri belum tahu apa itu Vitaplas, tapi setelah saya membaca artikelnya mas badrul saya lebih paham apa itu vitaplas. Thx mas.

    Suka

  4. Boleh juga nih kalau dicoba, toh juga kan terbuat dari bahan2 yg alami. Ketimbang beli obat2 dipinggir jalan yg gk jelas sertifikasinya, mending vitaplas yg udah ada beberapa sertifikat yg menjamin produk ini. Mantap lah om badrul.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s