Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #KopiDariHati
Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #KopiDariHati

#1 Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #kopidarihati

Diposting pada

Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #kopidarihati – Halo bro-sis, wah udah malem aja nih. Maksudnya artikel ini dibikin di malam hari, tapi saya gak sendiri bro-sis. Saya di temanin Sucau alias es Susu Cincau dari Kopi dari Hati Janji Jiwa.

Jujur Es Susu Cincau ini merupakan produk dari Janji Jiwa yang pertama kali saya cobain. Eh enggak nding, lebih tepatnya yang kedua kalinya. Karena yang pertama kalinya itu Kopi Susu Gundala Janji Jiwa, ya Es Susu Kopi yang bisa bro-sis baca artikelnya disini. Tapi kedua produk ini saya nikmati pada hari yang sama kok.

Kopi Dari Hati Janji Jiwa 

Entah mengapa, strategi pemasaran dari Kopi Janji Jiwa ini berhasil merasuki jiwaku. Ah, jujur pertama kali saya liat produk ini melalui instastory milik teman saya, pertama kali juga saya ilfeel dengan produk ini. Ah apaan sih, kopi lagi.. kopi lagi, gak minat lah.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak teman Instagram saya yang juga ikut-ikutan instastory tuh produk. Hemmm kok lama-lama nih produk makin menjadi ya, apa emang enak? ah palingan juga biasa aja. Saya merasa bodo amat dengan produk ini, jadi dia viral itu awal mulanya dari apa dan bagaimana saya tidak tahu.

Nah tepatnya pada hari ini, entah apa yang menggerakkan jiwa saya untuk membeli produk dari Janji Jiwa. Padahal ini produk sudah ada sejak bulan mei tahun 2018 silam, selengkapnya baca disini. Dan baru booming akhir-akhir bulan yang lalu, dan akhirnya jiwa saya tergerak untuk mencobanya.

Baca selengkapnya: Sejarah Kopi Janji Jiwa

Tapi pada artikel ini saya tidak membahas mengenai strategi marketing mereka, melainkan bagaimana sih cita rasa dari produk mereka. Yang jelas saya dan Badrul Mozila tidak dibayar atas review yang ada pada artikel ini.

Review Es Susu Cincau Janji Jiwa

Berikut merupakan review jujur saya mengenai produk Janji Jiwa yang satu ini, yakni Es Susu Cincau.

Meskipun saya jarang sekali mereview makanan di blog saya ini, tapi jangan salah loh ya dengan ilmu perbandingan saya. Hayo ini mau di review keseluruhan atau hanya rasa? Hmm saya kira sih kesuluruhan dong ya, baik mulai dari kemasan, harga, hingga rasa.

Sehingga saya nantinya bisa memberikan kesimpulan atau kalian bisa memberikan kesimpulan mengenai produk ini. Apakah layak dibeli? Apakah worth it? Oke langsung saja simak ulasan saya mengenai Es Susu Cincau Janji Jiwa berikut ini.

1. Kemasan

Kemasan Es Susu Cincau Janji Jiwa
Kemasan Es Susu Cincau Janji Jiwa

Jujur saya itu suka dengan kemasan yang minimalis karena enak di pandang mata, ya termasuk kemasan dari Janji Jiwa ini. Dan kemasan dari Janji Jiwa ini memang standart dan dipakai oleh semua produk varian Janji Jiwa, termasuk Es Susu Cincau.

Selain itu bentuk kemasannya juga nyaman ketika digengam di tangan. Jadi bentuknya tidak tabung seperti kemasan minum pada umumnya. Melainkan agak membulat pada alasnya. Tidak hanya itu,

2. Harga

Harga Es Susu Cincau Kopi Janji Jiwa
Harga Es Susu Cincau Kopi Janji Jiwa

Untuk harganya sih per porsinya dibandrol Rp 20.000. Harga Es Susu Cincau Janji Jiwa ini bisa dibilang relatif standart harga minuman sekelasnya. Tapi kalau dibandingkan dengan harga UKM di pinggir jalan ya jelas amat jauh terpaut dong.

Oh iya, dengan harga Rp 20.000 tersebut saya mendapatkan 150ml saja. Bagaimana menurutmu bro-sis?

3. Rasa

Rasa Es Susu Cincau Janji Jiwa
Rasa Es Susu Cincau Janji Jiwa

Jujur nih ye, rasanya saya akui enak banget deh. Susu segarnya nampol, cincaunya juga berasa di lidah. Jadi cincaunya bukan sekedar sebagai topping penghias minuman ini, melainkan memang larut bersama susu. Perpaduan yang pas banget antara susu dengan cincau.

Manisnya pas, jadi gak bikin eneg di perut. Cincaunya juga cincau beneran masih segar, teksturnya masih enak saat di kunyah.

Kelebihan dan Kekurangan Es Susu Cincau Dari Janji Jiwa

Berikut ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari poduk Es Susu Cincau Janji Jiwa menurut Badrul Mozila.

Kelebihan:

  1. Susunya benaran segar
  2. Manisnya pas, tidak bikin eneg
  3. Cincaunya berasa nyampur dengan susu, jadi bukan sekedar topping pada umumnya

Kekurangan:

  1. Harga yang masih mahal (standar uang saku mahasiswa/i)
  2. Porsi yang kurang

Hasil Review Es Susu Cincau Janji Jiwa

Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #KopiDariHati
Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #KopiDariHati

Jadi hasil dari ulasan saya mengenai es susu cincau dari Janji Jiwa adalah 9/10. Andai porsinya dikasih lebih banyak mungkin bisa 10/10. Bisa sih, tapi harganya juga nambah nantinya, hmmm.

Lalu worth it gak sih? harga Rp 20.000 dengan porsi dan rasa yang diberikan. Menurut saya Badrul Mozila “worth it kok. Karena harga tersebut memang layak untuk kualitas citarasa yang enak.

Jadi kalau kamu bro-sis? tolong bantu review Es Susu Cincau Janji Jiwa melalui vote bintang 1-5 dibawah ini ya. Eits hanya untuk yang sudah mencoba produk ini saja, yang belum janji bantu vote, hehe.

Nah itulah artikel Badrul Mozila kali ini mengenai Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #kopidarihati. Sekian, terimakasih dan sampai jumpa.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Beri tahu kami, silahkan pilih!

Hasil rata-rata / 5. Pemilih saat ini:

Iklan
Gambar Gravatar
Travel Blogger Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *