Safelink Blogger Terbaik dan Terbukti Membayar

SAFELINK BLOGGER TERBAIK DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Safelink Blogger Terbaik dan Terbukti Membayar – Halo bro-sis, sudah cukup lama nih Badrul Mozila berbagi informasi yang bermanfaat. Khususnya seputar dunia teknologi, ya kali artikel kali ini tentunya akan bermanfaat untuk teman-teman yang sedang ingin mencari uang tambahan. Apalagi buat teman-teman yang ingin mencari penghasilan tambahan melalui online atau dunia maya.

Tentunya banyak sekali metode untuk mendapatkan uang melalui online, salah satunya adalah ikut program safelink blogger. Bagi blogger mungkin sudah tahu lah ya apa itu safelink, nah buat bro-sis yang belum tahu apa itu safelink blogger, jangan khawatir.

Karena memang artikel ini saya tujukan untuk semua orang, jadi tidak hanya untuk para blogger saja. Namun kepada teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Apa Itu Safelink?

Apa Itu Safelink?

Tahukah kamu? Safelink sendiri adalah sebuah website atau sistem yang dikembangkan yang berfungsi untuk mendeteksi apakah link dari sebuah website atau blog yang akan dituju aman atau tidak. Aman atau tidaknya yang dimaksudkan adalah terhindar dari berbagai jenis virus malware.

Sesuai nama atau istilahnya lah ya, “Safelink” yang bisa diartikan sebagai “Link Aman”. Berbeda dengan link pada umumnya yang langsung akan terbuka ketika diklik, sedangkan safelink blogger akan mengarahkan pengunjung ke laman peralihan terlebih dahulu untuk memastikan link tersebut aman dari berbagai virus.

Namun ada beberapa blogger yang mengenal safelink sebagai pemendek url atau shortener. Nah tentunya hal tersebut sebenarnya sama, pemendek url sebenarnya sudah pernah saya bahas. Bagi bro-sis yang penasaran silahkan cari di pencarian Badrul Mozila.

Fungsi Safelink

Mungkin bagi teman-teman yang baru pertama kali mendengar safelink belum tahu manfaat atau kegunaan safelink. Nah berikut ini ada beberapa Fungsi Safelink atau kegunaan safelink di dunia maya atau internet.

  1. Mengamankan link dari ancaman berbagai macam virus
  2. Link bisa berumur panjang, biasanya link download memiliki umur yang tidak lama karena biasanya di copas oleh orang yang tidak bertanggung jawab
  3. Mencegah pencurian link
  4. Memperpendek url
  5. Bonus, mendapatkan penghasilan

Safelink Blogger Terbaik dan Terpercaya

Hingga saat ini sudah ada banyak safelink converter yang ada di dunia, namun mungkin hanya ada beberapa yang memang terbukti membayar. Karena perlu teman-teman ketahui bila di dunia maya itu sama seperti dunia nyata, yakni banyak terjadi tindak penipuan. Dikalangan blogger penipuan di dunia maya disebut dengan istilah SCAM.

Nah salah satu safelink terbaik dan terpercaya adalah SafelinkBlogger.com, situs tersebut merupakan hasil karya anak bangsa. Wah bangga dong tentunya, dan saya pun sebagai masyarakat Indonesia turut bangga dengan hal tersebut.

Lalu Sebenarnya Apa Sih Itu Safelink Blogger?

Apa Itu Safelink Blogger?

SafelinkBlogger sendiri merupakan sebuah layanan pemendek url atau link yang terbukti membayar dengan rate cpm tinggi. Dengan bro-sis bergabung dengan Safelink Blogger, maka bro-sis tentunya berkesempatan mendapatkan uang dengan mudah. Jadi bro-sis akan dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link yang bro-sis taruh di situs ini.

Keuntungan Menggunakan Safelink Blogger

Berikut ini ada beberapa keuntungan menggunakan Safelink Blogger menurut Badrul Mozila. Keuntungan menggunakan situs ini diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Dapatkan 10% Refferral Bonus

Di SafelinkBlogger.com terdapat program refferral yang bisa menambah penghasilan bro-sis. Caranya cukup mereferensikan situs Safelink Blogger ini ke teman-teman atau keluarga bro-sis untuk menggunakannya juga. Jika mereka bergabung sebagai anggota dan aktif, maka bro-sis akan mendapatkan 10% penghasilan dari mereka seumur hidup loh, wah mantap deh.

2. Tarif Tertinggi

Manfaatkan lalu lintas yang bro-sis miliki dengan tarif yang selalu meningkat dan tinggi diantara yang lain.

3. API

Mempersingkat tautan lebih cepat dengan API yang mudah digunakan dan menghidupkan ide-ide kreatif dan canggih Anda

4. Bantuan

Tim pendukung Safelink Blogger yang berdedikasi siap membantu dengan semua pertanyaan atau masalah yang bro-sis temui nanti.

5. Metode Penarikan

Tahukah kamu? Safelink Blogger menyediakan metode penarikan saldo dengan berbagai macam. Jadi tidak hanya rekening bank saja, namun ada beberapa metode penarikan yang bisa bro-sis pakai.

Sehingga buat bro-sis yang belum punya rekening bank sendiri jangan khawatir, saldo tetap bisa ditarik kok, berikut beberapa penarikan yang bisa dilakukan melalui:

  1. Transfer Bank
  2. PayPal
  3. Token PLN
  4. Gopay
  5. Alfamart
  6. Indomart
  7. OVO
  8. Pulsa

Wah mantap tuh, bisa dicairkan pakai pulsa, apalagi withdrawal di Safelink Blogger tidak begitu tinggi.

6. Withdrawal Rendah

Tahukah kamu? Pada umumnya, penyedia layanan pemendek URL yang ada, penarikan rata-rata baru diterima sekitar 2-3 hari dan itupun minimum penarikannya cukup besar.

Namun, berbeda dengan safelinkblogger dot com yang tidak perlu membutuhkan waktu 2-3 hari. Jika tidak ada kendala teknis atau tidak dihari libur, hanya dalam waktu 1×24 jam saja saldo kita dapat kita terima dalam bentuk uang maupun ke rekening.

Nah berikut ini adalah minimum penarikan saldo dari berbagai macam metode penarikan yang telah disediakan.

Metode Penarikan Minimal Saldo
Transfer Bank $5.00
PayPal $2.00
Token PLN 20.000 $1.90
Token PLN 50.000 $3.90
Token PLN 100.000 $7.74
Gopay 20.000 $1.90
Gopay 50.000 $4.00
Gopay 10.000 $7.90
OVO 25.000 $2.00
OVO 100.000 $7.90
Pulsa 10.000 $0.88
Pulsa 20.000 $1.70
Pulsa 50.000 $3.90
Pulsa 100.000 $7.74

Bagaimana Cara Safelink Blogger Menghasilkan Uang?

Untuk mendapatkan penghasilan dari Safelink Blogger tentunya ada beberapa tahapan mudah yang harus bro-sis lakukan. Apa saja itu?

  1. Mendaftarkan diri sebagai anggota
  2. Menaruh link blog atau website dan persingkat link tersebut di situs ini
  3. Bagikan link yang sudah bro-sis pendekkan tersebut, baik melalui media sosial atau blog bro-sis yang lain supaya banyak pengunjung atau orang yang mengeklik link tersebut
  4. Dapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dari Safelink Blogger

Cara Mendaftar di Safelink Blogger .com

Untuk mendaftar sebagai anggota di Safelinkblogger.com tentunya tidaklah sulit, bro-sis hanya cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan bro-sis kunjungi websitenya di Safelinkblogger.com kemudia klik SIGN UP dipojok kanan atas
  2. Lalu lengkapi formulir pendaftaran seperti: Username, Email, Password, Re-enter password (masukan password yang sama)
  3. Kemudian silahkan klik kotak re-Captcha (saya bukan robot) hingga muncul logo centang pada kotaknya
  4. Jangan lupa centang pada kotak kecil disamping tulisan “I agree to the Terms of Use and Privacy Policy
  5. Setelah itu bro-sis klik tombol Register.
  6. Setelah selesai kelima langkah diatas, bro-sis akan dialihkan ke halaman yang berisi informasi Your account has been created. Please check your email inbox or spam folder to activate your account yang artinya akun bro-sis hampir selesai
  7. Buka email bros-sis yang digunakan untuk mendaftar tadi, dan kemudian verifikasi
  8. Akun bro-sis sudah aktif

Cara Menyunting Akun Profil di Safelinkblogger .com

Dan jangan lupa untuk menyunting akun profil bro-sis, seperti nama, akun bank, nama bank, nomor rekening yang digunakan untuk pembayaran kerja keras bro-sis nantinya.

Nah berikut ini adalah cara menyunting akun profil di Safelink Blogger dengan benar:

  1. Silahkan login terlebih dahulu
  2. Setelah itu, bro-sis cari menu “Setting” atau bisa melihat disisi sebelah kiri, kemudian klik menu tersebut. Nanti akan muncul 3 tulisan yakni Profile, Change Password dan Change email, silahkan bro-sis klik “Profile”
  3. Kemudian akan muncul beberapa form yang harus bro-sis isi dengan lengkap dan benar termasuk form data pembayaran. Contoh bila bro-sis memilih “Transfer Bank” maka format formulir yang keluar yakni: Nomor Rekening, Nama Pemilik Rekening, Nama Bank. Namun jika bro-sis memilih metode pembayaran yang lain, maka bro-sis bisa menyesuaikan pada keterangan yang ada
  4. setelah semua formulir sudah bro-sis isi lengkap maka kamu tinggal Klik “Submit” dan data akan tersimpan

Download Aplikasi Safelink Blogger

Supaya jadi lebih mudah dalam memantau statistik dan meningkatkan statistik link bro-sis, tentunya bro-sis bisa menggunakan sebuah aplikasi. Jadi Safelinkblogger sudah memiliki aplikasi android loh, silahkan download aplikasinya di Google play store atau klik disini.

Tunggu Apalagi Bro-Sis?

Pengguna Safelink Blogger Saat Ini

Tunggu apalagi bro-sis? saat ini sudah ada 15918 yang sudah bergabung bersama Safelink Blogger loh, dengan link sebanyak 455.983 wah mantap. Saatnya bro-sis bergabung dan merasakan mendapatkan penghasilan sampingan dengan cara cerdas terkini.

Baca juga:

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Safelink Blogger Terbaik dan Terbukti Membayar. Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan

8 comments

  1. Alhamdulillah sudah ikut daftar Safelink Blogger nih, tinggal pinter-pinter ngeshare link supaya kunjungan ke link saya banyak.

    1. Alhamdulillah.. mantap deh, tinggal di push terus trafiknya supaya bisa berpenghasilan di Safelink Blogger nya.

  2. Mantap betul, safelink bligger memang terbukti membayar kok. Bukan kaleng’kaleng deh situs shorlink yang satu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: