Sewa Bus Semarang Armada Terbaru

Sewa Bus Semarang
Ranggawarsita Tour Sewa Bus Semarang

Sewa Bus Semarang – Apa yang Kamu ketahui tentang Semarang? Ibu Kota Jawa Tengah, lumpianya, atau lawang sewu. Yang jelas Semarang lebih dari tiga hal tersebut, bukan hanya sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ataupun bangunan lawang sewu yang bersejarahnya saja. Melainkan ada banyak hal yang menarik di Semarang, penasaran kan? Yuk simak artikel Badrul Mozila kali ini.

Sewa Bus Semarang Armada Terbaru

Kenapa judul artikel kali ini Sewa Bus Semarang Armada Terbaru? Beberapa alasan yang mendasari Saya membuat artikel dengan judul tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Artikel kali ini akan membahas wisata yang patut untuk dikunjungi ketika di Semarang
  2. Bus merupakan salah satu akomodasi wisata yang paling terjangkau
  3. Memberikan referensi jasa sewa bus Semarang yang recommended

Transportasi merupakan salah satu akomodasi penting yang tentunya harus dipersiapkan dengan matang sebelum berwisata. Salah satu transportasi andalan wisata yang mudah dan bisa buat banyak orang adalah bus. Tentunya Kamu tidak asing lagi dong dengan transportasi yang satu ini?

Ya Bus merupakan sebuah transportasi darat yang bisa menampung penumpang dengan jumlah yang cukup banyak. Bisa sendiri memiliki jenis dan ukuran yang berbeda-beda, mulai dari ukuran kecil yang menampung 22 orang termasuk sopir, ukuran sedang yang bisa menampung hingga 34 penumpang, dan ukuran besar yang bisa menampung 60 penumpang.

Tentunya dengan banyaknya pilihan tersebut bisa memudahkan kita untuk berlibur ke luar daerah dengan keluarga atau teman-teman kita. Makin ramai tentunya liburan makin lebih murah dan makin seru dong. Jadi buat Kamu yang ingin berlibur dengan rombongan, memang lebih baik sewa bus saja.

Salah satu tempat rekomendasi dari Badrul Mozila yang bisa Kamu kunjungi kedepan bersama teman-teman atau keluarga adalah Semarang. Hah, gak bosen tuh Semarang? Kan tempatnya itu-itu saja? Eitss jangan salah sangka, ada beberapa hal menarik loh di Semarang yang mungkin belum Kamu ketahui.

Apa Menariknya Semarang?

Apa Menariknya Semarang
Apa Menariknya Semarang? Lokasi: Dusun Semilir

Nah yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apa istimewanya Semarang? Emang ada hal yang menarik apa sih di Semarang? Bagi yang belum tahu sisi unik dan keistimewaan Semarang, yuk simak beberapa hal menarik tentang Semarang yang mungkin belum Kamu ketahui.

1. Tempat Wisata Instagramable Semarang

Tahukah Kamu? Wisata di Semarang ada banyak loh, tidak cuman Lawang Sewu saja. Tempat wisata instagramable di Semarang yang bisa Kamu kunjungi antara lain adalah Kawasan Kota Lama Semarang, Sam Poo Kong, Tugu Muda, hingga Kampung Pelangi.

Tentunya tempat-tempat wisata tersebut bisa Kamu kunjungi dengan menggunakan jasa sewa bus Semarang. Karena lokasi tempat wisata tersebut memang mudah dijangkau dengan menggunakan bus rombongan.

2. Menjadi Kota Terbersih di Asia

Pada tanggal 16 Januari 2020 silam, Kota Semarang dinobatkan sebagai Kota Terbersih pada sebuah forum internasional yakni ASEAN Tourism Forum yang diselenggarakan di Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam. Hal itu didukung dengan kerja keras Pemkot Semarang beserta pihak terkait dalam merevitalisasi kawasan Kota Lama Semarang.

Ya, kini Kawasan Kota Lama Semarang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Provinsi Jawa Tengah setelah Candi Borobudur.

3. Kuliner Yang Mantap

Siapa sih yang tidak tahu dengan Lumpia? salah satu kuliner populer dari Semarang tentunya sudah tahu dong. Tapi bagi sebagian orang termasuk Saya, tidak suka lumpia karena bau amis yang mengganggu. Wingko babat? emm udah biasa dan udah bosen.

Tapi jangan khawatir bro-sis, di Semarang tidak hanya lumpia dan wingko babat saja. Melainkan ada banyak kuliner enak yang wajib diburu. Salah satunya bro-sis bisa mengunjungi Pasar Semawis yang merupakan pusat kuliner di Semarang. Terletak di kawasan pecinan Semarang yang hanya buka pada hari Jum’at sampai Mingu saja.

Disitu bro-sis bisa menemukan kuliner yang sesuai dengan selera dan keinginan bro-sis. Mulai dari asin, manis, hingga pedas semuanya ada bro-sis.

Baca juga: Review Dusun Semilir Wisata Terbaru Di Semarang

Ke Semarang Paling Enak Dengan Sewa Bus

Liburan kemana saja tak terkecuali ke Semarang tentunya tidak akan seru bila tidak ada temannya. Tentu liburan paling seru adalah bersama teman-teman atau rombongan kantor. Selain anggaran liburan bisa menjadi lebih terjangkau, tentunya juga bisa seru-seruan dengan banyak orang.

Nah seperti yang sudah saya singgung diawal artikel ini, akomodasi transportasi paling aman dan terjangkau adalah menggunakan Bus. Tentu bro-sis dalam menyewa bus akan melakukan seleksi terlebih dahulu. Nah berikut saya punya tips memilih jasa penyedia sewa bus, termasuk Sewa Bus di Semarang.

Tips Memilih Biro Perjalanan Sewa Bus Semarang

Nah buat bro-sis yang sedang ingin liburan di luar kota Semarang maupun di Semarang tentunya harus memperhatikan hal berikut sebelum memilih penyedia jasa sewa bus Semarang. Di Semarang penyedia jasa sewa bus sudah cukup banyak, tentunya Kamu harus memiliki patokan yang harus diperhatikan supaya bisa sesuai dengan harapanmu dan rombongan.

Nah berikut Badrul Mozila punya beberapa tips dalam memilih biro travel sewa bus di Semarang.

  1. Armada Bus: Hal yang perlu Kamu perhatikan yang pertama adalah armada bus, karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan ketika perjalanan.
  2. Pelayanan: Poin ini menyangkut ketepatan waktu, keramah tamahan pegawai, garansi, dsb.
  3. Harga: Tentu hal yang diperhatikan dalam memilih biro sewa bus di Semarang adalah harga, pastikan mereka memiliki variasi harga yang sesuai dengan anggaranmu.

Nah salah satu biro travel yang menyediakan armada bus lengkap, baru dengan pelayanan yang bagus adalah Ranggawarsita Tour.

Ranggawarsita Tour, Biro Perjalanan Sewa Bus Semarang Armada Terbaru dan Terlengkap

Sewa Bus Semarang
Ranggawarsita Tour Sewa Bus Semarang

Tahukah Kamu? Ranggawarsita Tour merupakan salah satu biro perjalanan dan agen Sewa Bus Pariwisata di Semarang dengan armada terbaru dan terlengkap. Ranggawarsita Tour berdiri sejak tahun 2013 di bawah naungan CV Dimensi Cakrawala. Biro perjalanan yang satu ini memiliki relasi atau partner yang luas dan didukung tim konsultan yang memiliki komitmen tinggi pada bidang wisata.

Tak heran bila Ranggawarsita merupakan tempat atau pusatnya sewa bus Semarang. Selain menyediakan banyak paket perjalanan, mereka juga menyediakan armada bus dengan keluaran terbaru. Mulai dari ukuran sedang, hingga bus dengan kapasitas besar tersedia untuk menemani perjalanan bro-sis.

Bukan Sekedar Penyedia Sewa Bus

Ranggawarsita Tour sudah malang melintang di bidang perjalanan dan wisata sejak tahun 2013, itu artinya mereka bukan sekedar sebagai penyedia sewa bus di Semarang saja. Melainkan sebuah biro perjalanan dengan manajemen yang bagus.

Memang tidak dipungkiri bila Ranggawarsita Tour telah memiliki tim profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Yang artinya, mereka mampu memberikan rekomendasi dan referensi perihal perjalanan yang ingin bro-sis inginkan. Recommended banget deh buat di andalin untuk mendukung perjalanan jauh bro-sis.

Biro Perjalanan dan Wisata Berpengalaman di Semarang

Ranggawarsita merupakan salah satu biro perjalanan dan wisata berpengalaman di Semarang yang tidak hanya menyediakan sewa bus saja. Melainkan juga melayani dan memberikan rekomendasi paket perjalanan, berikut beberapa paket perjalanan di Ranggawarsita.

  • Gathering
  • Raker
  • Outbound
  • Training
  • Kunjungan Kerja
  • Ziarah
  • Mudik Keluarga
  • Pariwisata
  • Study Tour/KKL

Dan tentunya beberapa kegiatan lain yang memiliki jarak tempuh yang jauh antar provinsi maupun pulau.

Fasilitas Sewa Bus di Ranggawarsita Semarang

Tentu keberadaan sebuah fasilitas yang diberikan kepada kita saat melakukan perjalanan jauh sangatlah penting. Untuk itu, jangan khawatir bila bro-sis sewa bus di Ranggawarsita Semarang, karena fasilitas yang diberikan dijamin terbaik. Berikut beberapa fasilitas sewa bus di Ranggawarsita Semarang.

  1. Armada terbaru
  2. Karoseri keluaran terbaru dari Adi Putro, Laksana, dsb
  3. Kursi yang dapat diselonjorkan
  4. Air Conditioner (AC)
  5. Wifi
  6. Mic
  7. Selimut
  8. Bantal sandaran untuk leher
  9. Sound system
  10. Cool box
  11. DVD + Karaoke
  12. LED TV

Dan tentunya masih banyak fasilitas yang akan diberikan kepada kita. Itu masih seputar fasilitas yang didapatkan dari Bus, belum fasilitas yang lainnya.

Sewa Bus Semarang Dengan Armada Terbaru

Cari tempat sewa bus di Semarang dengan armada terbaru? Ranggawarsita Tour adalah jawaban paling tepat. Di Ranggawarsita Tour Kamu bisa menemukan berbagai macam armada bus paling populer. Beberapa armada tersebut antara lain seperti PO Shantika, Zentrum, Subur Jaya, Pandawa 87, dan masih banyak lainnya.

Cek segera armada bus favorit Kamu di ranggawarsitatour.co.id!

Sewa Bus Semarang Lebih Mudah Dengan Ranggawarsita Tour

Ranggawarsita Tour

Gak perlu capek mikirin anggaran perjalanan Kamu, konsultasikan dengan ahlinya yakni Ranggawarsita Tour. Disana bro-sis bisa menemukan paket wisata atau perjalanan sesuai dengan anggaran dan armada yang Kamu harapkan.

Bagaimana cara sewa bus Semarang di Ranggawarsita Tour? Tentunya caranya sangat mudah, bro-sis hubungi atau konsultasi melalui kontak informasi dibawah ini.

  • Whatsapp : 08222 515 0321
  • SMS/Tlp : 085 726 446 121

Jadi sekarang mau kemana saja tentunya tidak perlu khawatir lagi bila ada Ranggawarsita Tour yang siap mengantarkan bukan?

Nah itulah informasi Badrul Mozila kali ini seputar Sewa Bus Semarang Armada Terbaru dan Terlengkap. Semoga bisa membantu dan menjadi bahan referensi dalam memilih biro perjalanan dengan armada yang lengkap. Bantu bagikan informasi bermanfaat ini melalui sosial media yang Kamu miliki.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: