Kelebihan Mobil Hatchback Toyota di Auto2000 Pancing

Kelebihan Mobil Hatchback Toyota di Auto2000 PancingMemilih jenis mobil yang tepat, tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah pemilihan mobil bertipe hatchback yang kerap dipilih oleh masyarakat perkotaan. Sebab, tak hanya desainnya yang keren dan stylish. Tetapi, ukurannya yang relatif mungil juga membuatnya mudah bermanuver di lalu lintas kota yang padat.

Karena mobil ini dianggap cocok untuk dimiliki semua kalangan, sehingga dealer-dealer pun berlomba untuk menawarkan yang terbaik. Salah satunya adalah Auto2000 Pancing yang menyediakan mobil Hatchback Toyota yang banyak diincar oleh pembeli.

Mobil hatchback sendiri mempunyai bagasi dan kursi penumpang yang menyatu. Sehingga, ruang pada bagasi dapat diakses melalui kursi penumpang yang paling belakang. Nah, jendela bagian belakang dari mobil juga dapat dibuka dan dijadikan sebagai pintu untuk membuka bagasi. Terdapat lima pintu pada mobil hatchback Toyota Auto2000 Pancing. Yang pastinya akan memudahkan akses masuk untuk pada penumpangnya.

Kelebihan Tipe Mobil Hatchback Auto2000 Pancing

Kelebihan Hatchback Toyota di Auto2000 Pancing
Kelebihan Hatchback Toyota di Auto2000 Pancing

Keunggulan dari mobil hatchback adalah ukurannya yang kecil dan lincah. Sehingga, dapat menembus kemacetan dengan mudah. Dengan ukurannya yang mungil, Anda pun lebih mudah dalam mengakses lahan parkir.

Mobil tipe ini juga hemat bahan bakar. Fitur yang menarik akan didapatkan dengan harga yang terjangkau. Transmisinya pun cukup mudah. Baik yang berkategori manual atau matic.

Kekurangan Tipe Mobil Hatchback Auto2000 Pancing

Kekurangan dari jenis mobil ini adalah tenaga yang tidak terlalu besar ketimbang jenis MPV atau yang lainnya. Ukurannya yang pendek tidak terlalu cocok untuk menerjang banjir ibukota. Kapasitasnya tidak terlalu besar sehingga kurang sesuai untuk bepergian bersama keluarga. Untuk itu, penggunaan mobil hatchback sebaiknya dipilih oleh pasangan yang baru menikah atau sekadar untuk beraktivitas ke kantor.

Rekomendasi Mobil Hatchback Auto2000 Pancing

Mobil sejuta umat ini memang sangat digemari. Sehingga, pabrik otomotif pun saling bersaing untuk menciptakan produk terbaiknya. Salah satu yang paling banyak diminati adalah mobil hatchback dari brand Toyota. Bahkan, beberapa dealer resmi dari Toyota seperti Auto 2000 Pancing Medan pun memberikan berbagai layanan untuk pembelian mobil hatchback ini.

Toyota Etios Valco

Jika Anda ingin membeli mobil tipe ini, maka sangat direkomendasikan untuk memilih Toyota Etios Valco di Auto2000 Medan Pancing. Meskipun varian Toyota yang satu ini pernah vakum dalam beberapa tahun, tetapi, hadir kembali dengan status “reborn”.

Baca juga: Tips Memilih Sales Sebelum Melakukan Booking Service Toyota

Saat pertama muncul, Toyota Etios Valco ini mengusung konsep elegan dari small hatchback. Untuk segmentasinya sendiri, Etios Valco ditempatkan pada ruang diantara Toyota Yaris serta LCGC Toyota Agya.

Spesfikasi Toyota Etios Valco

Desainnya yang sederhana tetapi elegan tetap menarik untuk dimiliki. Selain itu, konsep bodinya pun saat ini lebih sporty dan berkarakter. Sehingga, Etios Valco ini menjadi salah satu yang difavoritkan terkait dengan ketangkasan dan kecepatan berkendara.

Toyota Etios Valco Auto 2000 Pancing Medan ini dibekali dengan mesin seri 3 NR-FE dengan silinder 16 katup dan tipe mesinnya adalah DOHC 1.2L 4 silinder. Bisa dibilang kalau mobil yang satu ini adalah yang paling bertenaga pada kelasnya.

Mobil ini memiliki beberapa tipe seperti JX, E, dan G. Ketiganya memiliki harga yang berbeda. Namun, memakai basis mesin yang serupa. Banderol harga untuk jenis mobil Toyota ini beragam, mulai dari 160-an sampai 170-an juta rupiah.

Dapatkan Mobil Toyota Hatchback di Auto2000 Pancing

Nah, jika Anda membutuhkan mobil ini, silahkan datang langsung ke salah satu cabang Auto2000 yang ada di Medan yakni Auto2000 Pancing. Jika tidak ada waktu senggang, bisa juga membelinya secara online melalui Auto2000.co.id. Tunggu apa lagi, yuk, lengkapi perjalanan Anda dalam kota dengan mobil hatchback dari Toyota ini.

error: Perhatian: Hubungi Saya Untuk Mengambil Konten :)