kacamata termahal di dunia chopard de rigo vision
kacamata termahal di dunia chopard de rigo vision

7 Kacamata Termahal di Dunia – Kacamata awalnya dibuat untuk membantu orang yang kesulitan melihat dan membaca. Namun seiring perkembangan zaman, kacamata mulai menjadi fashion bagi banyak orang. Terutama kacamata sunglasses yang melindungi mata dari sinar matahari.

Beberapa orang memakai kacamata sebagai simbol mewah. Bahkan, ada beberapa kacamata yang memiliki harga termahal di dunia. Harganya menjadi mahal lantaran biaya pembuatannya juga mahal karena terbuat dari berlian dan emas.

7. Bvlgari Flora

kacamata termahal di dunia bvlgari flora

Bvlgari adalah merek yang sangat terkenal di seluruh dunia karena produk mewah. Salah satu produknya adalah kacamata. Kacamata ini terbuat dari emas putih 18 karat pada bagian lensa serta safir biru dan berlian untuk rangkanya. Harga kacamata ini sebesar US$ 59 ribu atau Rp 793,21 juta.

6. Maybach “The Diplomat I”

kacamata termahal di dunia maybach

Maybach adalah nama perusahaan mobil asal Jerman yang didirikan pada 1909. Pada 2013, perusahaan ini mendapat penghargaan sebagai brand of the year. Oleh karena itu, mereka membuat kacamata untuk merayakan hal ini. Kacamata yang terbuat dari emas 18 karat dan 147 berlian ini, hanya dibuat sebanyak 50 buah. Harga kacamata ini sebesar US$ 60 ribu atau Rp 806,65 juta.

5. Luxuriator Style 23 Canary

kacamata termahal di dunia luxuriator style 23 canary

Merek terkenal di Los Angeles ini berhasil membuat kacamata. Kacamata ini terbuat dari emas 18 karat dan 132 berlian. Selain itu, kacamata ini juga dibuat dengan fitur-fitur terbaru, seperti dapat menyesuaikan cahaya. Harga kacamata ini sebesar US$ 65 ribu atau setara dengan Rp 874,14 juta.

4. Clic Gold

kacamata termahal di dunia clic gold

Clic adalah salah satu merek terkenal dalam hal kacamata. Awalnya mereka membuat kacamata baca, kemudian berkembang membuat kacamata stylish. Dengan bantuan para desainer, mereka berhasil membuat kacamata mewah berlapis emas. Kacamata ini hanya dibuat sebanyak 100 buah. Harga kacamata ini sebesar US$ 75 ribu atau Rp 1,01 miliar.

3. Shiels Jewellers Emerald

kacamata termahal di dunia shiels jewellers emerald

Shiels Jewellery adalah perusahaan terkenal di Australia pada 1945. Perusahaan ini awalnya memproduksi perhiasan, namun ketika perusahaan dijual kemudian mulai membuat kacamata hitam pada 1977. Kacamata yang terinspirasi dari Kaisar Romawi ini , menggunakan zamrud untuk membuatnya lebih mahal dan juga berlian pada bingkainya. Harga kacamata ini sebesar US$ 200 ribu atau Rp 2,68 miliar.

2. Dolce & Gabbana DG2027B

kacamata termahal di dunia doice & gabbana DG2027B

Dolce & Gabbana adalah merek tekenal dari Italia yang memproduksi produk berkelas. Salah satunya adalah kacamata. Kacamata ini sangat mewah karena terbuat dari emas, berlensa cokelat, dan kerangkanya ditingkatkan dengan berlian. Harga kacamata ini sebesar US$ 380 ribu atau Rp 5,11 miliar.

1. Chopard De Rigo Vision

kacamata termahal di dunia chopard de rigo vision

Chopard adalah merek terkenal asal Swiss. Perusahaan ini membuat kacamata bersama desainer De Rigo untuk menghasilkan kacamata yang mewah dan stylish. Kacamata ini terbuat dari emas 24 karat dan beberapa berlian. Harga kacamata ini sebesar US$ 408 ribu atau setara dengan Rp 5,48 miliar. Wow harga yang fantastis bukan untuk ukuran sebuah kacamata?

Sumber : bisnis.liputan6

Nah, itulah 7 Kacamata Termahal di dunia, dengan harga kacamata termahal di dunia yang mencapai Rp 5,48 miliar per unit. Luar biasa… haha kalau saya mungkin lebih diperuntukan untuk membeli rumah dan bangun usaha aja, tapi mungkin beda di mata kolektor kacamata yang memandang kacamata lebih berharga. Banyak sekali kacamata sekarang ini yang di tiru alias dibikin versi kw, ada kacamata merk D&G lah dijual dengan harga Rp 50ribu an, dsb. Untuk itu, berhati-hatilah dalam membeli kacamata.

Kalau saya sih mending kalau mau beli kacamata yang asli ya di optik-optik terkenal saja, seperti Optik Tunggal, sejarah Optik Tunggal saja sangat luar biasa, didirkan sejak tahun 1929. Jadi kalau mau beli kacamata berkualitas ya di Optik Tunggal saja, banyak pilihan Kacamata Berkualitas yang akan memanjakkan mata anda dalam mendapatkan kacamata yang berkualitas dan yang paling penting asli.

Sekian, terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel badrul mozila kali ini.

Artikel pilihan :

Iklan

5 komentar

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s