Rental Mobil Ya Remorental

Rental Mobil Ya Remorental Saja – Halo bro-sis sudah liburan kemana saja nih? Semoga masih semangat untuk menjelajah tempat wisata di pelosok Indonesia ya. Pada artikel kali ini Badrul Mozila akan membahas sesuatu nih, yang jelas masih bersinggungan dengan liburan ya. Seperti yang sudah bro-sis baca judul pada artikel ini, tentu saja saya akan memberikan rekomendasi sewa mobil atau rental mobil yang tentunya bagus. Bagus dalam arti bagus pelayanannya, armadanya, dan juga harganya.

Bagi traveller atau yang suka jalan-jalan tentunya akomodasi berupa transportasi sangatlah penting. Apalagi saat liburan bersama keluarga di luar daerah bahkan luar pulau, tentunya akan membutuhkan sebuah transportasi yang bisa membuat nyaman saat perjalanan. Liburan bersama keluarga itu paling asik loh, jadi jangan sampai deh liburan kita menjadi tidak nyaman, atau bahkan bisa membuat liburan kita menjadi berantakan. Oleh sebab itu transportasi merupakan kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari liburan kita. Salah satu transportasi yang wajib bro-sis gunakan adalah rental mobil.

3 Alasan Harus Menggunakan Transportasi Rental Mobil Saat Liburan

Nah berikut ada beberapa pertimbangan atau alasan kenapa harus menggunakan transportasi ataupun menggunakan jasa rental mobil saat liburan.

1. Optimal Saat Membawa Barang

Rental Mobil, Bawa Barang Seperlunya Saja

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, liburan dengan orang-orang yang kita cintai itu lebih asik. Kalaupun kita liburan sendiri alias “Solo Traveller” tentunya kita juga akan membawa barang-barang kebutuhan kita saat liburan. Nah yang saya maksud disini adalah, kita harus memperhatikan transportasi yang akan kita pakai nantinya. Gunakanlah transportasi yang nyaman saat liburan, yang sesuai dengan barang bawaan kita apalagi liburannya diluar daerah kita.

Misalkan jika kita liburan ke jauh dari daerah kita bisa tuh menggunakan transportasi masal seperti kereta api atau pesawat. Yakali kita liburan jauh bawa barang yang cukup banyak tapi naik motor, bisa-bisa pegel semua setelah sampai di tujuan wisata kita. Tapi kalau pengen yang murah ya pakai kereta api saja bro-sis, jangan khawatir deh meskipun kereta api itu memiliki harga yang jauh lebih murah tapi standar kereta api kita sudah ber-AC loh. Kelas ekonomi saja sekarang sudah ber-AC dan yang paling penting satu tempat duduk hanya diduduki 1 penumpang saja, sehingga perjalanan liburan kita jauh lebih nyaman. Saat di lokasi liburan meskipun kita tidak membawa kendaraan pribadi tapi kita bisa rental mobil kok bro-sis, apalagi yang membawa keluarga, bisa tuh rental mobil jauh lebih nyaman.

2. Efisiensi Waktu

Rental Mobil, Waktu Efisien

Dengan menggunakan transportasi rental mobil, bro-sis bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Coba bandingkan dengan transportasi masal seperti kereta, pesawat, bis, ataupun angkotan lain dengan rental mobil? tentunya jauh lebih bisa memanfaatkan waktu dengan menggunakan rental mobil. Dengan rental mobil kita bisa deh jam segini langsung ke tempat A dan di lanjutkan ke tempat wisata yang lainnya. Nah sedangkan kalau menggunakan bis ataupun angkotan lain, tentunya bro-sis harus menunggu jam keberangkatan atau menunggu penumpang lain biar penuh terisi terlebih dahulu.

Apalagi ketika aktivitas bro-sis dimulai di pagi hari banget, yakali kalau ada angkotan jam 4 pagi?. Nah dengan menggunakan rental mobil yang bisa bro-sis booking setiap saat tentunya akan memudahkan bro-sis dalam menjangkau lokasi wisata yang akan bro-sis kunjungi.

3. Hemat Biaya

Rental Mobil, Hemat Biaya

Dengan menggunakan rental mobil bro-sis tentunya dapat lebih hemat saat menjelajah lokasi wisata yang akan bro-sis kunjungi. Sekarang ini banyak kok penyedia rental mobil dengan aneka jenis mobil, spesifikasi mobil, yang bisa bro-sis pilih sendiri. Yang jelas tentunya dengan menggunakan rental mobil bro-sis dapat mengelola keuangan bro-sis saat liburan dengan kenyamanan yang maksimal.

Tips Badrul Mozila Memaksimalkan Waktu Saat Liburan

Dari ketiga poin diatas tentu saja dengan menggunakan jasa rental mobil akan membuat perjalanan bro-sis selama liburan di sebuah daerah akan jadi lebih fleksibel. Ya seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dengan rental mobil bro-sis dapat memaksimalkan waktu dan mengelola keuangan bro-sis dengan baik saat liburan. Nah berikut ada tips dari Badrul Mozila memaksimalkan waktu saat liburan dari pengalaman yang telah saya alami sendiri.

1. Penginapan

Rental Mobil, Penginapan

Pilihlah penginapan sesuai dengan kebutuhan bro-sis, seperti jarak antara penginapan dengan lokasi wisata, spesifikasi kamar, dsb. Jadi pengalaman saya saat liburan ke suatu daerah saya memesan hotel yang cukup mahal bagi saya dengan fasilitas lengkap, namun apa daya saya lebih sering diluar ketimbang di hotel. Alhasil, percuma saya memesan hotel dengan fasilitas yang sebetulnya tidak saya butuhkan. Jadi pesan sesuai dengan kebutuhan bro-sis ya, memang kenyamanan saat istirahat juga sangat penting. Oh iya pesanlah atau booking penginapan jauh-jauh hari supaya bisa mendapatkan harga yang murah.

2. Waktu Menjelajah

Rental Mobil, Menjelajah

Masih bersinggungan dengan poin sebelumnya, jarak antara penginapan dengan tujuan lokasi wisata nantinya memang perlu diperhatikan. Tapi jika memang budget terbatas juga tidak perlu dipaksakan. Nah disini tips saya adalah kelola dengan baik sebelum hari mengunjungi tempat wisata bro-sis. Pastikan terlebih dahulu jarak antara penginapan bro-sis dengan lokasi wisata tujaun bro-sis. Berangkatlah lebih awal, paling enak tuh berangkat setalah shubuh, supaya bro-sis dapat memaksimalkan setiap waktunya dengan baik. Dan lokasi-lokasi tujuan kita dapat dikunjungi semuanya.

3. Barang Bawaan

Rental Mobil, Bawa Barang Seperlunya Saja

Siapa sih yang mau liburan tapi gak bawa pakaian cadangan dan alat-alat elektronik seperti kamera, hp, dll? Tentu saja tidak ada, nah disini saya sarankan bro-sis bawalah barang secukupnya saja, sesuaikan dengan kebutuhan saat liburan. Ingat, seorang traveller barang bawaannya akan jauh lebih berat saat pulang dari liburannya. Jangan sampai deh barang bawaan bro-sis mengganggu perjalanan bro-sis, ya maksimal kurang dari 10kg lah ya.

4. Transportasi

Rental Mobil, Transportasi Untuk Liburan

Seperti yang sudah saya jelaskan seperti sebelum-sebelumnya jika bro-sis akan liburan ke luar daerah atau bahkan luar pulau, bro-sis bisa menggunakan transportasi masal seperti pesawat, kapal, atau kereta api. Dari daerah bro-sis menuju tujuan wisata bro-sis sebaiknya menggunakan pesawat, kalau yang lebih murah bisa menggunakan kereta api. Nah setelah di kota wisata atau tujuan wisata, untuk menjelajahi daerah-daerah plosok kota wisata tersebut baru menggunakan rental mobil.

Lalu Dimana Rental Mobil Terbaik di Indonesia?

Butuh rental mobil buat liburan bro-sis? cari saja di REMORENTAL. Salah satu marketplace khusus rental mobil terbaik di Indonesia.

Apa Itu Remorental?

Rental Mobil Ya Remorental

Tahukah kamu bro-sis? sepertinya saya singgung sebelumnya, jika Remorental adalah marketplace rental mobil dengan tarif sewa per jam. Artinya Remorental merupakan sebuah wadah bagi penyedia rental mobil dan pengguna jasa rental mobil. Di Remorental, bro-sis dapat mencari mobil sesuai dengan kebutuhan bro-sis, mulai dari durasi sewa, harga, spesifikasi mobil, hingga lokasi tempat sewa bisa bro-sis pilih sendiri.

Dengan adanya marketplace rental mobil seperti Remorental, saya jamin para traveller maupun orang-orang yang sedang berkunjung ke luar daerahnya jadi lebih mudah dalam mendapatkan transportasi dengan harga yang sesuai kebutuhannya. Apalagi dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Remorental tentunya saat memilih mobil rentalan membuat tarif sewa menjadi lebih murah dibandingkan sewa mobil yang lain.

Apa Saja Fitur Dan Kelebihan Remorental?

Dengan adanya Remorental, yang bisa diakses melalui smartphone bro-sis tentunya menyewa mobil akan jauh lebih simpel dan mudah. Nah berikut ini adalah fitur-fitur yang ada di Remorental.

1. Tarif Sewa Per Jam

Hanya di Remorental bro-sis dapat menyewa mobil per jamnya. Sehingga ini sangat membantu saat liburan bro-sis yang memang hanya membutuhkan mobil dalam waktu beberapa jam saja. Tentunya fitur ini sangat membantu untuk mengelola keuangan dengan baik, pasalnya bro-sis tidak akan mengeluarkan uang dengan sia-sia. Kebanyakan penyedia rental mobil diluar sana menyewakan setidaknya 6 jam, 12 jam, 1 hari, atau beberapa hari. Lah kalau butuhnya hanya 4 jam saja tentunya akan tebuang sia-sia 2 jam bukan? apalagi ada yang punya regulasi minimal sewa 12 jam. Ngapain bayar 12 jam kalau kepake cuman 4 jam saja? Hanya di Remorental yang bisa.

2. Tambah Durasi Sewa Rental Mobil

Fitur selanjutnya adalah durasi sewa akan menambah secara otomatis jika rental mobilnya melebihi batas yang telah bro-sis tentukan sendiri sebelumnya. Nah tentunya ini sangat membantu bila bro-sis terjebak macet, atau ternyata waktu 4 jam rental mobil belum cukup. Sehingga bro-sis dapat lebih nyaman tanpa keburu-buru mengembalikan mobil.

3. Harga Rental Mobil Transparan

Perhitungan tarif harga rental mobil di Remorental sangat transparan, sehingga hal ini akan menghindari kecurangan ataupun miskomunikasi antara pemilik mobil dengan penyewa mobil. Dengan adanya fitur ini bro-sis pun dapat mengetahui harga mobil yang akan bro-sis sewa, sehingga mengelola keuangan saat liburan akan jauh lebih mudah.

4. Bayar Setelah Selesai Merental Mobil

Dengan menggunakan Remorental, bro-sis tidak perlu lagi membayar uang muka untuk booking. Bro-sis bisa membayar tagihan setelah mobil bro-sis gunakan.

5. Pilih Jenis Mobil & Dengan Sopir Atau Tidak

Di Remorental bro-sis dapat memilih jenis mobil sesuai kebutuhan bro-sis loh. Mulai dari jenis transmisi, cc kecil hingga besar, mulai dari jenis mobil city car, niaga, sedan, mpv, hingga sport pun ada. Oh iya di Remorental bro-sis juga bisa memilih menggunakan sopir ataupun tidak.

6. Pilih Lokasi Rental Mobil

Dengan adanya Remorental, bro-sis jadi lebih mudah mencari rental mobil sesuai lokasi berada saat itu. Cukup dengan di penginapan, dengan menggunakan smartphone pilih deh lokasi penyedia mobilnya.

Baca juga:

Cara Mudah Rental Mobil Di Remorental

  1. Booking Kendaraan: tentukan lokasi penjemputan, tentukan tanggal sewa dan pengembalian, pilih menggunakan sopir atau tidak.
  2. Tunggu Konfrimasi: pemilik mobil akan memeriksa order sewa bro-sis maksimal dalam 1 jam.
  3. Sewa Kendaraan: pada hari yang telah bro-sis tentukan, bro-sis akan dijemput oleh pemilik mobil. Kemudian bro-sis dapat memakai mobil tersebut sesuai dengan masa sewa.
  4. Bayar: jika sewa telah selesai, silahkan bayar ke pemilik mobilnya langsung.

Nah itulah artikel Badrul Mozila pada kali ini mengenai Rental Mobil Ya Remorental Saja. Semoga bisa membantu bro-sis yang sedang ingin liburan di luar daerah. Ayo liburan kalau ada waktu, jangan habiskan waktu di rumah saja, ajak keluarga, istri/suami, pacar, teman untuk menjelajahi plosok Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.