5 Kuliner Murmer Favorit Anak Kos Di Malang Raya

Warung Prasmanan Mama Malang

Kuliner Murmer Favorit Anak Kos Di Malang Raya – Halo selamat datang di Badrul Mozila, sambil baca artikel ini lebih enak sambil makan nih. Apalagi topik artikel kali ini mengenai kuliner, ya kuliner murmer alias murah meriah favorit anak kos di Malang Raya.

Kamu anak kosan di Malang? cocok nih untuk cobain kuliner yang satu ini. Jadi tidak usah makan yang itu-itu aja ya, karena murah meriah gak harus kuliner yang sama.

Yuk langsung saja cek 5 Kuliner murah meriah (murmer) favorit anak kos di Malang Raya yang berikut ini. Eh jangan lupa ya untuk share artikel ini ke media sosial kamu.

5 Kuliner Murmer Favorit Anak Kos Di Malang Raya

Hayo buat anak kos yang biasanya berburu kuliner murah meriah di Malang Raya, kulinermu masuk rekomendasi Badrul Mozila gak ya. Haha langsung wae cus cek ning ngisor iki yo.

1. Warung Bu Marni, Malang

5 Kuliner Murmer Favorit Anak Kos Di Malang Raya, Warung Bu Marni Malang
Gambar oleh Malang Voice

Warung Bu Marni ini buka 24 jam loh, sehingga bisa menjadi salah satu alternatif buat bro-sis yang jadwal makannya gak tentu. Warung Bu Marni Malang ini sendiri berada di Jalan MT Haryono (Depan Roti Citra Ken Dedes).

Warung Bu Marni sendiri menyediakan beraneka macam masakan, diantaranya seperti nasi campur, rawon, soto, gado-gado, tahu, tempe, ikan bumbu, ikan goreng, dan aneka masakan ala-ala prasmanan.

Untuk harganya sendiri terbilang terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Dilansir dari situs Malang Voice, untuk makan di Warung Bu Marni dengan 2 porsi nasi lengkap dengan jamur, telur puyuh, ikan tongkol bumbu, keong sawah, sayur, beserta minum dibanderol sebesar Rp 26.000.

Terjangkau bukan? ya untuk itulah artikel ini berjudul Kuliner Murmer Favorit anak kos di Malang Raya.

2. Warung Mak Par

Warung Mak Par Malang

Warung Mak Par juga merupakan salah satu kuliner murah meriah favorit mahasiswa loh, apalagi yang ngekos di sekitar sini. Warung Mak Par sendiri berada di Jalan Joyo Tamansari, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Warung ini sendiri sering di serbu oleh para mahasiswa loh, hayo kamu salah satunya kah? jika iya komen di bawah ya bro-sis. Nah diketahui Warung Mak Par ini sudah berjualan sejak tahun 1990 loh, wah saya belum lahir tuh mak. Sesuai dengan nama warungnya, pemiliknya sendiri adalah seorang wanita yang akrab di panggil Mak Par.

Menu andalan Mak Par sendiri adalah ayam goreng krispi yang disajikan dengan sambal racikan Mak Par. Tak hanya itu saja, disini bro-sis bisa menikmati aneka makanan racikan Mak Par seperti tempe goreng, tahu goreng, dan aneka gorengan lainnya.

Dan yang paling penting harganya murah meriah, alias murmer untuk anak kos dan mahasiswa di Malang Raya. Untuk seporsi ayam krispi dengan sambal racikan Mak Par sendiri di jual Rp 8.000 loh, tapi bawa minum sendiri ya bro-sis.

Tapi murah banget kan? jadi buat bro-sis yang ingin mencicipi ayam krispi Mak Par jangan sampai kehabisan ya. Pasalnya Warung Mak Par ini sendiri buka dari pukul 08.00 – 20.00 WIB.

3. Kedai Assalammualaikum

Kedai Assalammualaikum Malang

Waalaikumsalam, nah tempat kuliner murah meriah favorit anak kos maupun mahasiswa yang satu ini merupakan sebuah kedai. Kedai Assalammualaikum sendiri terletak di Jalan Raya Tlogomas 10, Tlogomas, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Yang artinya kedai ini lokasinya dekat dengan Universitas Muhammadiyah Malang.

Belum lagi dengan uang sebesar Rp 15.000 an saja bro-sis sudah bisa makanan disini. Gak heran deh Kedai Assalammualaikum ini menjadi favoritnya warga UMM. Disini ada banyak pilihan menu yang bisa kamu sesuaikan dengan mood makan kamu saat itu ya.

Kedai Assalammualikum ini buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pukul 9.30 malam yah. Yang pasti kalau bro-sis kesini wajib cobain ayam dan bandeng kremesnya yah, dijamin mantab deh.

4. Warung Pudji Mulyo Malang

Warung Pudji Mulyo

Nah kuliner murah meriah favorit anak kos di Malang Raya yang satu ini mungkin merupakan salah satu favorit teman-teman sekitar Universitas Brawijaya Malang nih. Pasalnya Warung Pudji Mulyo sendiri berada di Jl. Kerto Raharjo No.43, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Punya uang sekitar Rp 20.000 bisa kenyang disini deh, apalagi disini banyak varian masakan. Bisa pilih sendiri loh seperti halnya makan di prasmanan.

5. Warung Prasmanan Mama

Warung Prasmanan Mama Malang

Tahukah kamu bro-sis, warung prasmanan mama ini sudah tersohor di kalangan Mahasiswa Poltek loh. Berkonsep mengambil lauk atau memilih lauk sendiri atau yang dikenal dengan prasmanan, sehingga bro-sis bisa bebas mengambil sendiri. Tak heran kata “Prasmanan” disematkan untuk warung yang satu ini.

Menunya pun cukup banyak dan sangat bervariasi, kira-kira per porsinya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 saja. Dijamin kenyang kok, tapi tetap tergantung lauk dan jumlah lauk bro-sis ambil loh ya.

Oh iya warung kuliner murmer favorit anak kos di Malang Raya yang satu ini berlokasi di Jalan Senggani Nomor 26, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kesimpulan Kuliner Mumer Favorit Anak Kos Di Malang Raya

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Kuliner Murah Meriah (Mumer) Favorit Anak Kos dan Mahasiwa di Malang Raya. Semoga bisa membantu dan menambah referensi teman-teman semua.

Baca juga:

Dan perlu diingat, untuk harga pada setiap lokasi kuliner yang telah saya sebutkan diatas bisa berubah sewaktu waktu. Dan jika bro-sis memiliki rekomendasi kuliner murmer yang cocok untuk anak kos atau mahasiswa di Malang Raya silahkan komen ya.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Belum ada yang memilih

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: