Peco Peco Sushi Malang

5 Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Mantap

Diposting pada

Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Mantap – Halo bro-sis, kamu lagi di Malang? dan kamu lagi cari referensi kuliner di Malang? Yups tepat banget nih, Badrul Mozila kali ini akan memberikan rekomendasi kuliner khas luar negeri. Tepatnya dari Jepang yang ada di Malang Raya, yang jelas populer dan banyak diminati.

Jadi buat bro-sis yang juga sedang ingin mencicipi kuliner Jepang atau kangen dengan kuliner Jepang bisa nih. Toh untuk mencoba kuliner Jepang bro-sis tidak perlu terbang ke Jepang yang jaraknya sangat jauh.

Untuk itu yuk langsung saja simak 5 Kuliner Jepang di Malang Raya Paling Mantap. Oh iya jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya. Supaya kedepan blog ini terus berkembang dan bisa masuk ke jajaran 100 besar blog di Indonesia.

5 Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Mantap

Ingat, untuk mencoba sebuah kuliner itu gak harus pergi ke tempat asalnya ya. Apalagi ke Jepang, nih rekomendasi 5 kuliner Jepang di Malang Raya yang bisa kamu cobain bersama orang tersayang kamu.

1. Yoshinoya Malang

Yoshinoya Malang

Resto yang menyajikan masakan khas negeri sakura ini berada di Lantai 1 Malang Town Square. Tepatnya berlokasi di Jalan Veteran Nomer 2, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buat bro-sis yang beragama Islam tidak perlu khawatir soal proses pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan ya. Karena resto ini memang diperuntukan untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, InsyaAllah Halal.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan nih, cocok banget deh buat dijadikan “wishlist” tempat untuk berbuka puasa. Meskipun begitu, cita rasa khas masakan negeri sakura ini masih terasa kok. Apalagi didukung dengan ornamen mangkuk cantik khas Jepang.

Menu andalan Yoshinoya Malang ini adalah varian Rice Bowl, Rice Bowl ini disajikan menggunakan 100% daging sapi yang gurih. Meskipun , disini bro-sis bisa mencoba Rice Bowl dengan aneka varian yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

  • Original atau Yakiniku Bowl
  • Egg Mayo
  • Red Hot Chili
  • Black Papper Beef Bowl
  • Teryaki Chicken Bowl
  • Shrimp Bowl
  • dll

Dan juga tersedia aneka paket yang bisa disesuaikan dengan selera serta budget kamu loh. Untuk harganya sendiri di Yoshinoya Malang ini dipatok dengan harga yang paling murah Rp 8.181 untuk seporsi nasi. Ya setidaknya cukup dengan uang Rp 50.000 bisa menikmati kuliner khas Jepang dengan kenyang lah ya. Itupun masih ada sisa uang untuk bayar parkir. Oh iya Yoshinoya Malang ini buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam ya.

2. Peco Peco Sushi Malang

Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Populer, Peco Peco Sushi Malang

Masih di lokasi yang sama, yakni di Malang Town Square tepatnya di lantai Ground Food Court. Disini terdapat food court khas Jepang, yakni Peco Peco Sushi Malang. Pasti buat bro-sis yang tinggal di Kota Malang sudah tahu lah ya. Peco Peco Sushi ini merupakan salah satu Kuliner Jepang di Malang Raya yang layak untuk kamu coba.

Menu andalannya sendiri adalah Sushi, siapa sih yang gak tahu dengan masakan asli negeri sakura yang satu ini? Pasti sudah tahu lah ya, apalagi masakan ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia terutama generasi milenialnya. Ternyata Peco Peco Sushi di Malang juga berlokasi di Jalan Simpang Wilis Indah Ruko Nomer 3, Malang loh.

Untuk masalah harga, Peco Peco Sushi Malang ini menawarkan dengan harga dikisaran Rp 15.000 hingga Rp Rp 200.000 untuk varian termahalnya. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB, membuat tempat ini cocok buat bro-sis yang hanya bisa jalan-jalan di akhir pekan. Dan yang pasti semua masakan yang disajikan disini Halal loh ya.

