Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Dari Heavenly Blush

Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Dari Heavenly Blush – Halo bro-sis, bagaimana dengan aktivitas kamu hari ini? Semoga lancar ya, dan juga yang terpenting tetap dalam keadaan sehat supaya besok bisa beraktivitas kembali.

Ngomong-ngomong mengenai aktivitas sehari-hari, snack apa yang kamu bawa untuk mendampingi di setiap aktivitas kamu? Sudah yakin snack tersebut menyehatkan tubuh dan mampu memberi nutrisi bagi tubuhmu? atau mungkin belum mendapatkan snack yang cocok untuk mendampingi aktivitasmu?

Nah untuk itu, kali ini Badrul Mozila ada rekomendasi snack yang enak namun juga tetap mampu memberikan nutrisi untuk tubuh kita.

Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Dan Bernutrisi Dari Heavenly Blush

Greek Yogurt Tinggi Protein

Mungkin buat bro-sis yang sudah sering atau bolak-balik ke minimarket ataupun swalayan untuk berbelanja pasti tidak asing dengan snack yang satu ini. Ya siapa sih yang belum tahu dengan produk yang satu ini, Greek Yogurt Heavenly Blush.

Tahukah kamu? Greek Yogurt yang tinggi protein merupakan salah produk dari Heavenly Blush. Dan yogurt merupakan snack rekomendasi terbaik untuk mendampingi aktivitas kita loh. Itu karena yogurt sangat efektif dalam melawan bakteri-bakteri jahat saat kita sedang lapar.

Jadi buat bro-sis, kalau sedang lapar pas sedang kerja, atau waktu sedang kuliah, bisa minum Greek Yogurt. Snack sehat dan tentunya bernutrisi untuk tubuh kita. Jadi jangan sampai salah pilih snack ketika lapar yah, jangan asal kenyang.

Perhatikan juga kesehatan tubuh kita. Jangan seperti saya, yang seorang mahasiswa yang kurang memperhatikan asupan tubuh ketika lagi kejar tugas.

Mahasiswa Yang Lalai Menjaga Pola Makan

Sebelum lanjut lagi ke pembahasan Greek Yogurt tinggi protein, saya ingin berbagi pengalaman sedikit nih. Mungkin yang sudah lama membaca artikel Badrul Mozila, sudah tahu mengenai saya dong. Namun bagi yang belum tahu, perkenalkan saya seorang Mahasiswa semester akhir yang memiliki aktivitas sibuk luar biasa.

Banyak tugas yang perlu saya selesaikan dengan waktu yang cukup singkat. Belum lagi saat ini saya sedang mengambil mata kuliah yang memang menjadi momok menakutkan para mahasiswa. Ya Skripsi, saat ini saya harus benar-benar menyelesaikan skripsi saya, karena memang saya sudah telat dan di tinggal teman-teman saya.

Sibuk, pusing, panik campur aduk dalam mood saya setiap harinya. Mau liburan buat mencairkan suasana hati sesaat itu pun tidak bisa. Karena memang gelisah terpikir skripsi yang tak kunjung selesai.

Alhasil saya tidak bisa menjaga pola makan sehat saya. Makan mie instan, makan pedas, makanan yang serba instan menjadi pilihan saya saat itu. Dan apa yang terjadi? saya tidak se-segar semester-semester sebelumnya. Belum lagi saya merupakan penderita ambien. Yang alhasil dari pola makan saya yang tidak sehat tersebut membuat ambien saya malah semakin memburuk.

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh

Berikut ada beberapa tips untuk memenuhi asupan nutrisi pada tubuh kita. Supaya tubuh kita selalu merasa segar dan tidak mudah sakit.

  • Menjaga pola makan dengan teratur
  • Makan dalam porsi yang sesuai
  • Minum air putih yang cukup
  • Hindari makanan berlemak berlebihan
  • Berolahraga
  • Memenuhi asupan nutrisi untuk tubuh

Tips selengkapnya baca di: https://www.heavenlyblush.com/tips/konsumsi-protein-bikin-kenyang-lebih-lama/

Nah asupan nutrisi yang bagus untuk tubuh salah satunya Greek Yogurt. Bingung pilih Greek Yogurt di Indonesia yang mana? Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush saja.

Saatnya Beralih ke Snack Sehat dan Bernutrisi Yakni Greek Yogurt Tinggi Protein

Eits, kesibukan saya saat ini bukan lah menjadi seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi saja. Melainkan sebagai seorang blogger yang sekaligus pengelola blog Badrul Mozila ini. Tentunya saya harus benar-benar menjaga asupan untuk tubuh saya, supaya tidak mudah sakit.

Karena kebanyakan aktivitas saya setiap harinya berada di depan laptop dan tentu saja duduk. Untuk itu saya harus punya snack untuk menemani saya ketika sedang menulis artikel blog dan juga ketika mengerjakan skripsi.

Alhamdulillah ternyata ada snack yang bisa memberikan nutrisi untuk tubuh kita. Greek Yogurt Tinggi Protein adalah salah satu snack andalan saya. Tak hanya itu, masih dengan produk Heavenly Blush, saya juga selalu menyediakan Yogurt Drink dan juga Yogurt Bar untuk menemani aktivitas saya.

Kenapa Harus Greek Yogurt Tinggi Protein dan Produk Heavenly Blush Lainnya?

Berikut ada beberapa alasan saya memilih greek yogurt yang tinggi protein, dan juga produk heavenly blush lainnya.

  1. Banyak varian produk: mulai makanan ringan berupa yogurt bar, minuman, dengan berbagai varian rasa yang menyehatkan.
  2. Tinggi serat: seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, saya merupakan penderita ambien yang tentu saja membutuhkan serat yang banyak.
  3. Tinggi protein: selain blogger dan mahasiswa, saya juga suka lari dan fitnes ringan. Sehingga saya membutuhkan sekali Manfaat Protein supaya tidak mudah lapar.
  4. Banyak varian rasa: produk Heavenly Blush memiliki varian rasa yang bermacam-macam, dan setiap varian tersebut memiliki komposisi yang berbeda. Saya suka dengan produknya yakni Yogurt Drink rasa Mango Carrot untuk memberi asupan vitamin A untuk mata saya yang sering di depan laptop.

Jadi saya memang memilih produk dari Heavenly Blush memang merupakan snack sehat dan bernutrisi. Cocok dengan kebutuhan saya yang sibuk dan butuh asupan makanan yang cepat.

Produk Heavenly Blush

Produk Yogurt Heavenly Blush Bernutrisi dan Tinggi Protein

Berikut ada beberapa produk Heavenly Blush yang menjadi snack andalan saya untuk menemani aktivitas saya.

Greek Yogurt

Nah ini nih snack yang memiliki protein yang tinggi, cocok deh dibawa kemana saja. Tahukah kamu? Greek Yogurt mengandung lebih banyak protein dibandingkan dengan yogurt biasa loh.

Hal tersebut dikarenakan pada saat pembuatan dilakukan proses penyaringan sehingga Greek Yogurt kental. Tak hanya itu saja, Greek Yogurt memiliki beberapa varian rasa, dan kemasan.

Apa kelebihan Greek Yogurt Heavenly Blush?

  1. Kemasan praktis
  2. Enak dan kental
  3. Tinggi protein
  4. Harga terjangkau
  5. Mudah dibawa kemana saja
  6. Mudah ditemukan

Manfaat Greek Yogurt

  • Untuk sistem pencernaan supaya lebih lancar
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Pendukung program diet

Tummy Yogurt Drink

Tummy yogurt merupakan yogurt yang memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan Greek Yogurt. Jika Greek Yogurt tinggi protein, sedangkan Tummy Yogurt tinggi serat. Sehingga cocok untuk memperlancar pencernaan saya.

Tummy yogurt andalan saya adalah Mango Carrot, selain tinggi serat juga mampu memberikan nutrisi bagi kesehatan mata saya. Nah buat yang anak-anak ada sendiri juga tersedia loh, yakni Yo! Junior Yogurt.

Yogurt Bar

Selain snack minuman, saya juga memiliki snack sehat andalan, yakni Yogurt Bar. Yogurt Bar ini cocok banget buat bekal ketika sedang bekerja. Mudah dibawa kemana saja, karena kemasannya yang kecil dan praktis.

Selain itu Yogurt Bar memiliki varian rasa yang banyak yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Penutup, GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN, SNACK SEHAT DAN BERNUTRISI DARI HEAVENLY BLUSH

Jadi jangan tunggu tubuh kita sakit ya, mending mulai hidup sehat dari sekarang. Saatnya lebih smart memilih snack yang sehat dan bernutrisi bagi tubuh.  Jangan asal pilih snack, jangan asal kenyang, pilih snack yang pasti saja. Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi.

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat dan Bernutrisi Dari Heavenly Blush. Semoga dengan adanya artikel ini mampu memberikan informasi kepada pembaca dalam memilih snack yang sehat.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: