Bogor Raincake
Bogor Raincake

Toko Oleh-Oleh Khas Bogor, Paling Banyak Dicari dan Terkenal – Assalammualaikum, Kali ini badrulmozila.com akan memberikan informasi yang berhubungan dengan postingan Badrul Mozila sebelumnya yang mengenai Tempat Wisata di Bogor. Memang tidak lengkap rasanya bila berlibur ke suatu daerah tidak membawa pulang kerajinan atau kuliner khas daerah tersebut untuk dijadikan oleh-oleh kepada keluarga yang berada di rumah. Apalagi kalau berkunjung ke Bogor, Kota Hujan di Indonesia yang menyimpan banyak harapan dan keberkahan. Nah, berikut ini ada beberapa Toko Oleh-Oleh Khas Bogor, yang Paling Banyak Dicari dan Terkenal.

Toko Oleh-Oleh Khas Bogor, Paling Banyak Dicari dan Terkenal

1. Bogor Raincake

Bogor Raincake
Bogor Raincake, sumber : bacaterus.com

Siapa yang tidak kenal dengan Shireen Sungkar ? salah satu artis cantik Indonesia ini, atau Teuku Wisnu mungkin? Nah, Bogor Raincake ini merupakan rintisan usaha yang didirikan oleh Shireen Sungkar. Bogor Raincake menjual berbagai cake kekinian yang enak dan cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Tersedia 2 jenis cake yang dijual disini, yakni Cheese Cake dan Tart Cake dengan 10 varian rasa yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

varian rasa Bogor Raincake
varian rasa Bogor Raincake, sumber : Facebook Bogor Raincake

Mulai dari Cheese Cake Vanilla, Blueberry, Red Taro, Greentea, Chocolate, Black Cheese, maupun Tart Caramel, Mango, dan Strawberry. Jadi, bila kamu sedang berlibur di Bogor jangan lupa untuk mampir ke Outlet Bogor Raincake yang bisa kamu temui di alamat berikut ini :

  • Outlet 1 : Jl. Padjajaran No 31 Babakan, Bogor Tengah.
  • Outlet 2 : Jl. Raya Puncak Cisarua, Kp. Kopo Leuwimalang (Samping Kantor Pos Cisarua)
  • Outlet 3 : Pintu 2 Kebun Raya Bogor ( Samping Kantor Pos Kebun Raya Bogor)

2. Roti Unyil Venus

Roti Unyil Venus
Roti Unyil Venus, sumber : bacaterus.com

Roti Unyil Venus merupakan salah satu pilihan toko oleh-oleh khas Bogor recomended yang enak dan murah. Roti-roti yang dijual di Roti Unyil Venus ini berukuran kecil dengan aneka rasa ini memang selalu menggugah selera, ya seperti nama toko ini “Unyil”. Di sini, Anda juga bisa menemukan roti keset atau biasa dikenal dengan roti sobek, kue pia, maupun donat.

Semua roti yang dijual di Roti Unyil Venus dibandrol dengan harga yang terjangkau, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi mengenai itu, yang jelas tidak membuat kantong bolong. Roti Unyil Venus buka mulai pukul 05:30 – 21:00 WIB. Jika anda tidak ingin kehabisan, alangkah baiknya Anda membeli roti ini sejak pagi hari. Untuk alamat Roti Unyil Venus ini berada di Jl. Padjajaran Komp. Ruko V-Point No. 1, Bogor.

3. Rumah Cupcakes & BBQ

Rumah Capcakes & BBQ Bogor
Rumah Capcakes & BBQ Bogor, sumber : bacaterus.com

Nah, toko oleh-oleh khas Bogor yang satu ini adalah toko kue di Bogor yang sangat populer, yakni Rumah Cupcakes & BBQ. Walaupun tokonya hanya sebuah rumah sederhana, tapi Rumah Cupcakes & BBQ ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Ada yang membeli cupcakes untuk dibawa pulang, ada juga yang dimakan di sana sembari duduk santai. Rumah Cupcakes & BBQ ini tidak hanya menjual cupcakes saja, tapi juga menjual beraneka jenis BBQ sebagai main course. Rumah Cupcakes & BBQ ini juga menawarkan suasana yang tenang nan romantis, karena didominasi dengan dekorasi berwarna pink dan putih. Untuk lokasi, Rumah Cupcakes & BBQ ini berada di Jl. Sanggabuana No. 4, Babakan, Bogor.

4. Rafita’s Cake

rafita's cake

Untuk anda yang menyukai kue kering atau kue tart, anda bisa mampir nih ke toko oleh-oleh khas Bogor yang satu ini. Rafita’s Cake,  Toko oleh-oleh khas Bogor yang satu ini menjual beragam kue tart yang bisa anda atur, atau racik penampilannya sesuai dengan selera anda. Disini juga tersedia kue kering dengan berbagai varian yang siap dibeli untuk dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Singkat cerita, pada awalnya pemilik Rafita’s Cake ini memang hobi membuat kue, tetapi siapa sangka jika kini hobi tersebut dapat menjadi penghasilan yang cukup bagi pemilik toko kue di Bogor ini. Untuk melihat langsung kue-kue yang dijual di sini, Anda bisa langsung datang ke outlet Jl. Sholeh Iskandar KM 2 (seberang Yogya Cimanggu), Bogor.

Nah, itulah Toko Oleh-Oleh Khas Bogor, Paling Banyak Dicari dan Terkenal yang bisa anda kunjungi bersama rombongan anda ketika sedang berlibur. Dan jangan lupa juga ya untuk mengunjungi Tempat Wisata Malam di Bogor yang pastinya keren. Yang jelas Bogor itu sebagai Kota Hujan, Harapan dan KeberkahanWassalammu’alaikum.

Artikel pilihan :

Advertisements
Iklan

4 comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.