3. Sushi Station Malang

Sushi Station Malang
Sumber: malangculinary.com

Masih dengan kuliner sushi, Kuliner Jepang di Malang Raya yang satu ini menyajikan sushi sebagi menu andalan dengan konsep yang unik. Pasalnya di Sushi Station Malang ini memiliki conveyor belt sebagai sushi barnya. Wah ala-ala di stasiun dong, pantes namanya aja sushi station kok. Dan restoran ini pun menjadi restoran pertama di Malang yang menggunakan Conveyor Belt sebagai food barnya, mantap bukan?

Sehingga pengunjung dengan mudah memilih dan mengambil sushi sesuai selera masing-masing. Ada sekitar 50 jenis sushi yang disajikan di rel berjalan yang mengitari pengunjung loh. Wah cukup banyak yah, bisa bingung milih ini mah.

Beberapa varian sushi yang menjadi favorit pembeli disini diantaranya adalah:

  • Cheese Kani Roll
  • Volcano Roll
  • Tobiko Gunkan
  • Sashimi

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi deh, sushi sushi yang dibikin di resto ini memiliki kualitas yang sama dengan di negara asalnya. Dan yang paling penting Halal dong, untuk harganya sendiri di kisaran Rp 15.000 – Rp 50.000 belum termasuk pajak. Oh iya Sushi Station Malang ini berada di Transmart MX Lantai Ground GF-20 Jalan Veteran Nomer 8, Malang. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.30 WIB, metode pembayaran bisa tunai juga bisa kredit.

4. Kuliner Jepang di Malang, Saboten Shokudo

Kuliner Jepang di Malang, Saboten Shokudo
Sumber: malangculinary.com

Bosen dengan sushi? yuk cobain kuliner Jepang di Malang Raya yang satu ini yakni Saboten Shokudo. Eits tapi itu nama resto nya loh ya, bukan nama kuliner khas Jepang. Untuk kuliner Jepang yang paling favorit dan dipesan pembeli diantaranya adalah Chicken Ramen, Yakiniku, dan Gyudon.

Saboten Shokudo Malang 2
Sumber: malangculinary.com

Adapun menu masakan khas Jepang lainnya seperti Sushi, Tuna Shushi Spicy, Chicken Katsu, Bulgogi, Hambagu, dll juga tersedia disini. Saboten Shokudo sendiri sudah memiliki 4 outlet yang telah tersebar di Malang. Salah satunya ya di Jalan Soekarno Hatta PTP Nomer 1, Malang. Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, harga yang dipatok sendiri mulai Rp 19.500 hingga Rp 225.000. Yang jelas menu masakan disini insyaAllah halal loh ya.

5. Marugame Udon Malang

Kuliner Jepang di Malang, Marugame Udon
Sumber: malangculinary.com

Marugame Udon Malang merupakan salah satu resto rekomendasi kuliner Jepang di Malang Raya Paling Mantap. Menu andalannya sendiri adalah mie udon dan tempura khas Jepang. Mie udon sendiri merupakan mie khas Jepang yang dibuat menggunakan tepung terigu dan berbentuk tebal serta agak lebar. Kemudian disajikan dengan kuah kaldu dan dashi dengan tambahan tsuyu atau kecap asin.

Marugame Udon sendiri berlokasi di Jalan Semeru Nomer 43 Malang, buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam. Untuk harga yang ditawarkan mulai Rp 39.000 hingga Rp 85.000 loh. Cukup terjangkau lah ya untuk sebuah masakan khas Jepang.

Penutup 5 Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Mantap

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai 5 Kuliner Jepang Di Malang Raya Paling Mantap. Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang berada di Malang ataupun yang sedang mencari referensi untuk tempat nongkrong maupun tempat buka bersama (bukber).

Baca juga:

Yang jelas untuk menikmati sebuah masakan khas daerah tertentu tidak perlu datang ke daerah tersebut. Ya meskipun memang rasa berbeda, berbeda dalam arti bisa mungkin lebih enak di Indonesia ketimbang di Jepangnya. Karena pada dasarnya setiap masakan yang di masukkan ke suatu daerah berbeda tentu akan di sesuaikan dengan masyarakat setempat. Ya kurang lebih seperti itu, oh iya terima kasih banyak sudah membaca artikel ini. Jangan lupa bagikan melalui media sosial kalian ya.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan
Gambar Gravatar
Travel Blogger Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *