Mencoba Naik Big Bird Traveloka Ke Bandara

Mencoba Big Bird Traveloka Ke Bandara

Mencoba Naik Big Bird Traveloka Ke Bandara – Halo bro-sis, kali ini Badrul Mozila ingin berbagi informasi yang tentunya masih ada kaitannya dengan liburan. Bagi saya transportasi merupakan akomodasi yang paling penting ketika kita akan berlibur. Tak hanya berlibur saja, namun juga berpergian entah itu ke kampung halaman, ataupun karena urusan bisnis/pekerjaan.

Tranportasi Massal di Indonesia

Airport Pesawat, Transportasi Massal

Di Indonesia sendiri ada beberapa tranportasi massal andalan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah pesawat. Menggunakan pesawat untuk liburan memang sangat menyenangkan, apalagi liburan menggunakan pesawat merupakan transportasi yang paling disukai untuk menjangkau tempat-tempat wisata di seluruh dunia dengan cepat.

Namun dibalik itu semua, ada hal yang menjengkelkan untuk bisa mencapai bandara sebagai tempat keberangkatan atau kedatangan pesawat. Ya untuk menuju bandara, apalagi ketika kita berlibur sama sekali tidak menggunakan kendaraan pribadi. Otomatis untuk menuju bandara jadi lebih susah dan melelahkan, apalagi yang paling ditakutkan adalah ketinggalan pesawat. Duhh jangan sampai deh hal itu terjadi.

Maka dari itu, transportasi massal yang lainnya juga tersedia supaya transportasi massal ini bisa terintegrasi dengan baik. Nah salah satu transportasi untuk mencapai bandara dengan mudah adalah Big Bird Airport Shuttle.

Apa Itu Big Bird Airport Shuttle?

Big Bird Logo

Tentu saja bro-sis tidak familiar dengan taksi blue bird dong? Nah Big Bird Airport Shuttle ini merupakan satu manajemen. Big Bird Airport Shuttle, atau yang biasa dikenal juga dengan nama Big Bird beroperasi sejak Mei 2017 yang lalu. Big Bird ini sendiri merupakan salah satu inovasi dari Blue Bird Group, yang menyediakan layanan shuttle bus dari dan ke bandara dengan harga terjangkau.

Sehingga Big Bird ini merupakan salah satu andalan yang bisa bro-sis gunakan untuk menuju bandara ataupun dari bandara dengan harga terjangkau. Apalagi buat traveller dan backpacker tentunya shuttle bis yang satu ini sangat recommended banget untuk dicoba.

Pesan Big Bird Airport Shuttle Jadi Lebih Mudah dan Murah Dengan Traveloka

Pesan Big Bird Di Traveloka Jauh Lebih Mudah dan Murah

Saya yakin bro-sis khususnya untuk yang suka jalan-jalan sudah punya smartphone dong. Nah untuk lebih mudah menggunakan Big Bird bro-sis bisa menggunakan Traveloka saja. Unduh aplikasinya di Google Play Store untuk smartphone andorid dan iOS App Store untuk smartphone iOS dan install untuk mendapatkan harga promo dan juga harga yang terjangkau.

Dengan bro-sis memasan Big Bird tentunya bro-sis tidak perlu repot-repot mencari informasi mengenai jadwal dan pemesanan Big Bird. Cukup dengan aplikasi Traveloka yang sudah bro-sis install, bro-sis sudah bisa mengecek jadwal operasional Big Bird di bandara tujuan bro-sis dan yang paling penting bisa dapat harga terjangkau.

Mencoba Naik Big Bird Traveloka Ke Bandara

Interior Bis Big Bird Yang Nyaman

Tapi apakah benar dengan Big Bird di Traveloka ke Bandara jadi lebih mudah? untuk itu saya akan mencoba naik Big Bird ke Bandara yang akan dipesan melalui website Traveloka. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bila pemesanan Big Bird di Traveloka bisa melalui aplikasi maupun website resminya jika bro-sis menggunakan pc atau laptop.

Cara Pesan Big Bird Ke Bandara di Traveloka

Mencoba Big Bird Traveloka Ke Bandara

Nah berikut alur atau prosedur cara memesan big bird ke Bandara di Traveloka:

  1. Buka aplikasi Traveloka atau website traveloka, atau langsung klik disini untuk membuka menu pemesanan Big Bird Airport Shutte di Traveloka.
  2. Kemudian akan ada 4 fitur untuk memesan big bird, jika bro-sis ingin pergi dari lokasi saat ini ke bandara maka seharusnya kolom yang berwarna kuning adalah kolom “Dari (area, alamat, gedung)” jika kolom kuning tersebut adalah “Dari (bandara)“, maka silahkan klik tombol “switch” berwarna biru atau kolom berwarna pink diantara kolom Dari dan Ke.
  3. Jika sudah, silahkan pilih dan isi semua 4 fitur yang di sediakan.
  4. Kemudian klik Cari.

Cara Pesan Big Bird Dari Bandara di Traveloka

Sedangkan untuk cara pemesanan big bird dari Bandara di Traveloka tentunya tidak jauh berbeda dengan memesan big bird ke Bandara. Berikut caranya,

  1. Buka aplikasi Traveloka atau website traveloka, atau langsung klik disini untuk membuka menu pemesanan Big Bird Airport Shutte di Traveloka.
  2. Pastikan kolom pertama yakni Dari adalah Dari (bandara)
  3. Jika sudah, silahkan pilih dan isi semua 4 fitur yang di sediakan.
  4. Kemudian klik Cari.

Sangat mudah bukan? apalagi traveloka sering banget menyediakan promo yang bisa menjadikan harga jadi lebih terjangkau.

Berdasarkan pengalaman teman-teman traveller juga menyebutkan mencoba Big Bird melalui traveloka sangatlah menyenangkan dan tentunya nyaman.

Ingat, dengan Big Bird di Traveloka, pulang pergi Bandara kini tak perlu susah. Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Mencoba Naik Big Bird Traveloka Ke Bandara. Semoga bisa bermanfaat dan membantu bro-sis yang ingin berlibur menggunakan jasa transportasi udara.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Belum ada yang memilih

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: