AC Inverter
AC Inverter

AC Inverter, Pilihan Tepat untuk Mode Hemat Energi

Apakah Anda sedang mempertimbangkan AC inverter terbaru atau ,on Inverter? Model Daikin Inverter sangat direkomendasikan karena lebih hemat uang dan energi. Daikin memiliki putaran mulus, dengan kompresor ayun yang mengurangi gesekan dan getaran.

Teknologi inverter tentunya juga mencegah kebocoran gas refrigeran selama kompresi. Keunggulan ini memungkinkan pengguna untuk  tidur nyenyak dengan pengoperasian yang lebih tenang dan efisien.

Mengapa Perlu Menggunakan AC Inverter?

AC Inverter
AC Inverter

AC inverter adalah teknologi terbaru di bidang HVAC yang menjadi lebih populer karena ramah lingkungan dan hemat energi. AC Inverter memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Secara tradisional, kompresor yang digunakan dalam sistem pendingin udara adalah tipe ON atau OFF yang bekerja pada kapasitas maksimum atau tidak sama sekali. Adapun Daikin adalah salah brand ternama di dunia yang sudah menyediakan teknologi inverter pada beberapa produk ACnya. Berikut adalah alasan mengapa Anda perlu menggunakan AC inverter terbaru dari Daikin :

1. Eco-Friendly

Perbedaan terbesar antara AC inverter dan non-inverter adalah kenyataan bahwa motor kompresor inverter memiliki kecepatan variabel. Kecepatan kompresor non-inverter tetap. Artinya adalah motor beroperasi dengan kecepatan penuh atau minimum. Sensor di inverter menyesuaikan daya sesuai dengan suhu di dalam ruangan, menurunkan konsumsi listrik dan menghemat energi.

2. Hemat Listrik

AC inverter memiliki metode operasional yang canggih, kompresornya tidak bekerja pada kapasitas penuhnya sepanjang waktu. Ketika kecepatan lebih rendah, energi yang dibutuhkan juga lebih rendah dan Sahabat lebih menghemat sedikit biaya untuk listrik.

3. Lebih tenang

Nah, karena motor kompresor AC inverter tidak hidup dan mati sepanjang waktu, tetapi tetap bekerja dengan daya rendah, pengoperasiannya menjadi lebih tenang.

4. Lebih Tahan Lama

Teknologi inverter tidak hanya membuat pendinginan dan pemanasan lebih efisien, tetapi juga membuat umur AC lebih lama.

5. Pendinginan / Pemanasan Lebih Cepat

Terakhir, AC inverter mampu mendinginkan atau memanaskan ruangan Anda lebih cepat dari pada non-inverter. Hal ini dikarenakan pada awal proses inverter menggunakan daya yang lebih besar daripada non-inverter dan mengurangi daya saat mendekati suhu yang diinginkan.

Masih ragu untuk menggunakan AC inverter dari Daikin? Ayo segera beli AC dengan teknologi inverter dari Daikin. Lihat segera e catalog produk hanya di situs Daikin!