Minyak Telon Habbie, Minyak Bayi Terbaik yang Banyak Disukai Ibu dan Anak

Minyak Telon Habbie – Siapa coba yang tidak mengetahui minyak telon? Terutama dikalangan para Ibu tentu minyak bayi yang satu ini cukup populer atau tidak asing ya ditelinga. Ditambah lagi, minyak telon sejak puluhan tahun diwariskan dari generasi ke generasi sebagai minyak yang khas wangi bayi. Kata minyak telon sendiri berasal dari bahasa jawa ‘telu’ yang memiliki arti tiga. Minyak telon artinya adalah minyak yang memiliki kandungan tiga minyak alami yaitu minyak kayu putih, minyak kelapa dan minyak adas

Karena produk minyak telon dipasaran berkembang sangat banyak, tentu dari masa ke masa akan mengalami kemajuan. Sudah tahu kalau ada minyak telon Habbie belum, nih?

Minyak Telon Habbie
Minyak Telon Habbie

Minyak telon yang satu ini baru saja mengeluarkan varian baru yang banyak disukai lho. Minyak telon anak yang satu ini berbeda dengan minyak telon yang biasa dijual di pasaran. Yang membedakan minyak telon Habbie dari minyak telon anak lainnya adalah berbagai macam kandungan aromatic tea yang ada di dalamnya.

Perbedaan Minyak Telon Habbie dari Minyak Telon Lain

Jika minyak telon anak pada umumnya hanya mengandung bahan-bahan alami tiga minyak dasar yaitu minyak kayu putih, adas dan kelapa, minyak telon Habbie memiliki tambahan yaitu aromatic tea. Kenapa harus aromatic tea? Pertanyaan mendasar ini yang seringkali ditanyakan oleh para Ibu ketika akan membeli Minyak Telon Habbie.

Aromatic Tea atau Aroma teh adalah aroma yang segar dan memiliki tekstur lembut ketika dicium. Berbagai macam teh memiliki ciri khas aroma yang berbeda-beda satu dengan yang lain.

Karena wangi teh memberikan efek menyegarkan dan menenangkan yang sejalan dengan tujuan dari minyak telon Habbie. Yaitu ingin menghadirkan minyak telon untuk anak yang akan memberikan kenyamanan dan kegembiraan bagi siapa saja yang menciumnya. Oleh karena itu, Habbie memilih aromatic tea sebagai kandungan tambahannya.

Khasiat Aroma Teh Untuk Kesehatan

Tahukah Anda? Efek aroma teh tidak hanya menyegarkan saja lho, namun juga mampu meningkatkan konsentrasi seseorang ketika menghirup aromanya. Karena aroma teh sama seperti aroma kopi, di mana dapat meningkatkan fungsi kognitif pada otak.

Teh kaya dengan antioksidannya sehingga dapat pula mencegah penuaan dini. Manfaat teh tak kalah menarik bukan dari kopi?

Kandungan Dalam Minyak Telon Habbie

Ada lagi yang membedakan minyak telon Habbie, yaitu kandungan zaitun yang melembutkan kulit bayi Anda. Tidak hanya zaitun saja namun juga mengandung daun bidara yang bermanfaat untuk menenangkan si kecil.

Lalu ada tambahan lavender yang dapat menghindarkan buah hati Anda dari gigitan nyamuk maupun gigitan serangga. Lavender memiliki aroma yang tidak disukai oleh nyamuk sehingga sangat efektif dalam mengoptimalkan tidur si kecil di malam hari.

Selama ini kita mengenal bahwa teh memiliki peran bagi kesehatan. Mengkonsumsi teh ternyata dapat memberikan efek yang luar biasa bagi tubuh manusia. Senyawa aktif yang terkandung di dalam teh mampu mencegah penyakit kanker.

Tidak hanya itu saja, manfaat teh yang satu ini banyak digemari oleh perempuan yang memiliki berat badan berlebih. Karena teh membantu menurunkan berat badan lho. Minum teh tanpa gula tambahan dapat dijadikan minuman diet Anda.

8 Varian Aromatic Tea Dalam Minyak Telon Habbie

Dengan begitu, tidak perlu diragukan lagi khasiat teh di dunia kesehatan. Itu sebabnya, minyak telon Habbie menggunakan kebaikan teh untuk menciptakan minyak telon yang tidak hanya disukai aromanya namun memiliki kualitas produk yang unggul. Berikut manfaat 8 varian aromatic tea telon oil dari Habbie yang bisa memanjakan si kecil:

1. Minyak telon Habbie white tea

Varian dari teh putih atau white tea pada Habbie ini dapat membantu membuat tidur si kecil lebih nyenyak. Karena aroma teh yang satu ini sangat lembut sehingga mampu memberikan kenyamanan saat menghirupnya. Habbie white tea sangat dianjurkan untuk anak usia 0-2 tahun.

2. Minyak telon Habbie black tea

Teh hitam atau black tea memiliki rasa yang kuat dari teh lainnya. Rasa pahit dan asam pada black tea merupakan perpaduan yang pekat namun memiliki manfaat terbaik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.

3. Minyak telon Habbie Jasmine tea

Perpaduan teh melati dan teh putih dikenal dengan nama jasmine tea. Teh jasmine memiliki aroma yang sangat lembut sehingga akan menghasilkan aroma yang khas. Jasmine tea sangat bagus dalam menjaga saluran pernafasan tetap sehat.

4. Minyak telon Habbie Oolong tea

Kandungan polifenol yang ada pada Oolong tea dapat melembabkan dan menghaluskan kulit si kecil. Oolong tea memang terbilang teh yang paling unik dibandingkan dengan teh-teh lainnya.

5. Minyak telon Habbie Matcha tea

Teh yang khas dari jepang ini cukup banyak disukai. Karena matcha memiliki aroma paling segar dan manis. Matcha tea bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak hingga dapat membuat suasana hati lebih bahagia atau riang.

6. Minyak telon Habbie green tea honey

Green tea honey memiliki proses yang ketat untuk mencegah terjadinya oksidasi untuk menciptakan teh green honey dengan sempurna. Aroma yang sangat ringan dan soft ini mampu membuat siapa saja yang menciumnya akan nyaman.

7. Minyak telon Habbie fresh tea

Teh yang satu ini kerap dikenal dengan sebutan earl grey. Fresh tea merupakan perpaduan serutan kulit jeruk dan teh hitam yang akan menghadirkan aroma segar antara manis dan lembut. Fresh tea dapat diandalkan sebagai Pelepas stress.

8. Minyak telon Habbie pu-erh tea

Teh merah khas China ini memiliki kandungan antioksidan paling tinggi yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, kanker dan dapat merelaksasi tubuh agar lebih tenang. Habbie pu-erh tea sangat cocok digunakan selepas si kecil terlalu aktif bergerak untuk membuatnya lebih rileks.

Nah unik sekali bukan Minyak Telon Habbie ini makanya tunggu apalagi, Mom’s bisa mencoba habbie sekarang juga, habbie sudah bisa di dapatkan di semua online shop terkenal seperti shoppie, tokopedia maupun bukalapak, atau bisa juga dengan mengunjungi langsung website resminya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: