Stimuno Untuk Balita Badrul Mozila

Stimuno Untuk Balita Imunomodulator Terbaik

Diposting pada

Stimuno Untuk Balita – Halo Bunda, pada kesempatan kali ini Badrul Mozila akan berbagi informasi seputar dunia kesehatan nih. Khususnya kepada keluarga yang telah memiliki anak yang masih balita. Lucu, sehat, ceria, wahh makin betah dan tenang di rumah deh kalau sang anak sedang merasakan hal tersebut.

Tapi tentu bunda harus terus memperhatikan kesehatan sang anak agar tetap dalam kondisi yang baik ya. Apalagi di usianya yang digolongkan sebagai balita, tentunya daya tahan seorang anak balita masih belum stabil. Tentunya ada hal yang perlu bunda perhatikan dalam menjaga kesehatan buah hati Anda. Nah berikut ada tips dan hal yang perlu bunda perhatikan dalam merawat sang anak yang masih balita.

Topik Utama Stimuno Untuk Balita

Berikut pokok pembahasan pada artikel “Stimuno Untuk Balita, Imunomodulator Terbaik Balita“:

  • Apa Itu Balita?
  • Tips Merawat Anak Balita Dengan Baik
  • Apa Itu Stimuno?
  • Varian Rasa Stimuno Sirup Balita

Wah semoga topik pada artikel kali ini bisa menambah wawasan Anda mengenai kesehatan untuk balita ya.

Apa Itu Balita?

Sebelum lanjut lebih jauh mengenai itu, alangkah lebih baiknya bila Anda bisa mengetahui istilah dari balita itu sendiri. Nah berikut beberapa istilah balita menurut dari berbagai sumber.

Menurut Mitayani dalam Buku Saku Ilmu Gizi, Balita adalah masa anak mulai berjalan dan masa yang paling hebat dalam tumbuh kembang, yakni pada usia 1 tahun sampai 5 tahun. Masa ini merupakan masa yang sangat penting terhadap perkembangan kepandaian dan pertumbuhan intelektual.

Menurut Budi Sutomo, S.Pd., pada Menu Sehat Alami Untuk Batita dan Balita, Balita adalah istilah umum bagi anak di usia 1-3 tahun (batita) dan anak prasekolah yakni usia 3-5 tahun. Saat di usia batita, anak masih tergantung penuh kepada orang tua untuk melakukan kegiatan penting seperti mandi, makan, buang air besar/kecil, dsb. Pada masa ini, perkembangan berbicara dan berjalan sudah baik, namun ada kemampuan lain yang masih terbatas.

Dari pengertian di atas kita dapat menyimpulkan, bahwa Balita memiliki kepanjangan yakni Bawah Lima Tahun, yang artinya anak-anak yang usianya masih di bawah 5 tahun. Nah dari pengertian di atas pula, Bunda tentu lebih paham bila anak di usia 1-5 tahun masih perlu perhatian khusus dari orang tuanya. Kembali lagi ke topik sebelumnya, lalu bagaimana cara menjaga seorang anak yang usianya masih masuk dalam balita?

Tips Merawat Anak Balita Dengan Baik

Kemungkinan pembaca artikel badrulmozila.com kali ini ada beberapa yang masih baru menjadi orang tua dari seorang anak. Nah untuk itu, berikut ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam perawatan untuk balita dengan baik.

1. Jauhkan Anak Dari Asap Rokok

Jauhkan atau Hindarkan Balita Dari Asap Rokok

Bagi para orang tua yang merokok, alangkah lebih baiknya bila tidak merokok di depan anak. Usahakan anak Anda terhindar dari asap rokok oleh siapa pun itu, apalagi ketika berada di dalam ruangan. Seperti yang kita ketahui, bila menjadi perokok pasif juga berbahaya. Apalagi kegiatan hal tersebut jika dilakukan di depan anak maka secara tidak langsung akan terekam di otak anak, dan bisa kemungkinan besar di tiru oleh anak di kemudian hari.

2. Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Balita

Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan Sekitar Balita

Usahakan lingkungan anak balita Anda selalu dalam keadaan bersih. Hal tersebut tentunya untuk menghindari kotoran-kotoran yang dapat menempel pada anak saat anak sedang aktif beraktivitas. Belum lagi mainan-mainan yang biasa digunakan anak Anda untuk bermain.

3. Selalu Menjaga Kebersihan Balita Anda

Selalu Jaga Kebersihan Anak

Tak hanya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi Anda juga perlu memperhatikan kebersihan dari anak Anda sendiri. Hal tersebut tentunya bisa Anda lakukan dengan cara sebagai berikut ini,

  1. Usahakan ganti pakaian dalam dan pakaian luar anak ketika sudah kotor ataupun basah
  2. Cuci rambut 3 kali seminggu dengan shampoo khusus
  3. Biasakan cuci tangan dan kaki setiap menjelang makan, tidur, ataupun habis bermain
  4. Mandi 2 kali sehari, namun jika anak sedang sakit cukup dilap dengan kain basah saja

4. Pastikan Gizi Untuk Balita Tercukupi

Penuhi dan Berikan Nutrisi Balita Yang Cukup

Dan tentunya yang paling penting adalah memastikan gizi untuk anak Anda tercukupi. Oh iya, Anda tentunya juga harus memperhatikan makanan dan minuman untuk anak aman dan cocok. Selain itu berikan gizi yang cukup untuk memperkuat daya tahan tubuh. Saat ini banyak kok suplemen ataupun vitamin khusus untuk balita yang bisa Anda dapatkan di klinik di seluruh Indonesia.

Namun, Anda juga harus waspada dalam memilih suplemen ataupun vitamin untuk balita Anda, jangan sampai salah pilih ya Bunda. Nah salah satu andalan suplemen atau vitamin khusus untuk balita yang sudah dipercaya sejak dulu adalah Stimuno.

Ets, tapi Stimuno bukan sekedar multivitamin, melainkan imunomodulator. Apa bedanya? yuk langsung simak informasi berikut ini.

Apa Itu Stimuno Untuk Balita?

Logo Stimuno Persembahan Dexa Medica

Stimuno merupakan sebuah produk imunomodulator dari ekstrak daun meniran yang sesuai dengan standar fitofarmaka persembahan dari Dexa Medica. Fitofarmaka sendiri adalah obat herbal yang sudah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah melalui uji praklinis dan juga uji klinis bahan baku. Serta produk jadinya yang telah distandarisasi asli Indonesia. Jadi Stimuno bukan sekedar vitamin, melainkan imunomodulator, apa bedanya sih?

Perbedaan Vitamin Biasa Dengan Stimuno Untuk Balita (Imunomodulator)

Tahukah Anda? Vitamin berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak seperti halnya memperbaiki pintu yang rusak atau mengecet ulang dinding yang mengelupas. Sedangkan Imunomodulator berfungsi memperbaiki serta memperkuat sistem imun dengan cara memperkuat dan memperbanyak sistem kekebalan di tubuh. Jadi jangan salah dengan kedua istilah tersebut ya.

Sehingga Stimuno terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sakit, dan mempercepat penyembuhan.

Stimuno sendiri sudah hadir sejak tahun 1999, jadi tidak diragukan lagi pengalaman dari produk untuk meningkatkan kekebalan yang satu ini. Selain Stimuno bisa dikonsumsi untuk orang dewasa, Stimuno juga dapat dipakai untuk balita sekalipun. Untuk lebih tahu selengkapnya mengenai Stimuno, Anda bisa membacanya di Apa Itu Stimuno dan Sejarah Stimuno.

Apa Kelebihan Stimuno Untuk Balita?

Lalu, apa benar stimuno cocok untuk anak-anak usia 1 sampai 5 tahun? sebelumnya apa saja sih kelebihan dari Stimuno buat balita? Berikut ada beberapa alasan kenapa harus menggunakan Stimuno untuk balita Anda.

  1. Telah Teruji Secara Klinis: Stimuno untuk balita merupakan satu-satunya produk imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA. Yang artinya produksi Stimuno menggunakan bahan baku alami yang higienis.
  2. Proses Produksi Sesuai Standar Industri Farmasi: Meniran atau dalam bahasa latin Phyllantus Niruri merupakan bahan dasar Stimuno yang dibudidayakan dengan teknologi modern yang mengikuti standar Good Agriculture Practices (GAP). Serta mengikuti standar c-GMP (current Good Manufacture Practices)  dan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB), itu artinya proses produksi stimuno balita sudah sesuai industri farmasi.
  3. Dari Ektrak Herbal: Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bila stimuno terbuat dari ekstrak tanaman Phyllantus Niruri atau Meniran.
  4. Aman: Stimuno untuk balita merupakan produk yang terbukti aman untuk balita, karena sudah menggunakan standar fitofarmaka dari BPOM Indonesia seperti yang sudah saya jelaskan pada poin pertama sampai poin ketiga. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan dari produk yang satu ini.
  5. Telah Dipercaya Dokter: Tahukah Anda? produk varian dari stimuno telah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

Yang jelas Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (Balita) ya Bunda.

Khasiat Stimuno Untuk Balita

Setelah kita mengetahui kelebihan dari stimuno untuk balita, baik itu proses produksinya, standar produksi, dan bahan dasar, kali ini saya akan membeberkan khasiat dari stimuno untuk balita. Apa saja khasiat stimuno untuk balita? berikut ulasannya.

  • Mengaktifkan Semua Lapisan Sistem Imun Balita
  • Stimuno bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  • Stimuno dikonsumsi oleh Balita dapat memperbaiki sitem imun tubuh pada anak yang masih labil.
  • Dapat membantu mencegah terjadinya berbagai infeksi penyakit.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Jadi jika ada Balita atau anak Anda yang mudah sakit, berarti sistem imunnya berkembang dengan lambat. Alhasil anak tersebut mudah sakit, Stimuno balita sangat bermanfaat dalam memulihkan kondisi tersebut sehingga anak tidak mudah sakit.

Varian Rasa Stimuno Untuk Balita

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bila Stimuno tidak hanya diperuntukan kepada Balita saja, namun juga diperuntukan untuk orang dewasa sekalipun. Jadi Anda sebagai orang tua juga dapat memakai stimuno, kalau untuk orang dewasa dapat menggunakan Stimuno Forte, sedangkan untuk balita bisa menggunakan Stimuno Sirup.

Namun pada artikel Badrul Mozila kali ini akan fokus ke Stimuno untuk Balita yakni Stimuno Sirup. Lalu, apa saja sih varian rasa stimuno untuk balita yang sirup? Berikut ada varian rasa Stimuno sirup yang bisa disesuaikan dengan selera anak Anda.

Stimuno Untuk Balita Sirup Rasa Original

Stimuno Balita Sirup Rasa Original

Stimuno sirup ini memiliki rasa original namun tentunya manis kok Bunda. Belum lagi dalam bentuk cair yang bisa membuat anak Anda tidak akan menolak meminumnya.

Stimuno Untuk Balita Sirup Rasa Jeruk Beri

Stimuno Balita Sirup Rasa Jeruk Beri

Mungkin bila anak Anda tidak menyukai Stimuno rasa original, Stimuno varian Jeruk Beri bisa jadi pilihannya. Rasa sirup yang manis dengan perpaduan buah jeruk yang memiliki aroma yang khas tentunya bisa membuat anak Anda suka dan bisa lebih ceria.

Stimuno Untuk Balita Sirup Rasa Anggur

Stimuno Balita Sirup Rasa Anggur

Tidak hanya rasa jeruk saja, Stimuno untuk balita yang hadir dalam bentuk sirup juga memiliki varian rasa anggur loh. Perpaduan rasa anggur yang manis dengan harum khas buah anggur tentunya akan menjadikan anak Anda lebih menikmati saat mengkonsumsinya.

Stimuno Untuk Balita Stick Pack Jeruk Stroberi

Stimuno Balita Stick Pack Jeruk Stroberi

Stimuno sirup balita juga hadir dalam kemasan stick pack yang lebih praktis loh Bunda. Jadi kalau mau jalan-jalan dengan sang anak, jangan khawatir lagi kalau sang anak akan sakit-sakitan selama liburan.

Lalu, Apa Kata Mereka Yang Sudah Menggunakan Stimuno Untuk Balita Mereka?

Berikut ada beberapa pendapat mereka yang sudah menggunakan Stimuno untuk anak mereka. Gambar berikut ini, saya ambil sebagian testimoni untuk Stimuno.

Testimoni Stimuno Balita

Wah tidak heran lagi deh bila Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Berapa dan Dimana Mendapatkan Stimuno Untuk Balita?

Stimuno Untuk Balita Badrul Mozila

Untuk mendapatkan produk varian stimuno untuk balita sangatlah mudah. Saat ini Stimuno sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia melalui klinik ataupun apotik terdekat dengan Anda. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dan tersedia dengan beraneka macam harga, berikut daftar harganya.

  • Stimuno Sirup Original, Jeruk, dan Anggur 60ml dijual Rp 22.800
  • Stimuno Sirup All Varian 100ml masing-masing dijual Rp 32.000
  • Sedangkan untuk Stimuno Stick Pack dijual Rp 15.000

Untuk harga setiap penjual bisa memberikan harga yang berbeda-beda tergantung kebijakan dari penjual. Nah harga diatas adalah rata-rata harga yang dijual oleh beberapa penjual.

Baca juga:

Itulah artikel Badrul Mozila pada kali ini mengenai Stimuno Untuk Balita Imunomodulator Terbaik. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda, khususnya dalam merawat buah hati Anda. Jangan lupa ya Stimuno tidak hanya untuk Balita, tetapi juga bisa tersedia untuk orang dewasa. Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!.

17 thoughts on “Stimuno Untuk Balita Imunomodulator Terbaik

    1. Berdasarkan arahan dari Stimuno, stimuno untuk balita bisa dikonsumsi balita yang sudah menginjak umur 1 tahun ya kak. Namun banyak bunda diluar sana yang menggunakan stimuno untuk balita yang masih dibawah 1 tahun. Tapi saya sarankan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau apoteker.

  1. Alhamdulillah memang stimuno untuk balita khasiatnya terbukti bisa menekan anak untuk tidak sakit mas. Asalkan perawatan ke anak juga harus maksimal

    1. Iya mbak setuju banget, orang tua juga harus memperhatikan kebersihan, makanan dari si anak sendiri. Jadi tidak asal hanya memberikan stimuno saja, tetapi harus di imbangi dengan perawatan dan pendidikan yang baik.

  2. Anakku suka deh dengan stimuno untuk balita, terutama rasa anggur. Enak katanya manis.. terima kasih stimuno terima kasih dexa medica.

  3. kalau anak ku suka sama stimuno yg stick pack. soalnya aku sendiri suka yg praktis dan bisa dibwa kmna saja.

  4. Alhamdulillah waktu mau kena sakit, pas udah mulai sering bersin2 langsung saya pakaikan stimuno forte, jadi bisa gak terlalu lama kena flunya bahkan gak merambah ke batuk, sampai kena demam. Mantap.. saya kira stimuno untuk balita juga bisa melakukan fungsinya demikian.

  5. stimuno untuk balita makin kesini makin variatif deh mom, sekarang sudah ada varian stick yang mudah dibawa kemana saja, dan dimasukkan ke saku baju sekalipun masih muat..

Tinggalkan Balasan