Sejarah SosiaGo - iBlogMarket

Sejarah SosiaGo Sebagai Platform Influencer Marketing Indonesia

Diposting pada

Sejarah SosiaGo Sebagai Platform Influencer Marketing Indonesia – Halo bro-sis, setelah minggu lalu Badrul Mozila menerbitkan artikel mengenai Coba SosiaGo Influencer Marketing, kali ini saya akan memberikan detailnya apa sih itu SosiaGo. Untuk itu yuk langsung saja simak artikel ini selengkapnya.

Apa Itu SosiaGo?

Apa itu SosiaGo

Mungkin sebagian dari bro-sis ada yang belum membaca artikel saya sebelumnya. Untuk itu, tidak salahnya bila saya akan memberikan penjelasannya pada artikel ini juga. SosiaGo merupakan sebuah platform influencer marketing yang digunakan sebagai media bertemunya antara advertiser dengan influencer. Influencer yang dimaksud disini adalah para pegiat media sosial di Youtube, Instagram, Twitter, dan Blog yang memiliki audiens, pengunjung, pengikut yang cukup banyak.

Sejarah SosiaGo

SosiaGo merupakan sebuah platform influencer yang di re-branding dari sebuah platform yakni iBlogMarket. Nah iBlogMarket ini telah berdiri sejak tahun 2015 loh bro-sis. Diluncurkan pada bulan Maret 2015 silam, iBlogMarket sukses menjaring puluhan ribu anggota yang terdiri dari para influencer dan advertiser. Tak heran selama itu transaksi di iBlogMarket bisa menyentuh angka 2 Miliar rupiah.

Sejarah SosiaGo - iBlogMarket

Setalah berjalan selama 3 tahun tepatnya di tahun 2018, iBlogMarket akhirnya secara resmi pamit. Kemudian semua aktifitas yang berkaitan dengan iBlogMarket khususnya influencer marketing di alihkan ke brand yang baru yakni SosiaGo.

Baca juga: Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Strategi Pemasaran Terbaik

Meskipun SosiaGo merupakan sebuah brand yang baru, tapi tim dari SosiaGo memiliki pengalaman yang sudah lama. Jadi bro-sis yang ingin bergabung menjadi seorang influencer maupun advertiser di SosiaGo jangan khawatir lagi. Karena fitur, teknologi, dan tim dari SosiaGo merupakan hasil pengembangan lebih lanjut dari platform sebelumnya yakni iBlogMarket.

Baca juga: Apa Itu Influencer Marketing Dan Apa Dampak Positif Bagi Kita?

Visi Misi SosiaGo

Lalu apa visi ataupun misi dari SosiaGo kedepan? Visi dari SosiaGo sendiri adalah “Let’s Grow Together“. SosiaGo yakin kedepan pltform ini akan menjadi partner terbaik untuk pertumbuhan bisnis dan penghasilan Anda. SosiaGo juga berupaya dalam meningkatkan Awareness bisnis melalui pemilihan influencer yang tepat dengan fitur yang sudah disiapkan.

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Sejarah SosiaGo Sebagai Platform Influencer Marketing Indonesia. Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin menjadi seorang influencer maupun yang ingin mengembangkan bisnisnya melalui para influencer.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan
Gambar Gravatar
Travel Blogger Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *