Nonton Di Flix Cinema Dengan Traveloka Tambah Nyaman

Diposting pada

Badrul Mozila, Nonton Di Flix Cinema – Halo bro-sis apa kabar? semoga masih dalam keadaan yang sehat dan terus semangat ya. Oh iya bro-sis, akhir-akhir ini banyak banget film-film yang sedang booming, khususnya film dari Indonesia. Mulai dari genre horor, komedi, hingga yang romantis di tahun 2019 ini ada banget. Wah tentunya saya sebagai masyarakat Indonesia turut bangga atas karya-karya anak bangsa.

Sebagai mahasiswa yang sekaligus masyarakat Indonesia, saya tentunya tetap harus semangat bro-sis, apalagi saya ini sudah mahasiswa semester akhir dan sedang mengambil Tugas Akhir (TA) alias skripsi. Nah supaya mood saya dalam mengerjakan skripsi bisa terus baik, tentunya saya mencari hiburan dan aktivitas diluar mengerjakan skripsi.

Untuk menjaga mood saya agar terus baik, biasanya saya ikut lari bareng komunitas lari, kadang juga ikut mendaki gunung, kadang juga nonton film bareng teman-teman kampus. Waktu dulu pas masih semester 4 atau 5 suka banget nonton di Flix CInema, karena memang selain tempatnya yang deket kampus juga nyaman dan bersih. Apalagi saat itu jam mata kuliah masih bareng bro-sis. Jadi pas nunggu jam mata kuliah selanjutnya dari pada nunggu gak jelas mending di tinggal nonton. Wah pas banget lah saat itu waktunya ada film genre action yang memang kami suka.

Kenapa Sih Nonton Di Flix Cinema?

Flix Cinema

Jadi ada beberapa alasan saya lebih nyaman nonton di FLIX Cinema, berikut saya berikan ulasannya kenapa sih saya lebih suka nonton di Flix Cinema.

1. Desain Interior Flix Cinema Insatagramble Banget

Tahukah kamu? Di setiap sudut dalam bioskop, desian flix cinema ini memang ajib banget bro-sis, ya bisa di bilang instagramable. Dengan perpaduan warna abu-abu kuning tua gelap, bioskop ini tentunya cocok banget buat para millenials yang gemar jeprat-jepret buat di upload di media sosialnya.

Wah ini saya banget lah bro-sis, apalagi kesini bareng teman-teman kampus malah makin gokil dah. Foto-foto dulu sambil nunggu jam mulai pemutaran filmnya kan jauh lebih mantab, ketimbang duduk-duduk doang gak jelas, hehe.

2. Flix Cinema Menawarkan Beberapa Pilihan

Seperti halnya dengan bioskop-bioskop lainnya, nonton di Flix Cinema juga menawarkan berbagai pilihan studio. Jadi untuk studio atau teater pertunjukannya adalah hall. Nah disini Flix Cinema membagi hall-nya dalam 3 kelas yakni Silver Hall, Gold Hall, dan Platinum Hall. Masing-masing hall memiliki fasilitas dengan kelebihan masing-masing.

Nah disini bisa banget saya sesuaikan dengan kebutuhan nonton saya saat itu bro-sis.

3. Audio Flix Cinema Jernih

Nah yang satu ini bagi saya ketika nonton di flix cinema sangatlah penting yakni Audio. Bagi saya, audio adalah elemen penting ketika sedang nonton film besar, apalagi film action kesukaan saya. Hal ini supaya mood dari film yang disuguhkan oleh produser/sutradara film sampai ke saya.

Jadi kalau nonton di Flix Cinema tak perlu khawatir lagi untuk urusan audio, karena Flix Cinema sudah menggunakan teknologi DTSX (Digital Theatre System). DTSX ini lebih fleksibel dalam penempatan speakernya dan memungkinkan penonton untuk menyesuaikan volume berbasis pergerakan objek. Untuk speaker sendiri menggunakan technology ribbon (alcons audio) dan line array (nova audio)

Sebenarnya semua bioskop memiliki standar dan ciri khas masing-masing, tergantung kita sebagai tamu atau pelanggan lebih nyaman dengan yang mana. Itu kembali kepada diri kita masing-masing untuk menonton sebuah film.

Pengen Nonton Film Tapi Bingung Ngatur Jadwalnya

Bingung Beli Tiket Bioskop Tapi Lagi Sibuk, Takut Antri

Nah kembali lagi ke topik utama, seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bila saya saat ini sudah merupakan mahasiswa tua. Itu artinya ada sebagian teman-teman dulu saya yang sudah lulus atau wisuda, yang masih kuliah bareng juga ada, ada yang sudah kerja juga. Nah di awal tahun 2019 ini saya pengen banget lah nonton flim lagi bareng mereka, nostalgia lagi. Tapi kok saya rasa-rasa ya susah buat ngatur jadwalnya, ada yang bisa, ada yang gak bisa, pas bisa semua tapi hari itu gak ada yang bisa booking.

Duh bingung lah kalau udah pada punya kesibukan masing-masing, tapi untungnya mereka tetap mau nonton film yang lagi booming. Ya sudah saya coba deh cari-cari cara buat bisa booking, tapi gak ninggalin aktivitas penting saya. Akhirnya kok nemu informasi Traveloka, loh bukannya ini aplikasi cuman bisa buat booking hotel sama pesawat? Eh setelah baca-baca ternyata beli tiket bioskop di Traveloka bisa toh, namanya Traveloka Movies.. excited banget aku.

Nonton Di Flix Cinema Jauh Lebih Nyaman Pakai Traveloka

Nonton Di Flix Cinema Dengan Traveloka Movies

Alhasil dengan adanya Traveloka bisa booking tiket tanpa ribet antri dan juga tentunya tidak perlu meninggalkan aktivitas penting saya. Lalu apa saja sih kenyamanan ketika membeli tiket bioskop melalui Traveloka? Simak beberapa alasan berikut ini:

  1. Pemesanan Praktis, Tanpa Repot, beli tiket bioskop dari mana saja dan kapan saja, bahkan tidak perlu meninggalkan kegiatan atau acara penting kita. Cukup melalui smartphone, menentukan film serta jumlah tiket dan kursi jadi lebih mudah dan tidak takut antri.
  2. Kursi Terbaik, di Traveloka kita bisa mendapatkan tempat duduk terbaik bersama rombongan kita loh bro-sis. Menonton bioskop dengan orang-orang gokil memang tak ada duanya.
  3. Promo & Penawaran Pilihan, nah ini yang paling saya suka, setelah saya cek harga Flix di beberapa lokasi, ternyata penawaran dari Traveloka jauh lebih murah dengan pilihan tiket yang lebih lengkap. Belum lagi ada berbagai promo menarik dan diskon spesial, khusus untuk member Traveloka.
  4. Cek Jadwal Film Terupdate, selain itu, dengan menggunakan aplikasi Traveloka kita dapat melihat jadwal pemutaran film hari ini loh bro-sis. Jadi bisa lihat-lihat dulu film yang cocok untuk ditonton hari itu.

Nah dari situ saya mulai memesan tiket bioskop flix lewat Traveloka, wah apalagi banyak promonya. Oh iya bro-sis, di Traveloka kamu bisa memilih berbagai bioskop loh, jadi tidak hanya flix Cinema saja, melainkan juga bioskop seperti CGV, Cinemaxx juga tersedia.

Jadi bro-sis mulai sekarang kalau pengen nonton bareng teman-temannya malam hari, lah siang harinya pada sibuk kerja atau kuliah cukup beli melalui Traveloka saja. Jadi gak usah perlu bolak-balik buat beli tiket, toh juga kalau lagi gak beruntung bisa antri panjang, bisa-bisa mood jelek alhasil gak jadi nonton bareng. Kan eman-eman momennya, untuk itu saya sarankan sih buat bro-sis yang suka jalan-jalan, apalagi nonton, wajib deh install aplikasinya.

Toh juga di Traveloka banyak promo dan harga spesial yang memang diberikan gak nanggung-nanggung deh, cobain sendiri deh kalau gak percaya.

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Nonton Di Flix Cinema Jauh Lebih Nyaman Pakai Traveloka. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan bro-sis.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan