Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian

Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian 2019/2020

Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian – Picsay Pro adalah aplikasi editing foto yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih keren. Bikin desain baju, siluet, sketsa

No comments

Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian – Halo bro-sis, kali ini saya akan memberikan ilmu menarik nih. Yang jelas ilmu ini sangat bermanfat buat bro-sis yang suka traveling terutama buat yang eksis di media sosial. Sebagai Travel Blogger Indonesia tentunya Badrul Mozila akan terus memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia seputar wisata.

Informasi kali ini akan memberikan tips dan tutorial bagaimana mengolah foto menjadi keren yang kekinian. Tahukah Kamu? Foto merupakan sebuah momen yang diabadikan dalam bentuk sebuah gambar baik berwarna maupun hitam putih. Foto kini menjadi elemen penting dalam kehidupan kita. Bagaimana tidak? dengan foto kita bisa menunda rindu kita kepada seseorang, termasuk keluarga. Dengan foto kita juga dapat mengenang mantan-mantan kita, eh endak nding.

Yaudah kembali lagi ke topik ajalah ya, nah yang menjadi pertanyaan adalah sudah berapa banyak aplikasi pengolah foto keren kekinian yang kamu ketahui? Atau mungkin dari kalian ada yang belum tahu aplikasi pengolah foto yang bagus? Nah kali ini saya punya rekomendasi buat bro-sis.

Picsay Pro, Aplikasi Pengolah Foto Keren Kekinian

Picsay Pro Adalah

Rekomendasi aplikasi pengolah foto yang bagus ya Picsay Pro. Tahukah Kamu? Picsay Pro adalah aplikasi editing foto yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih keren. Kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang ada untuk membuat foto kamu menjadi lebih keren dan kekinian. Dengan Picsay Pro kamu dapat membuat teknik fotografi seperti manipulasi, coloring, dan lain sebagainya.

Picsay Pro sendiri sudah banyak digunakan oleh para content creator, pebisnis di Indonesia bahkan dunia. Karena dengan fitur melimpah tapi harga yang murah membuat aplikasi pengolah foto yang satu ini sangat diminati.

Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian

Nah berikut ini ada beberapa Tutorial Picsay Pro yang keren dan kekinian. Tutorial Picsay Pro ini bisa bro-sis praktekkan.

1. Desain Baju Distro

Tutorial Desain Baju di Picsay Pro
Tutorial Desain Baju di Picsay Pro, sumbe: bukalapak.com

Kata siapa mendesain baju untuk dijual atau dipakai untuk komunitas harus melalui komputer atau laptop? Kata siapa juga harus pakai jasa desainer untuk jualan baju kamu? Dengan Picsay Pro bro-sis dapat melakukan itu semua hanya melalui smartphone yang kamu miliki loh.

Caranya pun mudah, tinggal memasukkan template baju kemudian masukkan desain yang ingin kamu impelemntasikan ke baju. Bisa logo komunitas kamu, atau hanya kalimat yang ambyar, haha.

2. Tutorial Picsay Pro Keren: Sketsa Lukisan Pensil

Tutorial Bikin Sketch di Picsay Pro
Tutorial Bikin Sketch di Picsay Pro, sumber: pixabay.com

Tutorial Picsay Pro keren kekinian yang berikutnya adalah membuat sketsa lukisan pensil. Jika bro-sis bisa menguasai tutorial picsay pro keren yang satu ini bisa menjadi ladang pendapatan sendiri loh. Pasalnya teknik editing ini dapat di perjual-beli kan dengan target pasar remaja dan pernikahan loh, salah satunya untuk kado.

Tutorial Picsay Pro yang satu ini merupakan teknik editing yang populer di media sosial. Gak bakalan malu deh jika hasil renderan editing ini kamu posting di media sosial kamu. Bagaimana, mau belajar tutorial yang satu ini? berikut langkah mudahnya.

Langkah Pertama: Membuat foto menjadi sketsa

  1. Buka Picsay Pro bro-sis
  2. Pilih foto kamu yang ingin dijadikan sketsa
  3. Pilih menu effect
  4. Kemudian akan ada beberapa pilihan effect, pilih pencil sketch
  5. Pilih tanda centang di pojok kanan atas
  6. Jika foto sudah berubah menjadi sketsa, silahkan export editan ini

Langkah Kedua: Memasukkan foto sketsa tadi ke background

  1. Masuk ke Picsay Pro kembali
  2. Pilih background (misal buku, frame foto, dsb)
  3. Masuk ke menu effect
  4. Pilih insert picture, pilih gambar sketsa yang telah di edit tadi
  5. Letakkan kepada posisi yang kamu inginkan
  6. Turunkan opacity (supaya bisa agak terlihat transparan), klik centang di pojok atas
  7. Klik menu cut out yang titiknya ada tiga, kemudian pilih blend mode, ganti aturan “normal” menjadi “multiply
  8. Hapus bagian yang tidak kamu inginkan, rapikan
  9. Jika semua sudah terlihat rapi, silahkan export seperti langkah yang pertama.

Mudah bukan? Yuk cobain, gak ada ruginya deh nyobain hal yang positif beginian.

3. Siluet, Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian

Bikin Siluet Wajah Di Picsay Pro
Bikin Siluet Wajah Di Picsay Pro, sumber: bukalapak.com

Mungkin teknik editing yang satu ini sudah lama dikenal, namun Tutorial Picsay Pro Keren yang satu ini tentu masih layak untuk diketahui. Bagaimana tidak? teknik fotografi siluet ini cocok sekali hasilnya untuk dipajang di rumah kamu. Tentunya rumah kamu atau kamar kamu akan terlihat lebih keren dan kekinian.

Memang teknik fotografi yang satu ini terlihat cukup mudah, cuman menggambarkan seseorang yang telihat dari samping. Dengan warna yang simpel yakni hitam dan putih saja, namun siapa sangka teknik foto ini layak untuk di koleksi di rumah. Meskipun terlihat simpel tentunya ada beberapa tutorial yang perlu untuk kamu pelajari terlebih dahulu. Supaya sileut yang dihasilkan bisa menjadi lebih keren.

Nah bagi yang ingin tahu tutorial picsay pro keren kekinian yang satu ini silahkan simak langkah berikut ini.

Langkah Pertama Membuat Siluet di Picsay Pro

Yang jelas di tutorial ini bro-sis haru memiliki foto yang digunakan untuk siluet. Ingat siluet merupakan foto yang dilihat dari samping. Jadi pada langkah yang pertama ini bro-sis diusahakan memiliki foto yang dilihat atau dijepret dari samping ya.

Langkah Kedua: Mengolah Foto Siluet Dengan Picsay Pro

  1. Buka aplikasi Picsay Pro
  2. Klik “Get a Picture” kemudian pilih “New Blank Picture” atur size menjadi 1500 x 1500, pilih warna putih
  3. Klik insert picture
  4. Pilih foto siluet yang sebelumnya bro-sis miliki dari langkah pertama
  5. Hapus bagian tepi wajah dan badan pada foto kamu dengan fitur “cut out” usahakan serapi mungkin
  6. Hapus bagian lengan, agar nantinya terlihat melengkung seperti ciri khas siluet pada umumnya.
  7. Jika sudah klik centang pada pojok kanan atas
  8. Pilih menu “effect” kemudian pilih efek “black & white
  9. Atur warna hitam menjadi kira-kira 200 atau sesuai selera kamu
  10. Jika sudah sesuai selera tinggal export deh.

Untuk ukuran bro-sis bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bro-sis, tapi standart untuk di instagram adalah 1080 x 1080.

4. Bikin Tatto

Kelihatan keren gak harus dengan merusak tubuh kan? Nah bagi kamu yang ingin memiliki tato berikut ini tutorial picsay pro keren yang bisa nampilin tato di tubuh kamu loh. Jika bro-sis sudah menguasai tutorial sketsa seperti pada poin sebelumnya, saya jamin bro-sis bisa melakukan tutorial ini dengan mudah. Penasaran tutorialnya? yuk langsung simak tutorial berikut ini.

Bahan-Bahan Tutorial Bikin Tatto di Picsay Pro

Nah untuk membuat tatto, tentunya ada beberapa bahan yang harus kamu siapkan. Bahan tutorial kali ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Foto kamu atau objek yang ingin diberi tatto
  • Motif tatto, sesuaikan dengan selera kamu

Tutorial Bikin Tatto di Picsay Pro

  1. Buka aplikasi Picsay Pro
  2. Klik “get a picture“, pilih foto kamu yang ingin dikasih tatto
  3. Klik “effect” kemudian klik insert picture, pilih motif tatto yang diinginkan
  4. Letakkan motif tersebut di bagian yang kamu inginkan
  5. Atur opacity atau transparansi di 50%, jika sudah klik centang hijau pada pojok kanan atas
  6. Pilih opsi cut out
  7. Klik blend mode, dan pilih multiply
  8. Rapikan, hapus bagian-bagian yang mengganggu mata dengan fitur eraser
  9. Klik centang pojok kanan atas untuk mengkonfirmasi
  10. Klik export

Mudah kan? Bagi kamu yang tidak suka dengan tutorial picsay pro yang satu ini mungkin bisa meng-implementasikannya kedalam hal yang lain. Misalnya dengan memahami tutorial yang satu ini tentunya bro-sis dapat ilmu memanipulasi, sehingga tidak harus badan dan tato saja. Melainkan mungkin foto pemandangan yang ingin terlihat ada pelanginya, saya yakin bro-sis bisa melakukannya jika sudah mahir dengan tutorial yang satu ini.

Suka Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian yang Mana?

Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian
Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian

Jadi suka tutorial picsay pro yang mana nih bro-sis? coba bantu saya untuk memilih tutorial yang paling keren melalui kolom komentar ya. Jangan lupa bantu saya membagikan artikel bermanfaat ini.

Tentunya tutorial picsay pro keren kekinian diatas tidak dapat kamu jalankan jika belum memiliki aplikasinya. Aplikasi Picsay Pro, ingat yang pro ya bukan yang standar (Picsay) karena nanti fiturnya juga tidak selengkap yang pro. Jika bro-sis ingin mencari aplikasi tersebut silahkan cari saja di Simpang Jalan.

Jika bro-sis membutuhkan Mentahan Picsay Pro yang lengkap untuk bahan bisnis atau sekedar belajar juga bisa di Simpangjalan.com aja bro-sis.

Nah itulah artikel Badrul Mozila pada kali ini mengenai Tutorial Picsay Pro Keren Kekinian 2019/2020. Semoga bisa bermanfaat dan menambah softskills bro-sis yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dan jangan lupa untuk bantu saya memperkenalkan Badrul Mozila sebagai Travel Blog Indonesia.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan