Sejarah Lembaga Kajian Nasional (LKN) Di Dunia Penyelenggaraan Bimtek dan Diklat Terbaik di Indonesia – Assalammualaikum, apa kabar para pengunjung artikel blog Badrul Mozila. Seperti biasa, pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang tentunya bermanfaat untuk para pembaca, pengunjung blog Badrul Mozila, maupun masyarakat luasTema artikel pada kali ini adalah sejarah dari sebuah penyelenggara bimtek dan diklat terbaik di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, penyelenggara bimtek dan diklat di Indonesia memang sangatlah banyak. Tapi hanya ada beberapa yang terpercaya memiliki integritas yang bagus dan kualitas yang tentuny bagus, salah satunya Lembaga Kajian Nasional dengan websitenya Bimtekkeuangan.info, yuk simak selengkapnya.

Siapa dan Apa itu Bimtekkeuangan.info?

Sejarah Lembaga Kajian Nasional (LKN)

Tahukah Anda? bimtekkeuangan.info merupakan sebuah website yang dikelola langsung atau dibawah naungan Lembaga Kajian Nasional atau biasa disingkat dengan LKN</strong> yang dikhusus kan untuk memberikan informasi tentang bimtek maupun diklat yang akan diadakan dan digelar oleh Lembaga Kajian Nasional. Bimtekkuangan.info sendiri adalah sebuah website yang dikelola oleh Lembaga Kajian Nasional atau LKN yang merupakan salah satu Penyelenggara Bimtek dan Diklat Terbaik di Indonesia.

Tapi sebelum melangkah ke yang lebih jauh, alangkah lebih baik Anda mengetahui profil dari Lembaga Kajian Nasional (LKN) beserta visi dan misinya yang saya ulas berikut ini. Mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui website ini, mungkin juga salah satunya Anda. Untuk itu yuk cari tahu bimtekkeuangan.info dan Lembaga Kajian Nasional selengkapnya.

Profil dan Sejarah Lembaga Kajian Nasional (LKN)

Profil dan Sejarah Lembaga Kajian Nasional (LKN)

Lembaga Kajian Nasional atau (LKN) merupakan sebuah lembaga yang bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan, Workshop, Bimbingan Teknis dan Diklat Keuangan, serta In House Training dan Seminar bagi instansi pemerintahan maupun swasta dengan didukung tenaga profesional yang berpengalaman dan berasal dari berbagai latar belakang.

Adapun maksud dan tujuan dari Lembaga Kajian Nasional (LKN) adalah membantu program pemerintah dan program pihak swasta dalam meningkatkan produktifitas SDM guna meningkatkan kinerja yang lebih baik. Serta tak kalah ketinggalan yakni mensinkronisasikan antara kebijakan pemerintah dengan dunia industri, begitu juga sebaliknya pelaku industri dapat memberikan masukan dan kontribusi kepada pemerintah.

Visi dan Misi Lembaga Kajian Nasional (LKN)

Adapun visi dan misi dari Lembaga Kajian Nasional (LKN) adalah sebagai berikut:

Visi :

  • Sebagai perwujudan peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan di dukung sumber daya aparatur yang profesional.

Visi LKN tersebut mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh.

Misi : 

  • Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) atau Sosialisasi
  • Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan pemahaman informasi
  • Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa
  • Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat
  • Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan

Berbeda dengan penyelenggara bimtek yang lainnya, Lembaga Kajian Nasional (LKN) memiliki berbagai macam pendidikan dan pelatihan atau bimbingan teknis, salah satunya yakni Bimtek Keuangan. Bimtek Keuangan sendiri merupakan suatu kegiatan pelatihan yang khususnya berhubungan dengan pengelolaan keuangan secara teknis dan terorganisir dengan baik. Hal tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kinerja baik individu maupun instansi pemerintahan di bidang keuangan.

Nah, itulah artikel Badrul Mozila pada kali ini mengenai Sejarah Lembaga Kajian Nasional (LKN) Di Dunia Penyelenggaraan Bimtek dan Diklat Terbaik di Indonesia semoga dapat membantu Anda dalam mendapatkan penyelenggara bimtek dan diklat terbaik di Indonesia.

Baca juga:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s