Ayam Geprek Terenak Di Malang, Ayam Geprek Ndablek

5 Ayam Geprek Terenak Di Malang

Diposting pada

Ayam Geprek Terenak Di Malang – Halo bro-sis, hari ini mau makan apa nih? yang manis? atau asin? atau pedas? Wah itu sih selera ya, tapi bagi bro-sis yang hari ini sedang ingin makan dengan olahan yang ada pedas-pedasnya ya simak saja artikel Badrul Mozila ini.

Emang ayam geprek pedas yah? Emm gak juga sih, namun identik ke arah itu. Sebenarnya di setiap warung atau rumah makan yang menyajikan menu masakan ayam geprek tentunya akan memberikan penawaran kepada pembeli. Penawaran tersebut tentu saja seputar tingkat kepedasan ayam geprek yang diinginkan, biasanya saya sendiri ketika memesan ayam geprek pedasnya sekitar 60-70%.

Ya saya sendiri pun sangat suka masakan dengan cita rasa pedas-pedas asin. Salah satunya ayam geprek, apalagi kalau waktu di kampus, wah pasti kalau gak soto ya ayam geprek. Saat ini ayam geprek pun sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama di kalangan mahasiswa. Eh langsung saja lah ya ke topik utama, kelamaan keburu lapar nanti. Berikut ini ada 5 Masakan Ayam Geprek Terenak Di Malang yang bisa bro-sis cobain kalau sedang ngidam ayam geprek di Malang.

5 Masakan Ayam Geprek Terenak Di Malang

5 ayam geprek terenak di Malang ini merupakan versi Badrul Mozila loh ya, jadi belum tentu menurut kamu bisa menjadi yang terenak.

1. Ayam Geprek Mbok Judes

Ayam Geprek Mbok Judes Malang

Ayam geprek Mbok Judes merupakan salah satu ayam geprek terenak di Malang nih. Cocok nih buat bro-sis yang sedang ingin masakan pedas. Ayam Geprek Mbok Judes Berlokasi di Jalan Danau Kerinci Raya E1 C27, Sawojajar, Kedungkandang, Lesanpuro, Kedungkandang, Kota Malang.

Untuk harga ayam geprek yang ditawarkan Mbok Judes sendiri cukup terjangkau, yakni Rp 10.000 – Rp 20.000. Nah yang paling menariknya lagi adalah di Mbok Judes bro-sis bisa menikmati nasi dan sambal sepuasnya loh. Hmmm benar gak yah? Ya sesuai dengan tagline pemasarannya dalam bahasa jawa yakni “Sego sak warek’e sambel sak dhower’e”. Yang berarti “Nasi se-kenyangnya, sambal sepuasnya sampai bibir menyonyoh (panjang bener ya arti dhower haha”.

2. Chicken Crush Malang

Chicken Crush Malang
Sumber: malangculinary.com

Ayam geprek terenak di Malang selanjutnya adalah Chicken Crush, mungkin sebagian bro-sis yang asli Malang tahu dong tempat makan yang satu ini. Tak hanya ayam geprek saja, disini juga terdapat menu makanan dengan olahan ayam krispi yang lainnya. Yang menjadi spesial ayam yang dihidangkan Chicken Crush ini memiliki ukuran yang jumbo dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk ayam geprek disini harganya Rp 24.000/porsi itu pun sudah termasuk nasi dan 2 potong ayam, murah bukan? Dan aneka olahan ayam krispi yang lainnya dengan harga dikisaran Rp 14.000 hingga Rp 52.000, mantap deh. Oh iya Chicken Crush Malang ini berada di Jalan Pandan Nomer 11 A, Malang. Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hinga 9 malam.

3. Ayam Geprek Ndablek Malang

Ayam Geprek Terenak Di Malang, Ayam Geprek Ndablek

Selanjutnya ayam geprek terenak di Malang yakni Ayam Geprek Ndablek. Ndablek sendiri merupakan bahasa jawa yakni kalau dalam bahasa Indonesia berarti Nakal. Wah bahaya nih ayam gepreknya nakal, ya wajarlah nakal, lha ayam gepreknya sendiri aja bikin pembelinya kepedesan. Tapi yang saya paling suka dari ayam geprek yang satu ini adalah tidak ada tulangnya. Yang tentu saja ketika kita menyantapnya jadi lebih nyaman dan lebih merasakan daging krispi empuk nan pedas.

Ayam Geprek Ndablek Malang sendiri berlokasi di Jalan Galunggung Nomer 78-C, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Disini bro-sis bisa menikmati ayam geprek yang paling murah dengan harga Rp 15.000 loh, murah kan. Sesuai dengan nama ayam geprek yang satu ini, level kepedesan yang disediakan pun hingga level 5 loh, mantap deh.

4. Ayam Ngamok Simerah

Ayam Geprek Ngamok Simerah Malang

Ayam Ngamok Simerah merupakan rumah makan yang menyediakan menu makanan salah satunya Ayam Geprek terenak yang pedas. Rumah makan ini sendiri berlokasi di Jalan Mertojoyo Sel Nomer 8, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Lalu apa yang menjadikan rumah makan ini sebagai penyedia Ayam Geprek Terenak di Malang?

Pertama harga terjangkau, yakni cukup dengan Rp 15.000 bro-sis bisa menikmati 2 porsi ayam geprek termurah. Belum lagi Ayam Ngamok Simerah ini selain berjualan juga memiliki konsep donasi yakni “Setiap Jumat Datang Makan Bayar Seikhlasnya”. Wah luar biasa bukan? tak hanya ayam geprek saja, disini juga tersedia masakan olahan ayam lainnya seperti ayam kuah ngamok.

Serba ngamok semua neh, oh iya bagi bro-sis yang tidak tahu apa itu “Ngamok” ngamok itu adalah Marah.

5. Ayam Geprek Bang Jo

Ayam Geprek Bang Jo
Sumber: amazingmalang.id

Ayam geprek bang Jo menyediakan aneka macam masakan ayam geprek dengan sambal yang bermacam level kepedasan. Selain itu ayam geprek disini dijual dengan harga yang terjangkau loh, gak heran deh menjadi salah satu Ayam Geprek Yang Enak di Malang versi saya.

Bang Jo Ayam Geprek terletak di Jalan Joyo Utomo V Nomer 05, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga:

Penutup 5 Ayam Geprek Terenak Di Malang

Nah itulah rekomendasi 5 Ayam Geprek Terenak di Malang versi Badrul Mozila. Jika ada ingin memberikan masukan silahkan masukan melalui kolom komentar dibawah ya. Oh iya jika ada rekomendasi ayam geprek yang lainnya di sekitar Malang Raya juga bisa di komentar ya. Terima kasih atas waktunya.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan
Gambar Gravatar
Travel Blogger Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *