Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni Pasti Untung Tanpa Modal – Bagi sebagian masyarakat Indonesia memiliki sebuah bisnis sendiri merupakan keinginan yang di damba-dambakan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Entah bisnis tersebut berskala besar, menengah, maupun berskala rumahan, hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah. Punya bisnis rumahan masa kini aja udah seneng, apalagi bisa menghasilkan keuntungan. Memang ada sebagian besar masyarakat yang ingin memiliki sebuah bisnis sebagai mata pencaharian utama maupun hanya sebagai sampingan.

Tak lain halnya dengan badrulmozila.com sendiri yang saat ini masih sebagai seorang mahasiswa, yang tentunya ingin bisa memiliki sebuah usaha atau bisnis yang nantinya bisa di kerjakan sambil kuliah. Banyak teman-teman saya yang sekarang ini sukses dengan bisnisnya di usia yang terbilang masih muda tapi juga tidak lupa dengan kuliahnya. Tentunya hal tersebut membuat saya merasa minder, selalu dalam benak saya terus berkata:

Dia saja bisa punya sebuah bisnis, bisa juga menjalankan bisnisnya sambil kuliah, kenapa saya tidak? 

Ah, palingan uangnya minta orang tuanya, secara kan membangun sebuah usaha atau bisnis itu tidaklah murah

Hmm, tapi tentunya saya tidak harus terus berpikir positif dan terus berusaha untuk membangun sebuah usaha, yaa.. minimal bisnis rumahan lah ya, tidak usah besar-besar dulu tidak apa-apa, yang penting bisa jalan.

Bisnis Rumahan Masa Kini

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Tapi memang membangun sebuah bisnis tidaklah mudah, tak jarang pula banyak juga orang-orang yang memiliki sebuah bisnis bisa gagal dan rugi. Apalagi orang pemula seperti saya ini yang masih harus belajar dengan bisnis rumahan masa kini apalagi bisnis berskala besar? dan juga modalnya yang belum ada.

Sebetulnya sudah banyak ide dan Peluang Usaha maupun peluang bisnis rumahan masa kini yang telah muncul dan berkembang. Tak jarang sekarang ini banyak bisnis yang bisa dijalankan dengan hanya sebuah tenda kecil atau stand kecil saja, ya termasuk bisnis yang bisa dijalankan dirumah. Apalagi banyak bisnis yang memanfaatkan sebuah teknologi masa kini sebagai sarana pemasaran bisnis mereka, ya salah satunya melalui aplikasi yang gratis ataupun melalui media sosial. Menggunakan media online sebagai sarana pemasaran dirasa lebih efektif yang bisa menjangkau banyak masyarakat dibandingkan melakukan promosi secara langsung terjun ke lapangan tentu akan menguras banyak tenaga bukan?

Rekomendasi Bisnis Rumahan Masa Kini Terbaik Untuk Anda

Sebetulnya banyak bisnis rumahan masa kini yang bermunculan dan berkembang, seperti yang sudah bahas sebelumnya bisnis rumahan masa kini itu memiliki keunggulan dibandingkan bisnis yang dijalankan dengan pemasaran tradisional. Salah satu bisnis rumahan masa kini yang bisa Anda jalankan adalah Posko Koni.

Apa itu Posko Koni ?

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Tahukah Anda? Posko Koni merupakan sebuah program Bisnis Rumahan dari Konektifa yang dapat dijalankan hanya menggunakan modal yang minim. Kontektifa sendiri telah menjadi penyedia teknologi, model bisnis, dan sarana pendamping UMKM di Indonesia sejak pertengahan 2017.

Dengan bergabung dengan Posko Koni, memiliki sebuah bisnis sendiri tidak lagi sebuah angan-angan atau impian saja. Hanya dengan modal nol rupiah, smartphone, dan modal rumah, Anda bisa memulai berbisnis dan tentunya bisa mendapatkan pendapatan setiap harinya. Bisnis Posko Koni cocok untuk pemula maupun yang sudah pernah menjalankan bisnis sebelumnya.

Dengan Posko Koni Anda dapat memulai bisnis dengan 3 kategori yakni:

  1. Sembako : baik itu Beras, minyak, gula, dan lain sebagainya.
  2. Fast Moving Consumer Goods (FMCG), seperti sabun, pembersih, pewangi, makan ringan, dan lain sebagainya.
  3. Frozen : ayam, salmon, sayuran beku, dll.
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni, sumber: Posko Koni

Melalui Posko Koni, Konektifa mengajak Anda untuk berbisnis sekaligus menjadi titik distribusi kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggal Anda. Konektifa melalui Posko Koni juga menyuplai barang ke Posko langsung dari pabrik rekan kerjasama Konektifa, sehingga barang-barang memiliki nilai jual yang bisa bersaing dengan yang lainnya.

Dan tahukah Anda? Penanggung jawab Posko Koni akan diberi sebutan Manggala, yang berarti pengantar dan penyalur. Manggala sendiri bebas menentukan harga dan metode penyampaian barang ke pelanggan sesuai dengan kemampuan.

Partner Konektifa

Partner Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Tahukah Anda? Konektifa memiliki banyak rekan kerjasama yang bisa membantunya berjalannya bisnis rumahan masa kini Posko Koni, partner tersebut diantaranya seperti Wings Foog, Bogasari, Coca Cola, Pepsodent, ProChiz, Kraft, Indomie, Rose Brand, Kapal Api, dan tentunya masih banyak yang lainnya.

10 Keuntungan Bergabung Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni

Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni
Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni, sumber: Posko Koni

Apa saja keuntungan yang akan di dapatkan setelah bergabung dengan Posko Koni?. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dengan menjalankan sebuah bisnis rumahan masa kini, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, apalagi bergabung dengan Posko Koni. Berikut keuntungan bergabung bisnis rumahan masa kini dengan Posko Koni :

  1. Menjalankan bisnis dari rumah
  2. Gratis ongkos kirim (ongkir)
  3. Tanpa deposit
  4. Supplier terjamin
  5. Harga bersahabat
  6. Atur harga sendiri
  7. Bonus seumur hidup
  8. Usaha dan bonus bisa diwariskan
  9. Fasilitas katalog, spanduk, dan kartu nama dalam bentuk file/(soft copy)
  10. Pinjaman barang senilai Rp 3.000.000

Aplikasi Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Wah keuntungannya melimpah bukan? ternyata ada ya Usaha tanpa modal berbisnis tanpa modal, ehh malah di modalin ini. Selain itu, Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan bantuan sebuah aplikasi yang artinya sudah terkoneksi dengan internet. Hanya program Konektifa yang bisa begini, mantap..

Ya sesuai dengan tujuannya dibentuk Posko Koni ini yakni :

  1. Menciptakan kesejahteraan yang merata
  2. Mencetak wirausaha baru dengan skala rumahan
  3. Membangun jalur distribusi dari masyarakat untuk masyrakat

Hanya Dengan 7 Syarat Untuk Bisa Memiliki Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Setelah membaca beberapa keuntungan yang akan didapatkan, rasanya kepengen deh bisa gabung Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni. Apa saja sih syaratnya? Nah, berikut ini adalah syarat bergabung dengan Posko Koni:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 18 tahun
  3. Memiliki minat dan usaha
  4. Memiliki email aktif
  5. Memiliki smartphone atau gadget android
  6. Memiliki KTP Jakarta atau Tangerang
  7. Alamat tempat tinggal sama dengan alamat yang tertera di KTP

Wah, mudah sekali persyaratannya ya.. mantap deh, bisa nih mahasiswa yang berada di Jakarta atau Tangerang bisa bergabung nih. Lumayan buat jajan tambahan.

Lalu Bagaimana Cara Mendaftar Bisnis Rumahan Masa Kini Posko Koni?

Pendaftaran Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni

Setelah Anda memiliki persyaratan yang dibutuhkan, tahap selanjutnya Anda bisa mendaftarkan diri Anda dengan cara seperti dibawah ini:

  1. Mengisi Formulir Online
  2. Ikut menghadiri sosialisasi Posko Koni
  3. Menyerahkan persyaratan dokumen
  4. Lulus tahap seleksi berkas, wawancara, dan survei tempat

Untuk pendafataran bisa klik link disini. Nah, itulah cara bergabung dengan Posko Koni untuk bisa memiliki sebuah bisnis rumahan masa kini yang bisa menghasilkan pendapatan atau penghasilan tambahan.

Bagaimana, Anda tertarik untuk bergabung? Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi kontak atau kunjungi alamat di bawah ini:

  • Alamat : Green Lake City, Sentra Niaga K-17, Duri Kosambi (11730), Jakarta Barat
  • Hari : Senin – Jum’at
  • Pukul : 09.00 – 17.00 WIB
  • Phone : +62 21225-21448
  • Email : hello@konektifa.com
  • Website : konektifa.com

Sekian artikel Badrul Mozila Bisnis Rumahan Masa Kini Dengan Posko Koni Pasti Untung Tanpa Modal yang semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda akan bisnis yang berkembang sekarang ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Baca juga :

Iklan

12 komentar

  1. Wah, boleh di coba ini buat emak gua.. cocok kali ya daripada si emak di rumah cuman bersih2 rumah tapi banyak waktu yang luang.. bisnis rumahan masa kini memang cocok kayaknya. terimakasih mas badrulmozila informasinya

    Suka

  2. Wah boleh dicoba ini buat disambi sambil kerja.. lagian juga mau pensiun. Ini cuman wilayah jakarta dan sekitarnya saja ya mas? Kalau di Solo bagaimana mas?

    Suka

  3. Wah enak ya.. berbisnis tanpa ngrluarin modal.. eh malah di modalin ini.. posko koni itu apaan sih mas sebenarnya?

    Suka

    1. Haha iya enak dong.. orang pengen usaha di modalin, seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, Posko Koni itu merupakan salah satu program Konektifa di bidang bisnis/usaha yang diperuntukan untuk masyarakat kelas menengah kebawah atau UMKM.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s