Daftar Kacamata Terbaik dan Berkualitas Terlaris di Indonesia – Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah mengenal yang namanya kacamata. Ya, selain digunakan sebagai alat bantu melihat maupun kesehatan, kacamata juga digunakan untuk kebutuhan fashion.

Nah, berikut ini adalah daftar merk dan model Kacamata Berkualitas kelas dunia yang paling banyak diminati :

1. Rayban Wayfarer

wayfarer keren

Kacamata dengan model seperti ini memang sangat laku keras dibandingkan model-model yang lainnya, selain cocok untuk dibuat gaya, bepergian, kacamata dengan lensa hitam ini mampu melindungi mata dari teriknya sinar matahari. Tak hanya itu, Rayban Wayfarer ini adalah salah satu seri Kacamata Rayban yang paling banyak digunakan oleh artis top dunia maupun umum. Desainnya pun juga cocok untuk semua jenis wajah, tak heran kacamata yang satu ini bisa menjadi primadona masyarakat umum maupun elit.

2. Rayban Aviator

Rayban aviator keren

Masih dengan merk yang sama, Rayban dengan seri Rayban Aviator ini juga ternyata masuk kedalam jajaran kacamata terlaris dan paling diminati. Berbeda dengan Rayban Wayfarer yang memiliki lekukan yang persegi, Rayban Aviator memiliki bentuk yang akan membulat. Ditambah dengan lensa yang berwarna pelangi, menjadikan Kacamata Berkualitas Rayban Aviator ini banyak diminati kalangan remaja, terutama para laki-laki. Kacamata Rayban Aviator tidak diperuntukan untuk para laki-laki saja, namun juga bisa digunakan dan cocok untuk para perempuan.

Nah, itulah kedua kacamata terlaris yang paling diminati menurut BadrulMozila.com, mungkin masih ada banyak kacamata yang paling banyak diminati yang lainnya. Untuk itu, saran dan masukkannya saya persilahkan.. bisa melalui kolom komentar dibawah ini.

Baca juga :

Iklan

2 komentar

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s