Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL [SCAM] – Halo bro-sis, tidak usah basa-basi lagi kali ini Badrul Mozila akan berbagi tips bagaimana sih menghasilkan uang dari dunia maya? untuk itu langsung saja simak artikel kali ini.

Mungkin sebagian atau beberapa dari bro-sis punya tetangga yang kerjaannya di rumah main smartphone, laptop, tapi punya banyak uang? padahal pengangguran tapi kok bisa beli ini itu? Tapi jangan berpikiran negatif dulu ya bro-sis terhadap tetangganya, karena siapa tahu tetangganya tersebut kerja di dunia maya. Tentunya bro-sis sudah tahu apa itu dunia maya bukan? ya dunia maya merupakan media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu sama lain.

Wajib Dibaca: Kontes SEO Pendek.id SCAM Penyelenggara Penipu

Nah dunia maya yang saya maksud disini adalah Youtube, Blog, ataupun media sosial lainnya. Namun sesuai dengan artikel kali ini yakni menghasilkan uang secara online, tentunya masih banyak lagi media-media yang bisa menghasilkan uang. Jadi tidak hanya dengan menjadi seorang youtuber, selebgram ataupun blogger yang bisa menghasilkan uang secara online. Tapi juga masih ada banyak yang lainnya salah satunya adalah pemendek url atau juga disebut dengan safelink blogger.

Apa Itu Pemendek URL?

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Pemendek url sendiri merupakan sebuah layanan memperpendek atau mempersingkat url agar lebih sederhana dan lebih mudah diingat. Tapi tak jarang pula banyak penyedia pemendek url yang membayar anggotanya ketika mereka menaruh url artikel blognya di layanan tersebut. Pemendek url juga sering disebut dengan shortlink atau shortening url, nah saat ini pemendek url ini merupakan salah satu sampingan dari para blogger untuk menghasilkan uang secara online.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL?

Cara menghasilkan uang secara online dengan pemendek url sebetulnya sangatlah mudah. Pertama tentunya bro-sis harus memiliki sebuah blog, dari blog bro-sis tersebut yang menurut bro-sis memiliki trafik atau kunjungan terbesar bisa di daftarkan. Oh iya yang jelas bro-sis harus mendaftar menjadi anggota pada pemendek url dulu ya. Setelah memiliki akun dari pemendek url yang dipilih atau dipercaya, kemudian baru deh perpendek url artikel blog bro-sis di situ. Masih bingung? berikut ada ringkasan yang semoga bisa dipahami dengan mudah.

  1. Daftar ke pemendek url
  2. Perpendek url artikel blog di pemendek url
  3. Url artikel sebelumnya (www.badrulmozila.com/2019/01/menghasilkan-uang-dengan-pemendek-url)
  4. Url artikel sesudah di perpendek (www.pendek.id/iV98l)
  5. Dapatkan uang dari hasil klik url yang sudah dipendekan tadi.

Mudah bukan bro-sis? lalu apa keuntungan menggunakan pemendek url? Nah berikut ini ada beberapa keuntungannya.

  1. Url jadi lebih mudah diingat
  2. Dapat duit tanpa harus capek kesana-kemari

Dimana Kita Dapat Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL Terbukti Membayar?

Mungkin bro-sis yang sudah lama terjun main shortlink atau pemendek url pernah dengar dong dengan pemendek url yang scam alias tidak membayar. Bagi bro-sis yang masih baru, saya sarankan agar berhati-hati ya dalam memilih tempat pemendek url. Jangan sampai tertipu dengan pemendek url yang abal-abal alias scam padahal udah capek-capek cari views atau klikan yang banyak.

Nah sesuai dengan tema artikel kali ini, saya ada rekomendasi pemendek url terbaik yang benar-benar membayar. Salah satu pemendek url yang terbukti membayar sehingga bro-sis bisa menghasilkan uang secara online adalah pendek.id

Apa Itu Pendek.id? [100% SCAM]

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Tahukah kamu bro-sis? Pendek.id merupakan sebuah layanan pemendek url yang terbukti membayar asli dari Indonesia yang pembayarannya berupa dollar, artinya go Internasional loh. Berkantor di Jakarta, pendek.id hadir dengan fitur-fitur yang lebih istimewa dan tentunya tidak tipu-tipu atau scam. Banyak teman-teman blogger yang sudah menggunakan pendek.id untuk mengdapatkan uang secara online dengan pemendek url ini.

Bagaimana Cara Kerja Pendek.id Untuk Menghasilkan Uang Secara Online?

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Cara kerja pendek.id sama seperti pada umumnya, yang jelas jika bro-sis ingin menghasilkan uang dari pendek.id, bro-sis harus terdaftar sebagai anggotanya. Untuk menjadi anggota di pendek.id cukup mudah kok, dan yang jelas gratis ya bro-sis. Cukup masukan alamat email, nama id, dan password, bro-sis bisa melakukan pendafatarannya disini.

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Berapa Minimal Withdrawal di Pendek.id?

Bagi bro-sis yang belum tahu apa itu withdrawal, withdrawal merupakan penarikan dana saldo kita di Pendek.id yang akan di cairkan ke rekening atau akun wallet kita. Nah untuk pendek.id ada beberapa metode withdrawal yakni bisa melalui My Wallet, PayPal, Web Money, ataupun langsung ke rekening bank bro-sis.

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Untuk pencairan tiap metodenya memiliki minimal yang berbeda-beda, berikut detailnya.

  1. My Wallet, minimal $99,999 (sembilan puluh sembilan koma sembilan ratus sembilan puluh sembilan dollar)
  2. PayPal, minimal $5 (lima dollar)
  3. Web Money, minimal $5 (lima dollar)
  4. Rekening Bank, minimal $5 (lima dollar)

Ini dollar Amerika ya bro-sis, jadi bukan dollar Singapura ataupun lainnya. Karena memang standar pembayaran lintas dunia khususnya dunia maya menggunakan dollar Amerika. Wah jadi menghasilkan uang secara online dengan pemendek url memang nyata ya.

Kenapa Harus Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL Pendek.id?

Nah berikut ini ada beberapa alasan kenapa bro-sis harus bergabung dengan pendek.id,

  1. Rate Tertinggi, buat sebagian trafik besar bro-sis menjadi bernilai
  2. API Support, dengan adanya API memperpendek url jadi lebih cepat dan lebih mudah
  3. Minimum Payout Rendah, bro-sis hanya perlu minimal $5 untuk menarik saldo ke rekening bro-sis
  4. Detail Statistik, transparan pengunjung itu perlu agar bro-sis bisa melihat url mana yang paling mendatangkan keuntungan supaya digunakan untuk bahan evaluasi
  5. 20% Bonus Referral, di pendek.id ada program referral yakni merekomendasikan teman bro-sis untuk menggunakan pendek.id, dari situ bro-sis akan mendapatkan 20% dari jumlah pendapatan milik temanmu
  6. Terbukti Membayar, pendek.id terbukti sebagai program yang menghasilkan uang secara online dengan pemdek url, sehingga tidak scam.

Bagaimana bro-sis? pemendek url merupakan cara mudah untuk menghasilkan uang secara online loh. Jadi pendek.id juga rekomendasi buat bro-sis yang ingin menghasilkan uang secara online dengan pemendek url. Lumayan loh buat penghasilan sampingan, tapi yang jelas jika mau pemendek url yang terbukti membayar ya Pendek.id bukan yang lain.

Baca juga:

Nah itulah artikel Badrul Mozila pada kali ini mengenai Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek Url. Semoga bisa bermanfaat buat bro-sis yang ingin punya penghasilan tambahan ya.

Advertisements
Iklan

3 comments

  1. Mantab ini.. menghasilkan uang secara online dengan pemendek url dr pendek terbukti membayar kok.. ntapss

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.