Sejarah Baba Studio Sebagai Lembaga Kursus Pendidikan – Hai apa kabar? semoga baik-baik ya dan kedepan terus tetap dalam kondisi yang sehat, ya sehat jasmani & rohani juga sehat dompetnya sehabis lebaran haha. Setelah kemarin-kemarin saya sempat membuat artikel mengenai kursus online maupun belajar online, kali ini Badrul Mozila akan membahas mengenai sebuah sejarah dari lembaga kursus pendidikan yang berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Lalu siapakah lembaga kursus tersebut? yuk simak artikel kali ini yang membahas Sejarah Baba Studio.

Apa Itu Baba Studio?

Sejarah Baba Studio logo

Baba Studio sendiri merupakan sebuah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya pendidikan yang berlatar belakang dengan teknologi informasi seperti website, internet marketing, pemrograman, desian grafis, dsb. Baba Studio juga menggunakan pembelajaran dengan metode secara online atau istilah kerennya Belajar Online.

Sejarah Baba Studio

Tahukah Anda Mengenai Sejarah Baba Studio? Baba Studio sudah berdiri sejak tahun 2003, itu artinya Baba Studio telah berdiri selama lebih dari 1 dekade (10 tahun) atau lebih tepatnya 15 tahun. Selama 15 tahun tersebut Baba Studio telah mendidik lebih dari 15.000 peserta kursus dan tentunya akan terus bertambah setiap tahunnya. Tak hanya itu, Baba Studi telah mendapatkan ratusan piala maupun penghargaan baik itu dari pelaku bisnis, pemerintah, maupun universitas. Penghargaan tersebut diantaranya adalah 5 penghargaan sekaligus di ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam event tersebut.

Sejarah Baba Studio Prestasi Murid

Tak heran bila Baba Studio dipercaya oleh beberapa lembaga pendidikan, swasta, pelaku bisnis, universitas, salah satunya dipercaya sebagai konsultan website di seluruh kementerian di Indonesia. Untuk selengkapnya bisa Anda cek sendiri disini.

Sejarah Baba Studio diliput media

Tak hanya itu, Baba studio juga pernah diliput oleh media nasional hingga internasional ternama seperti Yahoo, Kompas, Jakarta Post, Metro TV, Detik. Wah tentunya Baba Studio merupakan web consultant & training yang sangat diakui oleh berbagai pihak di Indonesia.

Cabang Baba Studio

Sejarah Baba Studio

Hingga di tahun 2018 ini, Baba Studio setidaknya sudah memiliki kantor cabang sebanyak 4 cabang yakni ITC Permata Hijau di Jakarta Selatan, Summarecon Mall Serpong di Tangerang, Graha Cempaka Mas di Jakarta Pusat, dan Bekasi. Serta akan dibuka juga 5 cabang lagi di tahun 2018 ini yakni di Bandung, Sentul, Puri Indah, Mall Kokas, Emporium Pluit (Jakarta Utara). Wah banyak juga ya cabangnya, jadi bagi Anda yang berada di daerah tersebut ditunggu ya opening dari Baba Studio. Untuk itulah, Baba Studio merupakan salah satu lembaga kursus pendidikan IT yang terbaik di Indonesia.

  • ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan): Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No.14 – Jl. Letjen. Soepeno (Arteri Permata Hijau) – Kebayoran Lama, Grogol Utara, Jakarta Selatan
  • Summarecon Mal Serpong (Tangerang): Ruko Sentra Gading Serpong blok SG-1 No.33 Summarecon, Tangerang
  • Graha Cempaka Mas (Jakarta Pusat): Rukan Babastudio, Graha Cempaka Mas blok E Nomor 2 – Jl. Letjen. Suprapto, Jakarta Pusat
  • Bekasi: Jl. Siliwangi No.9 Rawapanjang (Depan Kampus Bina Insani Bekasi), Bekasi
  • Telepon: (021)-5366-4008 dan (021)-2856-5339
  • Whatsapp: 0895-3336-07909
  • Website: www.babastudio.com
  • Cooming Soon: Cabang Baba Studio Bandung, Sentul, Puri Indah, Mall Kokas, Emporium Pluit(Jakarta Utara) di tahun 2018.

Nah, itulah artikel Badrul Mozila mengenai Sejarah Baba Studio Sebagai Lembaga Kursus Pendidikan diharapkan supaya semoga bisa menambah wawasan Anda dan tentunya bisa berguna untuk Anda dalam mencari lembaga kursus di Indonesia yang berkualitas dengan pelayanan yang baik. Sekian, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Baca juga:

Iklan

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s