prestasi

Badrul muhammad

Beberapa prestasi yang saya dapatkan merupakan hasil dari lomba nasional yang diselenggarakan oleh brand umkm hingga perusahaan ternama di Indonesia.

Arti sebuah Prestasi, saya dan badrulmozila.com

Prestasi yang telah saya raih hingga saat ini bersama blog (badrulmozila.com) bukan hanya sekedar sebuah penghargaan untuk diri sendiri. Dulunya blog ini hanyalah blog yang dipandang sebelah mata, diremehkan, bahkan tidak dianggap, apalagi dulu blog ini masih menggunakan domain gratisan yakni badrulmozila.wordpress.com.

Alhamdulillah melalui perjuangan mengikuti perlombaan blog tingkat nasional, saya dan blog ini mampu menjadi juara di beberapa lomba blog. Prestasi yang saya raih pertama kali adalah saat mengikuti kontes SEO Ougi Indonesia, pada saat itu saya berhasil menjadi juara kedua. Itu merupakan prestasi pertama kali saya di dunia blogging khususnya SEO.

Seiring berjalannya waktu dan sering mengikuti lomba blog baik itu lomba blog yang dinilai berdasarkan kualitas artikel maupun lomba SEO blog yang dinilai berdasarkan peringkat artikel pada mesin pencari Google, saya bisa mengubah citra baik pada blog ini. Bisa saja saat itu saya membuat blog yang lebih istimewa, namun apalah arti istimewa jika yang sering berjuang bersama malah dihiarukan? Untuk itulah saya lebih memilih blog ini untuk dijadikan sebagai partner masa depan saya.

Daftar Prestasi

dari tahun 2017 -

Prestasi atau Penghargaan Badrul Mozila hingga saat ini

Tahun 2017

Lomba ini di selenggarakan oleh Ougi Indonesia, Ini merupakan prestasi saya yang pertama kali di dunia blogging khususnya SEO. Saya berhasil keluar sebagai juara kedua dari 25-30 peserta dari seluruh Indonesia.

Juara kedua Lomba SEO Ougi Indonesia

Di tahun yang sama yakni 2017, saya kembali berhasil meraih juara kedua pada lomba SEO nasional yang kali ini diselenggarakan oleh brand kesehetan yakni IBHINDO.

Masih di tahun yang sama dan posisi juara yang sama, tahun 2017 juara kedua. Nah yang membedakan dari sebelumnya adalah lomba blog ini dinilai berdasarkan kriteria atau kualitas dari isi artikel. Sehingga tidak dinilai berdasarkan peringkat Google. Lomba blog ini merupakan lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang.

Juara 2 Kategori Mahasiswa Blog Pesona Kabupaten Semarang

Akhirnya di tahun 2017 saya bisa menorehkan prestasi menjadi juara pertama dalam bidang SEO. Lomba SEO tingkat nasional ini diselenggarakan oleh sebuah situs asuransi yakni Promopremi.com.

Juara 1 kontes seo promopremi

Kembali saya bisa menorehkan prestasi sebagai juara ketiga pada lomba SEO Blog yang diselenggarakan oleh Marimas. Lomba ini merupakan lomba tingkat nasional, penilaian pemenang dari lomba ini adalah dinilai berdasarkan kualitas artikel dan posisi artikel pada mesin pencari Google.

Juara 3 kontes blog seo marimas

Meskipun saya kecewa dengan penyelenggara lomba SEO ini, namun saya dan teman-teman peserta sudah berjuang, berkompetisi dengan baik. Alhasil saya bisa menjadi juara kedua meskipun pada saat itu badrulmozila masih merupakan blog gratisan, hehe.

Juara 2 Kontes SEO Agroteknologi(dot)web(dot)id

Tahun 2018

Saya berhasil menjadi juara pertama pada lomba SEO yang diselenggarakan oleh Vitaplas.

Juara 1 Kontes SEO Vitaplas

Di tahun 2018 saya bersama badrulmozila.com kembali berhasil menjadi juara pertama pada lomba SEO Nasional yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan yakni Baba Studio. Saya merupakan juara satu-satunya yang berhasil memenuhi target penyelenggara yakni menempati artikel pada posisi halaman 1 Google di kata kunci: Kursus Online dan Belajar Online. Waktu itu saya pada 1 artikel saya bisa menempati posisi halaman 1 Google pada kata kunci “Kursus Online” sedangkan di kata kunci “Belajar Online” hanya mampu menempati posisi kedua halaman Google.

Juara Pertama (Tunggal) Lomba SEO Babastudio

Tahun 2018 saya mendapatkan predikat sebagai juara kedua pada lomba Blog SEO yang diselenggarakan oleh lembaga kursus pendidikan yakni Dumet School.

Juara 2 SEO Blog Dumet School

Pada lomba Blog SEO yang lainnya di tahun yang sama juga saya berhasil keluar sebagai juara kedua yang diselenggarakan oleh perusahaan optik nasional yakni Optik Tunggal.

Juara 2 Optik Tunggal Blog SEO Competition 2018

Masih di tahun 2018, saya berhasil mendapatkan prestasi sebagai juara kedua pada Lomba SEO Nasional yang diselenggarakan oleh Biro Perjalanan yakni Zhafira Trans.

Juara 2 Kontes SEO Zhafira Trans 2018

Tahun 2019

Di tahun 2019 saya bisa menyempatkan mengikuti salah satu lomba blog yang diselenggarakan oleh Desa Kampung Ragam Warna, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Lomba blog merupakan lomba blog on the spot yang diikuti oleh blogger, vlogger, fotografer nasional. Dan saya pun berhasil menjadi juara pertama yang dinilai dari kualitas artikel. Ini pun merupakan satu-satunya prestasi saya di tahun 2019, karena pada tahun ini saya fokus menyelesaikan skripsi saya, hehe.

Juara 1 Lomba Blog Kampung Ragam Warna 2019 

Tahun 2020

Coming soon.. doakan saya agar terus berprestasi dan berkarya.

Badrul Muhammad
Badrul muhammad
Blogger indonesia

Bagi saya, prestasi merupakan bonus dari kerja keras yang sudah saya lakukan selama ini. Yang terpenting adalah bisa berkarya yang nantinya berguna untuk masyarakat dan bangsa Indonesia. Banyak teman saya yang meremehkan ketika saya beberapa kali gagal menjadi juara. Namun hal tersebut justru membuat saya semakin bersemangat untuk berkarya.

Tak perlu cacian dibalas dengan cacian, yang ada malah akan ada perselisihan. Memang sudah selayaknya bagi orang yang lebih waras itu untuk mengalah, ya mengalah bukan untuk kalah, melainkan mengalah untuk menang. Baik itu melalui sebuah prestasi, karya nyata, dan terutama kepedulian kita dengan sesama termasuk dengan orang tua.

ajukan

Kerjasama

Jasa content placement dan review brand atau produk murah dan terbaik di Indonesia

About Me

Badrul Mozila merupakan salah satu media informasi education dan travelling di Indonesia.

© Copyright Badrul Mozila. Developed by Foryu Indonesia